[Drabble] Break Relationship

break relationship DG

Break Relationship

“Seorang pelari saja bisa menentukan saat di mana ia harus berhenti, jadi kenapa tidak dengan kita?”

.

.

G || Romance, friendship

.

.

Kau tahu apa yang terus memaksaku tersenyum? Hanyalah alasan embun yang datang saat pagi menjelang, ia tahu di mana saat aku membutuhkannya untuk membagi beban berbeda. Ia terus memaksaku tersenyum, mengibaratkan bahwa dengan senyum yang aku miliki, matahari bisa dengan mudah bertemu dengan peraduannya.

Lalu, bagaimana jika malam datang? Aku hanya menangis karena ia mengatur waktuku untuk bisa melepaskan beban seorang diri saat sunyi menyapa. Cahaya bintang yang indah tak lantas membuatku bahagia, namun justru aku jadikan sebagai cara menyatukan nama kami sebagai doa lain yang aku panjatkan pada Tuhan.

“Tuhan, ia adalah yang aku punya. Tolong jangan membuatku menyakitinya karena ia yang menjadi pahlawanku saat aku sakit menunggu seseorang yang aku cintai.”

Aku terpejam mengingat wajahnya. Kwon Jiyong, ia menjadi sosok yang selalu ada di setiap langkahku namun bodohnya aku masih terpaku pada hubunganku dengan pria yang telah lama berbagi kasih denganku.

“Seorang pelari saja bisa menentukan saat di mana ia harus berhenti, jadi kenapa tidak dengan kita?”

Entah mengapa, kata yang aku lontarkan menjadi dinding pembatas hubungan dengan kekasihku namun sekarang hatiku terbagi.

Akupun mendengar titah Tuhan lewat hatiku, yang selalu ada untukku akan kalah dengan yang dicintai.

-end-

Hallo kalian, kangennya.
Okay aku kasih drabble dulu yah, nanti setelah aku lunasi sedikit hutang ff DG, aku bakal balik lagi buat kalian
Yaampun aku seneng udah banyak postingan yah apalagi kak zhie comeback yoo.
Teteup stay tuned lah pokoknya di DG dan teteup pantengin blog cinta kasih mereka muah muah
Well, ini rada ada unsur gombalan ala anak-anak sok bijak nan lucu LOL

19 thoughts on “[Drabble] Break Relationship

  1. gua senang banget….beribu kali senang dahhh karna kak zhie come back..trus author yang cantik” comeback jugaaaa….ciiiieeeee comeback nya ko barengan sama winner,2ne1 ktnya mau realis single juga hahaha….trusss big bang mau realis album made jepang….ikon comeback jugaa adohhh YG stand yoooo…love yah #alamino

  2. Aku juga snang kak . Kangen juga sama dirimu. ttap ditunggu trus krya kreatif nan luar biasa dri kalian. Aku sbg reader hnya bsa mmberi dukungan dan smngt buat kaliann. Eaakkkk hahaha.

Leave a comment