24 Hour’s With You – [Chapter 28] : Second Chance??

24hAuthor : Truelies / neja
Link : Daragon Hideout
Indotrans : Chichan

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Jiyong POV


“Sandara!”

“Jaejoong!”

Para fans terus berteriak nama mereka secara bergiliran. Pertama kalinya aku berada dalam kerumunan seperti seperti ini. Ini adalah premier film mereka ”24 Hour’s With You”. Dara dan lawan mainnya berdiri di tengah saat wartawan mengambil foto mereka. Mereka bilang film ini wajib ditonton karena ada beberapa adegan berani, Dara melakukan ini untuk pertama kalinya .

Seunghyun, YB dan Bomie meyakinkanku untuk datang ke sini dan melihat film. Mereka bahkan membeli kursi paling mahal untukku sehingga aku bisa lebih dekat dengannya. Mereka bahkan datang bersamaku sampai ke pintu teater hanya untuk memastikan bahwa aku akan melihat pertunjukan.

Aku berencana untuk tidak melihatnya. Aku takut kalau Dara mungkin melihatku. Aku tidak pernah memiliki keberanian untuk mendekatinya. Dia terlalu terkenal bahkan untuk bisa melihatku dari ratusan wajah yang berbaris hanya untuk melihatnya berjalan di karpet merah selama malam penghargaan.

Sampai sekarang masih sulit bagiku untuk percaya bahwa suatu hari dalam hidupku, Dara adalah milikku baik tubuh dan jiwanya. Bahwa selama kami bersama, dia hanya menjadi dirinya sendiri dan aku hanya menjadi diriku.

Tapi aku tidak berpikir itu akan terjadi lagi. Dia seorang bintang yang mustahil bagiku untuk mencapainya. Dia akan selalu menjadi seseorang yang hanya bisa dilihat dari jauh.

“Sandara!”

“Jaejoong!”

Seseorang mengejutkanku yang membuatku kembali sadar ke tempat aku berdiri, di mana para fans berteriak sambil melambaikan tangan mereka dan di mana para wartawan terus mengklik kamera mereka.

Dia sangat cantik .

Hatiku bergetar ketika ia tersenyum di depan kamera. Senyum itu pernah mengembang begitu saja. Tapi ada sesuatu dalam dirinya yang berubahan. Matanya dingin. Tapi sekali lagi aku berpikir mungkin itu hanya perasaanku saja.

Kerumunan mulai bergerak di dalam teater saat aku melihat seseorang mengkawal Dara kedalam. Hatiku merasakan sengatan kecil saat ia menyentuh sikunya. Aku tahu aku tidak punya hak untuk merasa seperti ini tapi aku tidak bisa menahannya. Aku hanya seorang pria sederhana, yang putus asa jatuh cinta dengan seorang bintang terkenal Sandara Park.

Aku menghela napas .

Di dalam teater, cekikikan dari para fans masih bisa didengar. Kursi yang Bomie beli dekat daerah VIP. Pasti banyak biaya karena seperti yang kulihat di sekelilingku, kupikir aku satu-satunya orang yang tidak tahu tentang bisnis pertunjukan.

Sebelum film dimulai, Direktur diberikan waktu untuk memberikan pidato singkat kepada orang banyak. Sementara aku melihat Dara dan lawan mainnya duduk empat kursi di bawahku . Aku dapat dengan jelas melihat dia mengucapkan terima kasih pada orang itu dan tersenyum lagi setelah ia duduk.

“Film ini sangat istimewa karena dari awal kami tidak pernah mengungkapkan apa alur ceritanya. Banyak asumsi keluar, tapi tidak ada yang mendekati. Baiklah , untuk membuat semua berhenti spekulasi… Aku akan meminta penulis film ini untuk memberitahukan sendiri …”

Banyak omongan disekitarku tentang siapa yang mungkin jadi penulisnya..

“Ladies and gentlemen , penulis rahasia film ini tidak lain adalah .. Sandara!”

Orang-orang bertepuk tangan, bersorak dan kagum mengetahui pencipta cerita. mereka tidak pernah berpikir bahwa itu dia… tidak ada yang membayangkan itu ..

Dara membungkuk dan berjalan ke panggung saat orang bertepuk tangan dan kamera terus memfotonya. Hati aku juga berdetak sangat cepat… kebisingan di sekitarku lenyap, hanya ia yang berjalan dalam gerakan lambat yang bisa kupikirkan.

“Halo semua .. Terima kasih direktur Goo..” Dia tersenyum dan melambaikan tangan kepada penonton yang membuatnya tersenyum lagi. menampilkan satu set gigi putih yang sempurna. Dengan polos ia menjilat bibirnya. Mataku menangkap itu yang membuatku menahan napas karena aku pernah merasakan bibir itu dan aku sangat merindukannya.

“Yah cerita ini tentang aktor terkenal yang jatuh cinta kepada seorang gadis setelah mereka terdampar selama satu hari bersama-sama. Masalahnya adalah aktor yang merupakan karakter dari Jaejoong-sshi sudah bertunangan dengan orang lain. ia meninggalkannya dan meninggalkan separuh hatinya.. Uhm, baik aku tidak akan memberitahu kalian seluruh cerita .. Kalian harus menontonnya sampai akhir .. neh?”

“Yaa!” Para penonton setuju dan bertepuk tangan saat Dara kembali ke kursinya , di mana lawan mainnya menunggu..

Lampu-lampu dimatikan dan film mulai diputar.

Di tengah-tengah film aku berjalan keluar. Aku melihat diriku dalam karakter itu. Pertama kali aku melihat Dara di kursi belakang… berjalan di pantai… malam saat kami berbagi… Dara menulis cerita tentang kami. Dan aku terlalu takut bagaimana itu akan berakhir, aku tidak bisa memaksakan diri untuk menyelesaikannya .

Aku langsung pergi ke toilet pria dan cuci muka. Aku perlu mendinginkan diri. Aku menatap bayanganku sendiri dan berpikir… apa yang kau inginkan itu mustahil Jiyong.. Aku menggeleng dan mendesah .

Aku memutuskan untuk pulang dan mengakhiri mimpi ini.

Namun tertangkap basah ketika mataku bertemu dengan orang yang baru saja keluar pada waktu yang sama dari toilet wanita.

** Dara … ? ** Hatiku menyebut namanya…

<<back   next>>

53 thoughts on “24 Hour’s With You – [Chapter 28] : Second Chance??

Leave a comment