[Series] Finally Found You~ Chapter 1

image


image

Author:: Funrabbit & Sponge-Y

Main Cast:: Park Sandara (25 th), Kwon Jiyong (24 th)

Support Cast:: Jang Geun Suk (25 th), Park Shin Hye (23 th), etc.

Genre:: Romance, Comedy

“Chapter 1: Strange Thought and That Guy with a Red Hair”

Sandara POV

Pernahkah kamu merasa seperti apa yg kamu jalani saat ini bukanlah apa yg harus kamu jalani? Bahwa diluar sana ada kehidupan yg seharusnya kau jalani sedang menunggumu untuk kau masuki? Pernahkah kau berpikir bahwa orang yg sekarang kau cintai dan sebentar lagi akan menjadi pendamping hidupmu bukanlah orang yg seharusnya kau cintai dan menjadi pendamping hidupmu? Pernahkah?

GAAH! Pikiran sialan itu lagi. Kenapa akhir-akhir ini, detik-detik menjelang hari bahagiaku aku terus memikirkan itu semua. Aku benci pikiran aneh itu. Kenapa juga pikiran aneh itu muncul.

Aku Sandara Park. 24 tahun. Pengusaha muda, pemilik sebuah perusahaan ternama di Seoul. Anak dari Park Shin Jung, pemilik Park Company, salah satu perusahaan terbesar di Korea. Aku sudah bertunangan dan sebentar lagi akan menikah. Tunanganku yg sekaligus adalah calon suamiku, Jang Geun Suk. Namja tampan yg kaya raya, memiliki banyak hotel bintang lima dan beberapa restaurant ternama di Korea. Dijuluki sebagai Prince Charming oleh semua orang yg mengenalnya tak terkecuali aku.

Hidupku sempurna? Yeah~ my life is perfect! aku cantik, memiliki sebuah perusahaan besar, datang dari keluarga kaya dan terpandang, pewaris tunggal semua kekayaan ayahku, dan memiliki tunangan yg sempurna dimata orang banyak.

Tapi.. harus ku akui dalam hatiku ada sesuatu yg kosong. Dalam hidupku seperti ada sesuatu yg hilang. Tapi aku tak tahu apa itu? Haruskah aku mencoba mencarinya? Haruskah?

“Sandy.. chagi.. kau kenapa? apa sedang ada masalah dalam perusahaanmu?” Sukkie bertanya padaku dengan lembut sambil membelai tanganku. aku tersenyum padanya.
Aku dan Sukkie sedang lunch disebuah restoran miliknya. Kami tidak pernah melewatkan saat-saat untuk bersama. Apalagi saat makan seperti ini. Dia harus memastikan bahwa aku makan dengan cukup dan makanan itu bergizi dan sehat untuk tubuhku.

“Aniyo.. tidak ada masalah apa-apa.. aku hanya sedang memikirkan pernikahan kita bulan depan..” Ok. aku bohong. Aku sedang tidak memikirkan itu. Perlu dicatat ini pertama kalinya aku berbohong pada Sukkie, my fiance~

“aigoo.. chagiya.. jangan terlalu memikirkan itu.. lagi pula acara pernikahan kita masih sebulan lagi.. masih banyak waktu.. santailah..” Sukkie berpindah tempat duduk, dia duduk disampingku, lalu memelukku erat. Betapa manisnya tunanganku ini. Tapi kenapa aku merasa kosong. Padahal aku sudah dipenuhi oleh cinta dan perhatiannya.



Selesai makan siang bersama Sukkie, aku berjalan-jalan sendirian, mencoba menghilangkan perasaan dan pikiran aneh yg sudah menghantuiku akhir-akhir ini.

Kakiku terasa lelah setelah beberapa menit berjalan kaki menyusuri taman kota Seoul. Sebenarnya aku bisa berjam-jam berjalan kaki, tapi high heels 10 cm ini sangat mengganggu dan menyiksaku. Jujur aku tak suka memakai sepatu berhak apalagi sampai setinggi ini tapi, dimana-mana yeoja dewasa apalagi yg berasal dari keluarga terpandang sepertiku selalu memakai highheels bermerk seperti ini.

Lagi pula aku memakai ini untuk menutupi ukuran tubuhku yg bila tidak memakai highheels akan terlihat pendek.

Aku sedang menikmati suasana taman kota saat tiba-tiba seorang namja brengs*k duduk disebelahku sambil merokok. Arrggh~ aku benci rokok! itu tidak sehat!

“Yah! bisakah kau mencari tempat duduk lain? aku tidak suka mencium dan terkena asap rokok! akibatnya akan fatal untuk kesehatanku..” bentakku pada namja itu. Dia hanya terkekeh mendengarku. GAAH! dasar namja brengs*k!

Kalo dilihat-lihat bila dibandingkan dengan Sukkie-ku dia sangat berbeda. Penampilannya yg seperti preman, suka merokok, rambut yg dicat merah, memakai anting, wajah tanpa ekspresi mereka bagaikan langit dan bumi.

“Yah! apa kau tidak bisa mendengar? atau berbicara?” bentakku lagi kali ini dengan nada yg sangat tinggi. Nada berbahaya yg bisa memekakkan telinga orang apalagi dalam jarak terdekat. Dia menoleh, menatapku dan dia tertawa. GAAHH! apa dia sudah gila?

“Y-Yah! apa yang lucu!” dia hanya tertawa. Apa aku terlihat seperti badut? ataukah ada sesuatu yg terselip digigiku? ataukah make-upku luntur?

Dengan gerakan secepat ninja aku mengambil kaca didalam tasku. Kuperhatikan setiap inci wajahku. Tidak ada yg salah. Tak ada yg berubah dengan wajahku, aku cantik. Make-upku sempurna. Gigiku bersih. Semuanya perfect! Lalu?

Melihat sikapku tawanya semakin menggelegar. Bahkan orang-orang yg lalu lalang didepan kami menjadi berhenti lalu menatap kami dengan tatapan aneh. Astagah! Bencana!

Dengan segera kututupi wajahku dengan tas selempangku. Jangan sampai ada yg mengenaliku. Tapi anehnya dia tidak peduli dan terus tertawa seperti orang gila. Seriously! namja ini memiliki masalah kejiwaan yg serius! apa dia orang gila yg baru saja kabur dari rumah sakit jiwa? KYAAAHH!

Aku ingin pergi dari sini tapi entah kenapa tubuhku menjadi kaku, tak bisa bergerak. Ottokhae?

Setelah bermenit-menit tertawa akhirnya dia diam juga dan kembali pada awalnya. Wajah tanpa ekspresi. Oh Tuhan.. namja ini mengerikan!

“Kwon Jiyong..” katanya tiba-tiba lalu menjulurkan tangannya DAN TERSENYUM? ada apa dengannya?

Aku hanya menatapnya. Masih bingung dengan perlakuannya. Dia mengangkat sebelah alisnya terlihat bingung juga dengan sikapku.

“A-apa?” tanyaku.

“Kwon Jiyong..” balasnya singkat masih menjulurkan tangannya padaku.
“Kwon.. Jiyong?” tanyaku lagi dan menunjuk kearahnya.

Tanpa berkata apa-apa dia meraih tanganku menggerakkannya keatas dan kebawah. Apa dia baru saja mencoba berkenalan denganku? aku belum menyebut namaku.

“You?” masih dalam posisi menggenggam tanganku dia menunjuk kearahku. Haruskah kuberi tahu namaku?

“Sandara.. Park Sandara..” kataku cepat. Kembali dia menggerakkan tangan kami keatas dan kebawah. Ok! Kami resmi berkenalan. Aku resmi berkenalan dengan namja brengs*k yg suka merokok ini. gila!

Setelah itu dia melepaskan tanganku, berbalik dan pergi tanpa berkata apa-apa. Aish! namja brengs*k itu. Dia pergi begitu saja setelah mengacaukan hari sempurnaku? dan bodohnya aku masih berdiri diam ditempatku tanpa bergerak sedikitpun, terus menatap punggungnya yg mulai menjauh.

Tiba-tiba dia berhenti, menatapku dan mengedipkan matanya padaku. ARRGH! THAT BA$TARD!

“KYAAHH! NAMJA BRENGS*K! AWAS SAJA KALO AKU BERTEMU LAGI DENGANMU! AKU AKAN MEMBUNUHMU!” teriakku histeris. Aku marah dia hanya tertawa dan berjalan kembali bahkan melambai tanpa menoleh padaku. ARRGGGGHHHH!



Jiyong POV

Pernahkah kau merasa hidupmu tak sempurna? Seperti ada yang hilang? Seperti kau seharusnya bertemu dan mencintai orang lain tapi malah terjebak dengan seseorang yg kau pikir kau cintai? Pernahkah kau meragukan pilihan hatimu? Pernahkah?
SH!T. Pikiran bodoh itu lagi. Kenapa pertanyaan bodoh itu terus terngiang-ngiang dalam pikiranku. Kenapa baru sekarang ini, disaat aku sudah menemukan seseorang yg menurutku pantas kucintai. Aku benci pikiran bodoh ini. Sangat mengganggu.

Aku Kwon Jiyong- 23 tahun. Seorang photografer amatir tapi berkualitas profesional. Pemilik sebuah studio foto kecil. Anak dari Kwon Ji Sun, pemilik sebuah toko kecil ramyun yg sebentar lagi mungkin akan segera digusur untuk dijadikan sebuah restaurant mewah dan berkelas. Memiliki yeojachingu, Park Shin Hye. Seorang yeoja yg cantik dan manis,yeoja yg sangat pintar selalu mendapat rangking 1 dari sekolah dasar sampai lulus SMA bahkan setelah lulus mendapat beasiswa keluar negeri dan kini sudah kembali dan bekerja sebagai manager keuangan disebuah perusahaan ternama di Korea. Dijuluki Angel oleh semua orang yg mengenalnya termasuk aku.

Hidupku penuh keberuntungan? Yeah~ sangat penuh dengan keberuntungan!!! dikaruniai ketampanan, memiliki selera fashion yg sangat tinggi, memiliki kualitas photographer profesional. Datang dari keluarga yg sederhana namun bahagia. Memiliki yeojachingu yg cantik seperti malaikat.

Tapi.. jauh dari semua itu dalam hatiku terasa kosong. Seperti ada sesuatu yg hilang. Tapi aku tak tahu apa itu? haruskah aku mencoba mencarinya? haruskah?

“Jiyong-ah..” sebuah suara lembut memanggilku. it’s her. my yeoja.

“ne, chagi..” aku menoleh menatapnya penuh perhatian.

“apa kau sedang ada masalah? apa kau masih memikirkan penggusuran toko ramyun milik Appa-mu?” dia bertanya dengan nada khawatir.

Aku sekarang sedang berada diapartementnya. Menemaninya menyelesaikan pekerjaannya yg tak sempat selesai saat dia ada dikantor.

“aniyo.. aku hanya sedang memikirkan tawaran dari sebuah majalah fashion untuk sebuah artikel..” Ok. aku berbohong. Untuk pertama kalinya. Mianhe ShinHye-ah…. tapi setidaknya aku bisa merubah wajah khawatirnya menjadi wajah bahagia.

“Omo! Jinjja? chukkae Jiyong-ah.. aku sangat senang mendengarnya!” serunya. lalu segera memelukku.

Look how sweet my yeojachingu. Dia selalu mendukungku. Apapun yg aku raih dia adalah orang pertama yg akan mendukung, mengucapkan selamat dan berbahagia untukku.

Bagaimana bisa aku merasa ada yg hilang dalam hidupku sedangkan anugerah terindah itu sedang kugenggam sekarang.



Entah aku sudah gila atau sedang bosan. Aku pergi ke taman kota dan duduk ditempat aku bertemu dengan yeoja aneh dan lucu bernama Sandara Park itu. Berharap bisa bertemu lagi dengannya, mungkin aku butuh hiburan. Teriakan dan tingkah laku lucunya. Itu hiburanku.

Sejam aku duduk disini. Tapi dia tidak ada. Apa dia tidak datang ke taman ini? mungkin takut bertemu denganku lagi? tapi diakan ingin membunuhku, kenapa dia harus takut? harusnya aku yg takut. Haha

Tepat 2 jam aku duduk seperti orang bodoh ditaman ini. Tapi tak ada tanda-tanda kehadirannya. mungkin dia memang tidak akan datang.

Mataku menangkap hal menarik. Ramai. Diujung jalan, diseberang taman. Sebuah cafe baru. Makan dan minum gratis? hanya untuk hari ini? menarik!

Kulangkahkan kakiku menuju ke Cafe baru itu. Setelah berada didepan Cafe itu aku membaca papan nama bertuliskan: 21 Cafe, nama Cafe baru itu. Menarik! apa umurku akan kembali menjadi 21 setelah makan dan minum di Cafe ini? haha.

Cafe ini penuh sesak dengan manusia. karena hey~ siapa yg tidak ingin mendapatkan sesuatu yg gratis dijaman krisis seperti ini. sesuatu yang gratis itu adalah anugerah. anugerah tak boleh disia-siakan.

Kebetulan ada sebuah meja yang kosong disudut. Segera aku duduk disitu dan…………………………………………

“KAU???” teriak seorang yeoja sambil mengarahkan tangannya didepan wajahku.
“Sandarararararara~” senandungku riang dengan tatapan menggoda. Lalu berakhir dengan mengedipkan mataku. Dia menatapku tajam.

“AKU AKAN MEMBUNUHMU SAAT INI JUGA KWON JIYONG!!!!!!!!!!!!!!” ini dia. Hiburanku. hahahahahahaha

~to be continued~

jangan lupa selalu tinggalkan komentar yaa~~ ^^

Advertisements

37 thoughts on “[Series] Finally Found You~ Chapter 1

  1. Cye yang hatinya mulai bergetar
    Jadi disini dara lebih tua satu tahun
    Hahaha jiyong benar2 menjengkelkan
    Pnter banget bikin dara kesel

  2. walaupn pnampilan kya preman tp ttep cakep kn .
    ji oppa jail.a tingkat dewa .kasian kn dara unie kesel trus ..
    hhaa..dars unie mau bnuh ji ppa .aqu mau tau cara ng.bnuh nya gmna !!!
    pastii pakai cinta kn .hahaiii….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s