Black Wings [Chap 1]

2g

Author : Hanny G>Dragon (Twitter : @hannytaukand ; IG : @Hannyquack)

Cast : G-Dragon, Sandara Park, Lee Soo Hyuk

Genre : Fantasy, comedy, Romance.

“ HITAM ITULAH DIRIKU”

Hitam, kelam, dan sangat pekat oleh yang beraroma “JAHAT”. Kebosanan dan membangkang dari kedisiplinan yang seharusnya dilakukan tapi benar-benar berputar balik dengan takdir. Kini yang dilakukan hanya melihat para makhluk yang di katakan “MANUSIA” sedang melakukan aktifitasnya.  Oooh Bumi ini sangat bercahaya namun bertolak belakang dengan penghuninya. Mereka yang berkata makhluk yang paling sempurna sedang tertawa setelah kejahatan yang mereka lakukan, mereka sedang bersedih meratapi masalah mereka yang sebenarnya tidak begitu besar, mereka pecundang, mereka adalah keputus asaan. Dan aku hanya menontonnya tersenyum iblis, ya aku seperti iblis. Bukankah memang seperti itu, aku mempunyai sayap hitam yang merupakan takdirku yang selalu diselimuti oleh kejahatan dan berbau keburukan. Dan aku mulai jenuh dengan itu semua.

***

“Mino-aaaaaah, kau akan ku bunuh jika kau terus menyebarkan foto saat aku sedang tidur di kelas” ucap Dara yang murka ketika fotonya yang sedang tidur dengan keadaan mulut terbuka tersebar luas di Instagram Mino yang merupakan adik kelasnya yang ikut mata kuliah Dara yang merupakan seniornya. Ya, Mino mempunyai kelebihan dalam otaknya yaitu kecerdasan yang tak terkira jika dilihat dari tampilan Mino yang jail, dan sangat mengekor pada Dara.

“Nuna, kau masih tetap imut walau terdapat liur dimulutmu, muaahahaha” ucap Mino dengan suara bassnya yang di imut-imutkan seperti anak kecil.

“Dasar pembunuh karakter!! Akan ku panggil iblis untuk mencabut otak jahilmu” kecam Dara pada Mino sambil mengepalkan tangannya kearah Mino yang bertampang pabbo dengan cengiran jailnya. Dara pun melangkah pergi meninggalkan dongsaeng jalnya itu, namun langkah besar mengekori langkah kecilnya.

“Yak!!! Jangan menguntitku lagi. Atau kau tak akan ku buatkan omurice lagi” ucap Dara seirus yang tahu bahwa Mino mengikutinya.

“Nuna, jangan seperti itu. Aku bisa mati jika tak bisa memakan omurice buatanmu. Bye-bye sampai jumpa besok di kampus eoh, dan jangan lupa bawakan omurice untuk dongsaeng mu yang tampaaaaan ini” ucap Mino lalu beranjak pergi.

“Dasar gila” kesal Dara lalu melangkah melewati gang sempit gelap yang selalu ia lewati untuk menuju halte bis.

“Hai nona, benarkah kau menginginkan aku ?” ucap seseorang seperti bisikan angin di telinga Dara. Namun terdengar jelas oleh Dara dan dengan rasa penasaran yang tinggi Dara pun mencari asal suara itu dan sumber suara itu dari gang gelap itu.

            Dara menghampiri dan masuk dalam gang gelap itu, mencari seseorang yang bicara seakan-akan bisikan itu untuk Dara. Dan saat ia menangkap suatu bayangan hitam, Woooozz hempasan angin seperti dihempaskan oleh bayangan itu.

“Siapa disana?” tanya Dara sambil menggenggam botol parfumnya sebagai perlindungan dirinya.

“…” tidak ada jawaban dari bayangan itu. Dan Wooozzz kini lagi-lagi hempasan angin namun kali ini bayangan itu menampakkan bayangan lain seperti sayap besar yang mengembang.

“Ya!! jangan menakutiku” ucap Dara yang kini mulai takut, Dara yeoja yang jarang sekali takut akan sesuatu.

“…” tetap tidak ada lagi jawaban. Dara mengambil langkah mundur karena kini ia benar-benar takut. Namun tubuhnya tiba-tiba mengkaku saat sesuatu merangkul pinggang kirinya dan menopang dagu mungilnya.

“Haruskah aku mencabut otak jail orang itu?” ucap bayangan itu yang berwajah tampan yang sedang menyeringai dan membungkus tubuh mungil Dara dengan sayap hitamnya.

 

TBC

 

Next >>

 

Advertisements

26 thoughts on “Black Wings [Chap 1]

  1. Waaahh, bikin penasaran banget nih kelanjutannya. Saya baru nemu ff ini di dgi dan udah lumayan chapternya hehe, kayanya seru jalan ceritanya. Semangat author
    *maaf reader yg ketinggalan, hehehe

  2. Kyaaaa ada mino wkwkwk
    Jadi jiyong itu iblis disini ? Weeewww
    Terus yang nemuin dara di gang gelap itu jiyong ?
    Kayaknya seruu kisah Antaara manusia Dan iblis ? Wkwk kan bedaa dunia jugaa
    Seruu seruu genre nya fantasy

  3. Wah ada mino :3
    Kok tiba2 aku bayangin jiyong kayak di lagu SMTB – Miss you wkwkwk tp sayapnya hitam.
    Gonna read next chap :)) ff nya seru..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s