[REPOST] I’M SORRY BY BLUDOKI CHAPTER 6

FULL Credit : ACC AFF BLUDOKKI / Twitterwinglin 

Indo- Trans : Yasinta ana/ @ssintokki

DON’T TAKE OUT   !! Ini sudah izin dengan penulisnya, oke!!


 

[jiyong POV]

 

Sejak seunghyun tiba di kantor yang dia lakukan hanyalah tertawa tanpa tahu penyebabnya… aku tidak tahu apa yang terjadi padanya.. dia benar-benar aneh.. dia datang terlambat ke kantor, dan selama rapat sepertinya pikirannya entah pergi kemana. Dia tidak focus dengan apa yang dia lakukan, sehingga dia banyak melakukan kesalahan. Dan dia hanya tertawa.  aishh dia mulai menggangguku.

 

“Hei hyung … sepertinya ada yang salah dengan dirimu …?” Tanyaku padanya ketika aku berada diruang kantornya.

 

“Apa …? Apa yang salah denganku? ”

“ hari ini kau datang terlambat untuk bekerja dan kau bertingkah sangat  aneh… kau terus tertawa tanpa alasan.. apa yang salah denganmu hyuung?”

 

 

“Jiyong-ah … akhirnya aku bertemu dengan Dia lagi ….” ucapnya dengan seringai bodohnya

 

 

“Apa! Siapa? “Tanyaku penasaran

 

“dengan Dara … ternyata nasib benar-benar mempertemukan kami …!” ucapnya dalam kebahagiaan  …. Mendengar nama dara membuatku merinding … mereka bertemu lagi? Aku ingin bahagia tapi aku tidak bisa … Aku tidak tahu mengapa…

 

 

“Apakah kau tidak senang untukku Jiyong …?” Tanyanya ketika ia melihatku hanya diam

 

 

“Ah ya.. tentu saja aku senang mendengarnya hyung ….”

 

 

” Aku akan memastikan bahwa aku tidak akan pernah melepaskan wanita itu lagi.. “katanya … Aku hanya mengangguk dan mencoba tersenyum …. aku tahu aku harus bahagia untuk hyung, tapi aku tidak bisa membuat diriku mengeluarkan ekspresi kebahagianku  …

 

Hyung mulai bercerita tanpa henti tentang kecantikan dara … aku dapat melihat kebahagian dimatanya… itu pertama kalinya aku melihat dia bertindak seperti anak kecil …. Mungkin hyung benar-benar telah jatuh cinta …. aku akui, aku sedikit iri melihat kebahagiannya … Aku ingat bagaimana aku juga bertingkah seperti anak kecil waktu aku jatuh cinta … dan mungkin untuk sekarang, aku tidak akan bisa merasakan jatuh cinta lagi.

 

[Dara POV] 

 

kepalaku kembali terasa sakit setelah aku menangis semalaman… aku melihat diriku dicermin kamar mandi.. aku terlihat sangat putus asa… aku benci melihat diriku seperti ini.. aku kembali ketempat tidur dan memeriksa HPku…aku terkejut melihat banyak sms yang masuk yang berasal dari satu orang….

 

 

‘Seunghyun-ah … “memikirkannya mebuatku sedikit tersenyum

 

 

sms darinya  sedikit membuat hatiku ringan …karena aku merasa diperhatikan … setelah membaca pesannya, aku merasa sedikit bersalah karena tidak membalasnya … aku akan menaruh HPku diatas meja, tiba-tiba HPku bergetar. … Aku mengambilnya dan melihat pesan baru dari seunghyun …

 

 

Dari Seunghyun:

 

Pagi Dara! Apakah kau sudah sarapan …? Saya harap kau sudah sarapan … berharap kau tetap menjaga kesehatan … semoga harimu menyenangkan.. !

 

 

Aku tersenyum lagi … dia benar-benar manis … setidaknya dia telah mampu membuatku melupakan sakit hatiku sekarang … aku memutuskan untuk membalas pesannya..

– Hi Seunghyun … aku minta maaf kemarin tidak membalas SMSmu … pagi juga …! Aku akan makan nanti … Terima kasih telah mengingatkanku … kekekeke … semoga harimu menyenangkan juga !

 

 

Setelah aku mengirim SMS kepadanya ponselku kembali bergetar…aku menatapnya dan melihat bahwa dia meneleponku … aku cepat-cepat mengangkatnya

 

 

“halo Dara.! Tidak apa-apa … sebenarnya aku sangat senang karena kau mengangkat teleponku … aku pikir kau telah memberikan nomor yang salah kepadaku … hehehehe … tapi setidaknya sekarang aku tahu bahwa ini benar-benar nomormu … “katanya sambil tertawa kecil

 

“Maafkan aku.. Hanya saja aku sedikit sibuk kemarin jadi aku tidak mengecek HPku … ”

 

 

“Ah jadi begitu … aku berharap kau cepat menyelesaikan urusanmu … “katanya

“Seunghyun … apakah kau sibuk hari ini? Aku pikir kau sedang bekerja.. ..?

 

“Ah ya… Aku hanya ingin mendengar suaramu dan memeriksa keadaanmu…” Aku tersipu sedikit dengan apa yang dia katakan …

 

 

“Itu sangat manis Seunghyun … sekarang aku benar-benar baik …”

 

tidak terasa percakapan kami sudah berlangsung cukup lama.. jika aku tidak mengatakan kepadanya bahwa aku akan sarapan, mungkin dia tidak akan menutup teleponnya.. aigoo dia benar-benar menggemaskan.. dia sangat mirip dengan jiyong saat dulu..

 

[Sohee di POV] 

 

aku merasa sedikit lega setelah berbicara dengan dara…aku sadar aku teman yang buruk, tapi untuk saat ini aku tidak peduli.. selama jiyong masih bersamaku… aku tahu dara tidak akan mengatakan kepada jiyong alasan sebenarnya mengapa dia meninggalkan jiyong dan aku tahu alasannya tersebut…dara terlalu baik untuk menyakitiku dan aku tahu bahwa dia telah mengerti bahwa sekarang semuanya telah berubah…aku berharap mereka tidak akan bertemu lagi… aku berharap dara akan kembali ke luar negeri dan tidak akan kembali ke korea lagi..

 

Hari ini tampaknya menjadi hari yang sangat baik bagiku ….karena jiyong sedikit lebih manis kepadaku … Aku tidak tahu apa yang terjadi dengannya, tapi hal itu membuatku senang … aku juga dipromosikan untuk naik jabatan … segalanya tampak berjalan lancar sekarang… aku tidak ingin mengkhawatirkan tentang dara lagi… aku tahu dara mengerti.

 

aku membuat perayaan kecil atas kenaikan pangkatku … aku berencana untuk membuat makan malam dengan jiyong dan teman-teman … Setelah bekerja, aku menelepon bom untuk menemaniku berbelanja semua keperluan ..

 

 

Di supermarket …

 

 

“Sohee-ah … Aku sangat bangga padamu … Aku tahu kau bisa melakukannya .. aku pikir kau sudah memiliki semuanya sekarang … pekerjaan yang sempurna dan pacar yang sempurna … “ucap bom dengan ekspresi yang gembira sambil mendorong keranjang.. …

 

 

“Terima kasih… aku rasa keberuntungan sedang berpihak padaku …” kataku … tapi masih ada sesuatu yang belum kudapatkan yakni hatinya jiyong.. …

 

 

saat kami sibuk mencari bahan makanan, bom tiba-tiba saja berhenti … aku melihat bom, dan kulihat ekspresinya seperti baru saja melihat hantu

 

 

“Bom … apa yang salah …?” Tanyaku padanya … dia menunjuk sesuatu di punggungku sehingga aku berbalik dan aku terkejut melihat lagi …

 

 

“Dara …” kata Bom

 

[Dara POV] 

 

Aku memutuskan untuk pergi ke supermarket dikarenakan persediaan makananku yang semakin sedikit… tapi aku tidak berharap akan bertemu bom dan sohee di supermarket.. aku sudah memutuskan untuk tidak muncul lagi dihadapan mereka agar tidak akan muncul hal-hal yang rumit…tapi sepertinya nasib berfikir lain..

 

“Dara …” kata Bom … wajahnya begitu terkejut saat melihatku … sohee yang berada disampingnya juga terkejut melihatku

 

“Bom…” aku berusaha mengucapkan sesuatu kepada bom tapi bom mendekatiku dan memelukku

 

“ dara ini benar-benar kau??? Ya tuhan.. akhirnya kau kembali…” ucap bom sambil memelukku

 

 

“Ya ini aku …” hanya itu yang bisa kukatakan kepada bom …aku melirik sohee yang ekspresinya tidak dapat kubaca… tiba-tiba aku merasa bersalah karena harus bertemu mereka …

 

Bom menoleh ke belakang dan meraih tangan Sohee untuk mendekatiku …

 

 

“Sohee-ah ..ini Dara …! Dia akhirnya kembali …! “ucap bom sambil memegang tangan sohee … yang bisa dilakukan sohee hanyalah tersenyum palsu… tapi aku tahu bahwa dia tidak terlalu senang melihat aku lagi … Bom berpaling padaku lagi dan mengabaikan reaksi sohee

 

 

“Yah,,, kau harus menjelaskan kepada kami apa yang telah kau lakukan selama ini …” katanya .aku bingung bagaimana menjelaskannya kepada mereka, karena aku sudah berjanji pada sohee untuk tidak mengatakannya

 

 

“Ikutlah dengan kami …” ucap bom

 

 

“kemana …?” Tanyaku

 

 

“Untuk bertemu dengan semua orang” katanya

 

 

“Apa ? semua orang ? aku belum siap untuk bertemu semua orang, karena aku tidak tahu bagaimana menjelaskan kepada mereka semua…

” aku pikir.. lalu tiba-tiba sohee menarik tangan bom  kearahnya…

 

 

“Bom … tapi disana ada ji … “kata Sohee …. Bom menepuk bahu sohee seakan tahu kekhawatiran sohee

 

 

“Tapi kita perlu mendengar penjelasan dara … Sohee-ah …” katanya

 

 

Pada akhirnya aku ikut bersama mereka … hatiku terus berdetak cepat … perjalanan menuju apartemen Sohee begitu tenang … aku begitu gugup memikirkan apa yang akan terjadi nanti … Aku tahu bahwa akhirnya aku akan bisa bertemu dengannya … tapi aku tidak tahu bagaimana aku akan bereaksi begitu kita bertemu …

 

 

akhirnya kamipun tiba di apartemen sohee … ini pertama kalinya aku masuk ke apartemen sohee … bom dan sohee pergi ke dapur untuk menyiapkan makanan untuk makan malam sementara aku hanya duduk diam di sofa … aku melihat banyak foto-foto sohee dan jiyong  diruang tamunya … melihat itu hatiku sangat sakit … mereka terlihat begitu bahagia jika bersama-sama , dan itu membuat hatiku seperti disengat…

 

Setelah beberapa saat menunggu … satu per satu, teman-teman kami datang … Seungri dan CL tiba pertama kemudian Daesung dan Minji … kemudian Youngbae …. Sama seperti Bom sebelumnya, mereka semua begitu terkejut melihat aku lagi … Tapi tak seorang pun berani bertanya terlebih dahulu  tentang kenapa aku meninggalkan  mereka… mungkin mereka masih menunggu Jiyong sebelum mendengar penjelasanku …

 

 

Kami semua duduk di ruang tamu … Seungri, CL, Daesung dan Minji semua senang melihatku… aku tidak tahu tentang perasaan Youngbae apakah dia tidak senang melihatku.. aku tidak dapat menyalahkannya jika dia membenciku., karena dia adalah sahabat ji…yongbae bertindak dingin kepadaku sementara yang lain gembira untuk mendengarkan ceritaku akhir tahun lalu

 

 

tiba saatnya, akhirnya ji datang … Kami semua sibuk berbicara ketika ia memasuki apartemen … kami segera mengehentikan pembicaraan dan beralih memandangnya … Bom dan Sohee keluar dari dapur untuk melihat Jiyong … akhirnya aku melihatnya lagi …

 

 

Aku tidak tahu, tapi aku yakin dia orang yang sama dengan orang yang kulihat kemarin … rambutnya tidak pirang lagi … tidak ada banyak perubahan di wajahnya … dia masih tampan seperti dulu … melihatnya lagi  membuat hatiku senang, tapi aku tidak tahu apakah dia senang melihatku lagi…

 

[Jiyong s POV] 

 

 

Aku cepat-cepat pergi ke apartemen Sohee, tetapi sebelumnya aku singgah terlebih dahulu ketoko bunga untuk membelikannya bunga mawar..aku sangat senang mendengar dia naik jabatan

 

 

teman-teman juga akan berada disana … aku memasuki apartemennya dan aku bisa mendengar suara teman-teman sedang berbincang, tapi ada satu suara yang menarik perhatianku.. Ketika mereka melihat kedatangaku… mereka semua mendongak padaku dan di sana aku melihatnya ….

 

 

aku tidak tahu apakah mataku sedang sakit … tapi aku yakin dara sedang berada disini … Setelah tiga tahun akhirnya dia kembali … aku tidak tahu apa yang kurasa … emosiku bercampur aduk melihatnya … aku tidak sadar bahwa aku sudah menggenggam bunga mawar yang kubawa terlalu kuat,,

 

“Mengapa … mengapa dia datang kembali?” Kenapa sekarang ? “pikirku … semuanya terjadi sangat cepat … Pertama aku mendengar namanya dari seunghyun dan sekarang aku melihatnya disini… aku tidak dapat bergerak.. aku tidak tahu apakah aku bisa masuk ke apartemen sohee jika dia ada disana.. keheningan berada disekitarku… sampai yongbae memecah kesunyian tersebut.

 

“Jiyong … kau di sini” katanya

 

 

Aku segera tersentak … Sohee cepat mendekatiku dan mencium pipi ku… aku melihat dara menarik napas ketika sohee menciumku… aku hanya mengawasi setiap gerakannya… Sohee mulai mengatakan sesuatu padaku tapi aku tidak bisa mendengar kata-katanya, tidak sampai ia memegang tanganku dan menggelengkan sedikit … akhirnya aku berpaling padanya

 

 

“Oppa … apakah bunga ini untukku ?” Katanya … Aku melihat kesedihan di matanya dan aku tahu mengapa … aku cepat-cepat menggelengkan pikiranku dan memberikan bunga yang tadi kubeli

 

 

“Ye-ya … selamat atas jabatan barumu sohee …” kemudian aku memeluknya … Aku berbalik dan melihat dara menatapku kembali … hatiku mulai berdebar-debar… Aku mencengkeram dadaku yang tidak mau berhenti berdebar…

 

 

Kemudian Sohee memegang tanganku lebih erat …

 

 

“Oppa … mari kita pergi dan makan malam …” katanya … dan akhirnya aku tersenyum kembali

 

 

Teman-temanku dan Dara semua pergi ke dapur dan duduk … pada awalnya yang ada hanyalah keheningan,  tidak sampai Bom bertanya satu hal kepadanya  …

 

 

“Dara … sekarang kita semua di sini … cepat memberitahu kita apa yang sebenarnya terjadi … mengapa kau pergi tanpa mengatakan sesuatu …” ucap bom … kami berhenti dari makan dan semua mata tertuju padanya … aku melihatnya tersentak dan seolah-olah dia tidak ingin untuk mengatakannya..

 

 

Dia menatapku dan Sohee … lalu menghela napas dalam-dalam … aku tidak tahu, tapi melihat dia seperti ini hatiku sangat sakit … seolah-olah dia menyembunyikan sesuatu yang sangat besar … aku dapat melihat kesedihan di matanya tapi aku mengabaikan perasaan itu … aku juga ingin mendengar alasannya …

 

 

[Dara POV] 

 

 

aku tahu akhirnya saat ini akan tiba …

 

aku melirik jiyong.. dan melihat kesakitan dimatanya.. kemudian aku melirik sohee.. aku bisa merasakan kesedihan didirinya…

aku tahu bahwa dia benar-benar mencintai Jiyong dan jika  aku memberitahu mereka kebenaran tentang diriku hal itu pasti akan menghancurkan segalanya di antara mereka …. aku tidak ingin hal itu terjadi … aku kembali kekorea bukan untuk mengahancurkan semuanya …

 

 

“aku menerima beasiswa luar negeri … Semuanya terjadi begitu cepat … aku tidak memberitahu kalian tentang hal itu … Maafkan aku …” kataku … aku tidak dapat memikirkan apapun alasan dan itulah hal pertama yang muncul ke pikiranku … aku menunduk karena aku tidak ingin melihat ekspresi diwajah mereka

 

“Apakah Anda yakin itu alasan sebenarnya …?” akhirnya jiyong berbicara … aku langsung mendongak dan hanya mengangguk

 

 

“Lalu mengapa kau tidak memberitahu kami …? Kau tahu, jika kau mengatakannya, kami pasti dapat memahaminya … “kata Youngbae … aku tahu bahwa dia marah padaku, tapi dia hanya menekan itu …

 

 

“aku tidak tahu … aku merasa itu kesempatan yang besar bagiku … aku berfikir jika aku memberitahu kalian, kalian akan menahanku untuk pergi …” kataku … lalu semuanya membisu

 

 

“Saya tidak bisa mengerti Anda …. Aku tidak percaya ternyata kau bodoh dan egois … “akhirnya Youngbae berseru … Bom segera memarahinya,tapi aku baik-baik saja mendengar itu … aku tahu bahwa mereka akan membenciku… tapi hanya itulah yang bisa kulakukan, agar semuanya tidak berantakan..

 

 

“Noona … jika kau member tahu kami dulu … kami pasti akan mengerti … kita pasti akan selalu mendukungmu…” kata Seungri

 

 

“Maafkan aku Seungri-ah … aku benar-benar minta maaf …” kataku sambil menundukkan kepala lagi …

 

 

“Yah … masa lalu adalah masa lalu … yang penting sekarang kau sudah kembali eonni …!” Kata Minji … Daesung dan CL mengangguk ….

 

 

“Terima kasih …”akhirnya makan malam tersebut diselimuti rasa canggung karena sohee dan jiyong tidak berbicara.. setelah makan malam, kami semua memutuskan untuk pulang.. hampir semua orang sudah pulang kerumahnya,, hanya tinggal aku, jiyong, sohee, bom dan yongbae. Aku kemudian mengatakan kepada mereka bahwa aku akan pulang, tiba-tiba jiyong berbicara,,

“Aku akan membawamu pulang … jika kau tidak keberatan …” katanya kepadaku dengan dingin … Sohee segera pergi kepadanya dan kemudian Jiyong membisikkan sesuatu padanya dan setelah beberapa saat dia setuju …

 

 

“Tidak Jiyong … aku dapat pulang sendiri …” kataku

 

 

“aku bersikeras …” katanya … aku takut mendengar suaranya,, karena itu pertama kalinya dia berbicara seperti itu … Bom dan Youngbae segera pulang dan mengucapkan selamat tinggal kepada kami…

 

Perjalanan menuju rumahku begitu tenang … aku tidak berani melihat padanya … aku hanya melihat ke luar jendela berharap bahwa perjalanan akan cepat sampai. Sehingga tidak ada lagi rasa canggung diantara kami… tiba-tiba ia memarkir mobilnya … aku melihat keluar, kenapa dia berhenti, ini bukanlah daerah rumahku … aku kembali menatapnya membuat hatiku berdebar keras… dia masih memandang kearah depan dan akhirnya dia memecah kesenyian..

 

-the continued-

 

9 thoughts on “[REPOST] I’M SORRY BY BLUDOKI CHAPTER 6

  1. sohee-_- kamu kan sudahh punya seulong kenapa merebut jiyong hahh?

    Translator lanjutan nyaaaaaa~ penasaran sama jiyong nyaa

  2. Aigooooo~ WHY??? WHY??? Knpa sohee sprti itu??? dia bnar” sahabat yg tega+jahat T,T
    Ooh God, kasihan eomma and appa … ini semua gra” sohee T,T

    Lanjuuut plissssss ……
    Penasaran nich =.=

  3. Jd aq yg deg deg’n, jiyong mw ngomong apa ya? Aq bnr2 pnasaran, pgn.a lngsung loncat k chap brikut.a,
    Tapiiiiiiiii, sbar……… Ntar ga surprise lg jd.a

Leave a comment