Only You [Ficlet]

cover Only You

Cast:

Kwon Jiyong (G- Dragon) || Sandara Park (Dara)

.

.

.

 

“Percayalah, aku hanya untukmu.”

.

.

Ji Ri Story-2014

.

.

***

Gadis itu berkali-kali menggerutu, mengucapkan rentetan kata yang kurang jelas terdengar. Matanya tak henti-henti menatap nanar layar ponsel yang ia genggam.

   Berkali-kali juga, Dara berusaha mengatur napasnya. Namun tetap saja gagal. Dadanya terlalu sesak. Ia mencoba mengalihkan pandangan ke arah lain. Tepatnya di jari manisnya, tempat sebuah cincin pemberian kekasihnya melingkar.

   Ah, ternyata dadanya semakin sesak. Mengingat kejadian saat kekasihnya memberikan sebuah cincin tanda keseriusannya. Kenangan indah itu seakan sirna, tatkala Dara secara tak sengaja membaca sebuah portal berita di internet, yang berisi tentang kedekatan seorang penyanyi sekaligus Leader grup Big Bang dengan seorang model asal Jepang, yang bernama Mizuhara Kiko. Ya, Jiyong atau yang lebih dikenal dengan nama G- Dragon tengah dikaitkan dengan model yang berpenampilan seksi itu.

   Dara meletakkan ponsel miliknya, berusaha menghilangkan bayang-bayang foto mesra kekasihnya dengan Kiko. Namun tetap saja gagal. Bayangan itu semakin kuat, menghantui setiap inci pikiran Dara. Awalnya Dara tak terlalu khawatir dengan berita itu, namun semakin lama membaca isi berita itu, hati Dara sakit. Semakin sakit tatkala membaca isi berita itu yang di perkuat dengan sebuah foto mesra Jiyong dan Kiko.

   Dara mengangkat kepalanya, menatap birunya langit yang cerah. Suasana itu berbanding terbalik dengan suasana hatinya, yang tengah di penuhi kabut kecemburuan.

   Dara melirik ponsel yang terletak di sampingnya. Hatinya seakan dipaksa ditarik keluar, lalu dilempar dengan kasar ke lantai. Sakit, sangat sakit.

   Jika berita itu tidak benar, seharusnya Jiyong sudah menemui Dara dan menjelaskan semua. Bukannya menghilang tanpa kabar seperti ini. Bahkan menurut jadwal, Jiyong sudah kembali dari Jepang tiga hari yang lalu. Apa dia sengaja tinggal lebih lama di Jepang? Tiba-tiba saja pikiran aneh itu melintas di otak Dara, tapi ia buru-buru menghilangkannya.

   Dara berusaha menahan air matanya yang sedari tadi meronta-ronta ingin keluar dari peraduannya. Ia malu jika harus menangis karena sikap cemburunya ini. Tapi siapa yang akan melihat, jika ia saja tengah duduk sendiri di balkon apartemen-nya yang berada di lantai 12. Mungkin Dara malu dengan cerahnya cuaca hari ini.

   “Haah….,” Untuk kesekian kalinya, Dara menghela napas dengan berat. Berharap keadaan yang lebih baik untuk hatinya. Namun apa daya, hatinya semakin sakit, dadanya semakin sesak. Tak terasa, air mata mulai menetes dari mata cokelatnya. Dara sudah tak kuat lagi menahan kesedihannya. Ini terlalu berat untuknya.

   Tangisan Dara semakin menjadi, hingga bahunya tersengal-sengal. Ia menundukkan kepalanya, berharap ada seseorang yang mau menghiburnya. Tapi siapa?

   “Babe..,” Tiba-tiba terdengar suara seseorang yang sangat Dara kenal. Seseorang yang sangat ia rindukan, yang juga menjadi penyebab utama buruknya suasana hatinya saat ini.

     “Dara, mianhae, aku tak menghubungimu karena jadwal latihanku dan Big Bang sangat padat. Aku akan menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi, Dara. Aku…,” Jiyong menggantungkan kalimatnya, menatap sayu wajah cantik Dara yang terlihat kacau karena tangisannya.

     “Aku tahu, aku tak secantik Kiko. Aku juga tak memiliki tubuh indah sepertinya. Tapi apa cinta dan kasih sayang yang kuberikan kepadamu belum cukup?” Tanya Dara, nada suaranya terdengar sangat lemah. Ia sama sekali enggan menatap Jiyong yang tengah berlutut mengeggam tanganya.

     Jiyong mengelus lembut pipi Dara. “Dia memang cantik, seksi, dan sangat menarik.”

     Dara membelalakkan matanya, saat mendengar ucapan Jiyong. Bagaimana mungkin Jiyong memuji wanita lain di hadapan kekasihnya sendiri, yang begitu mencintainya?

     Bukannya menenangkan, tapi kedatangan Jiyong malah membuat hati Dara semakin sakit. Dara ingin sekali menjatuhkan diri dari gedung ini.

   “Tapi, dia tidak memiliki apa yang kau miliki.” Jiyong meraih wajah Dara dengan kedua tangannya. “Yaitu aku. Because I’am only to you, not him.” Jiyong mencium lembut bibir Dara. Meyakinkan bahwa ia tak pernah main-main dengan perasaannya. “Percayalah, aku hanya untukmu.”

   Dara tersipu malu, saat mendenger ucapan Jiyong. Ditundukkannya wajah cantiknya, ia tak ingin Jiyong melihat semburat merah di pipinya.

   “Kau tersipu, Bebe…,” Goda Jiyong.

   “Aniya, aku hanya masih cemburu melihat ini.” Elak Dara, sambil menunjukkan sebuah foto yang terpampang di layar ponsel-nya.

     Jiyong menautkan kedua alis matanya saat melihat foto itu, lalu tersenyum tipis. “Kan sudah kubilang, ini untuk melindungi hubungan kita. Dan kau sendiri juga sudah tahu, jika Kiko akan segera menikah dengan Naruto, hmm?”

     “Iya, dan sangat beruntung bisa bermesraan denganmu.” Ucap Dara sambil memasang wajah cemberut di pelukan Jiyong.

     “Babe, bagaimana keadaan calon bayi kita?”

FIN

Gaje, ya? Mian 😦 Ini FF plagiat dari FF-ku sendiri yg berjudul I am Only Belong to You, jadi nggak salah dong 😀 oh ya, mian buat fans Kiko, aku jodohin dia sama Naruto, pan Sasuke-nya buat aku 😀 ._.v

Advertisements

17 thoughts on “Only You [Ficlet]

  1. Awal baca nyesek banget kasian daranya, tapi akhirnya mereka bersama. Aaaaaahh anday beneran kaya gini kenyataannya :’)
    Ini ceritanya daragon udah menikah ya? Cieeee daranya hamil

  2. Calon baby?bkn nya mreka sepasang kekasih dsini atau jgn2 yadong nya jenong kumat?#dijambakjiri
    What c mahluk astral cantik?cantik dri mnanya ktakan pda q dmana letak cantiknya gk rela bgt ni jari ngetik c mahluk itu cantik….#kkkkkk mianhe jiri 😀 V
    Ficlet nya keren cma q gk suka sma tuh c mahluk astral di sini jgn marah sma koment q ya 😉 ……..kyaknya dsini gk ada deh yg fans nya dia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s