Love Story | Part 1

Love Story

Author : Hesty_

Annyeonghaseyo, jae ireumeun Hesty imnida. Jaega kalimantan selatan wasseumnida. Saya kembali lagi dengan FF baru saya, semoga dapat di terima dengan baik. Kamsahamnida admin DGI, sudah meluangkan waktunya untuk posted FF saya lagi, dan Mian ne untuk semuanya jika masih terdapat banyak kekurangan. Saya akan terus memperbaiknya dan saya menerima masukan-masukan yang membangun. Semuanya, selamat membaca FF saya. Semoga kalian terhibur dan dapat menikmati ceritanya ^^



 

Author Pov

Seorang yeoja kelahiran Busan, Korea Selatan 12 Sipilwol bernama Park Sandara yang biasa disapa Dara adalah seorang yeoja yang selalu mendapatkan apapun yang di inginkannya tanpa terkecuali! Dara tidak menyukai kata SABAR dan MAAF! Dara adalah seorang penakluk yang dapat mendapatkan namja manapun yang di inginkannya hanya dengan tatapan mata indahnya.

Tapi, apa yang terjadi jika Dara bertemu dengan seorang namja kelahiran Seoul, Korea Selatan 18 Palwol bernama Kwon Ji Yong yang biasa disapa Jiyong? Jiyong adalah seorang namja dingin yang sangat sulit untuk di taklukan bahkan di dekati oleh para yeoja, seorang namja yang terbiasa mengunakan kata SABAR dan MAAF.



Dara Pov

Aku bersyukur karena Tuhan menganugrahiku mata yang begitu sangat indah, mata yang telah menunjukan banyak ke indahan dunia padaku.

Hari ini adalah awal semesterku sebagai mahasiswi dari Program Study Art, Seoul National University. Seoul National University adalah sebuah Daekhagyo yang telah mempertemukanku kembali dengan sahabat-sahabatku, Park Bom Lee yang memiliki nama keluarga sama sepertiku yang biasa disapa Bomie, Lee Chaerin yang memiliki mata kucing yang biasa disapa CL dan Gong Minji yang sangat polos dan manis yang biasa disapa Mingky.

**

Sudah 2 Ilyoil aku menjadi seorang mahasiswi, tapi hari ini, “Siapa namja itu?” Bisiku bertanya pada Bomie saat mataku tanpa sengaja memperhatikan seorang namja yang baru saja memasuki kelas dan berlalu di depan kami dengan kemeja berwarna merahnya di ikuti oleh 4 namja lain di belakangnya.

Bomie menatapku, “Kau tidak tau siapa dia?” Tanya Bomie yang mendapat gelengan kepala dariku.

“Dia itu Kwon Jiyong, namja yang di bicarakan oleh banyak yeoja dari kelas kita hingga para yeoja dari kelas dan Program Study lain.” Lanjut Bomie menjelaskan.

“Kenapa aku baru melihatnya hari ini?” Tanyaku lagi pada Bomie.

“Kenapa? Kau tertarik padanya?” Tanya Bomie tiba-tiba yang membuatku hanya bisa terdiam menanggapinya.

“Kau tidak akan bisa mendapatkannya Dara! Dia itu adalah namja yang sangat dingin dan sangat sulit untuk di dekati!” Lanjut Bomie yang membuatku tertarik.

“Kau hanya tidak tau siapa aku, aku pasti bisa mendapatkannya jika aku menginginkannya!” Ucapku dengan penuh percaya diri.

**

Author Pov

Malam ini Dara bersama sahabat-sahabatnya yang menyebut diri mereka sebagai 2NE1 mendatangi salah satu Club yang berada di Seoul, Korea Selatan.

Saat 2NE1 memasuki Club itu, mereka menemukan Jiyong bersama sahabat-sahabatnya yang menyebut diri mereka sebagai Bigbang.

“Annyeong,” Sapa CL yang di ikuti oleh Bomie dan Mingky pada anggota Bigbang.

“Boleh kami bergabung bersama kalian?” Tanya Dara yang mendapat anggukan dari pada anggota Bigbang kecuali Jiyong.

**

Dara Pov

Aku duduk di sebelah Jiyong saat anggota Bigbang mengizinkan kami untuk bergabung dengan mereka, “Apa kau sakit?” Tanyaku tiba-tiba pada Jiyong yang membuat semua sahabat-sahabatku dan anggota Bigbang megarahkan pandangannya padaku.

“Kau tidak berbicara?” Lanjutku bertanya yang hanya mendapatkan tatapan dingin dari Jiyong, “Apa kau bisu?” Lanjutku lagi dengan membalas tatapan dingin Jiyong padaku.

“Anio, aku tidak bisu!” Jawab Jiyong tiba-tiba, “Dan aku tidak sakit!” Lanjut Jiyong lagi yang kemudian mengalihkan tatapannya dariku.

“Apa yang kau lakukan Kwon Jiyong? Bersikap dingin pada seorang Park Sandara? Kau akan meyesal, aku pasti akan mendapatkanmu!” Batinku dengan smirk yang mulai menghiasi wajahku.

**

Author Pov

Beberapa hari setelah pertemuan Dara bersama para anggota 2NE1 dengan Jiyong bersama para anggota Bigbang di Club malam itu, tiba-tiba saja saat Dara sudah mulai bersiap untuk tidur, ponsel Dara bergetar yang menandakan ada Sms masuk.

“Selamat malam Dara, apa kau sudah tidur?” Isi pesan singkat yang di terima Dara dari nomor baru yang tidak di kenalinya.

“Siapa kau?” Balas Dara singkat.

“Ini aku, Kwon Jiyong!” Balasan dari nomor baru yang tidak di kenali Dara yang ternyata adalah Jiyong.

Dara mulai berpikir, “Bukankah Bomie bilang, dia adalah namja yang sangat dingin dan sangat sulit untuk di dekati? Bahkan, saat malam itu di Club dia bersikap dingin padaku.” Gumam Dara pelan.

“A ne, ada apa?” Balas Dara kembali dengan singkat.

“Aku hanya ingin memastikan jika aku tidak menghubungi nomor yang salah.” Balasan dari Jiyong yang membuat Dara menaikan sebelah alisnya.

“Apa maksutnya? Apa jangan-jangan dia juga menghubungi yang lainnya?” Dara kembali bergumam pelan, “Terserahlah! Aku mau tidur.” Lanjut Dara yang kemudian dengan perlahan mulai menutup matanya dan tertidur.



Bagaimana Reader? Apa kalian terhibur dan dapat menikmati awal ceritanya? Tolong tinggalkan komentarnya, kamsahamnida ^^

Next >>

32 thoughts on “Love Story | Part 1

  1. Jiyong diperhatiin juga malah bersikap dingin sama dara,
    Itu beneran jiyong yang sms???
    Katanya namja dingin kok malah sms duluan?
    Atau jangan2 jiyong udah lama suka sama dara

Leave a Reply

