[Daragon Project] Project #2: Daragon Moments

#DGM

Yerobun annyeong~~

Bukan… bukan, ini bukan update cerita….. buat cerita saya yang masih nggantung, insyaAllah segera dilanjut begitu saya free…

Kali ini, ada titipan dari temen2 Daragon Project Team buat ngasih tau soal event yang mereka selenggarakan. Mungkin temen2 DGI bingung, ini apaan, ngapain, dan berbagai pertanyaan lain muncul. Oke, saya jelaskan satu2 sesuai dengan pemahaman saya.

 Apa sih, Daragon Project itu?

Daragon Project dibikin oleh beberapa appler pengertian yang pengen berbagi rasa senang untuk sesama appler di seluruh penjuru jagat buat rame2 seneng2 bareng, tanpa ada pembeda siapa dan di mana. Yups, this project is global scaled! XD

Apa aja yang dilakukan Daragon Project?

Daragon Project Team ngumpulin otak bareng buat bikin bermacam event rame2 dan seneng2 yang bisa diikuti oleh semua appler di seluruh penjuru, tanpa pandang suku-agama-ras-bahkan nasionalisme. Siapa pun boleh ikutan, asalkan satu, you’re an avid Daragon supporter. Udah itu aja. Project ini adalah project jangka panjang yang nggak cuman bikin satu event doang. XD

Event apa aja yang diselenggarakan oleh Daragon Project?

The kick off of Daragon Project udah kejadian. Buat yang aktif di Twitter, mungkin kemaren sempet bertanya2 kenapa banyak bertebaran manip2 Daragon… yes, that’s what Daragon Project Team did. Mereka bikin hashtag party #10BestDGmanip. Event pertama ini sudah kelar.

And now…. they’re coming with event number two, yang bakalan saya jelaskan detailnya di bawah saja…

Jadi… postingan ini, bermaksud ngajakin temen2 buat ngeramein event Daragon Project. Buat yang punya twitter, yuk nanti malem ikut ngeramein… XD

Apa aja yang bakalan kita lakukan dan gimana caranya buat berpartisipasi?

  1. Punya akun Twitter – yes, karena sifatnya yang global Daragon Project masih fokus di Twitter untuk saat ini.
  2. Follow akun Daragon Project di Twitter @daragonproject
  3. Daragon Project bakalan posting satu gambar/foto Daragon moment, dan kita bisa ikutan partisipasi dengan reply alasan kenapa moment itu penting buat appler. Jika jawaban panjang, boleh lebih dari 1 feed tweet, atau buat lebih enaknya bisa juga capture jawabannya dan attach di feed twitter
  4. Jangan lupa mention @daragonproject dan cantumkan hashtag #DGMs
  5. Event diselenggarakan mulai tanggal 25 April 2016 dengan postingan blurred picture dari Daragon Project sampai dengan waktu yang belum ditentukan (tunggu pengumuman selanjutnya)
  6. Oh, sebaiknya tweet reply dalam bahasa inggris… tapi, kalopun terlalu berat saya pribadi merasa pake bahasa indonesia pun nggak masalah. Pasti ada personel Daragon Project Team yang bisa ngerti.. hehe

Yes, sekian dulu dari saya. Kalo ada yang masih dibingungkan, sila bertanya ke akun Twitter resmi Daragon Project. Saya cuman menyampaikan amanat saja dan sama tidak tahunya dengan temen2 DGI sekalian.

Buat yang bisa ikutan ngramein acaranya nanti malam… terima kasih~ :*

Advertisements

3 thoughts on “[Daragon Project] Project #2: Daragon Moments

  1. aku gangerti hehe padahal di IG ada yang kaya beginian haha. maaklum aku aktifnya di IG bukan di Twitter. aku ndak ngerti cara main twitter T.T pantes aja di IG ada akunnya cuma ngga ada postingannya. liat di Geltotxxi juga ada yang beginian cuma aku ndak ngertos hehe

  2. duh jadi kangen daragon momen :”)
    selain grub facebook dgi.
    DGI punya grub” yang lain ga min? line/ wa/ atau apalah buat ngerumpi” sesama appler senusantara gitu.-.
    jadi ga cuma appler sepenjuru aja, kita DGI kenapa ga mempererat tali silahturahmi kita/?
    ( cuma menyalurkan ide sorang appler yang ga punya temen rumpi wkwk) xD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s