[Sweet-Drabble] Dandelion

dandelion

Season I | Season II | Season III | Season IV

.

.

Dandelion

PARK SANDARA | KWON JIYONG
200 words    Romance, Slice of Life, Fluff | Teen

.

.


Aku ingin menjadi benih dandelion,

Ikut menari bersama hembusan angin yang akhirnya menciptakan kehidupan baru …


.

 

.

©2014,
vapanda present



 

“Masih mau pergi?”

“Iya, kenapa tidak? Kamu tidak bisa mencegah keputusanku sampai kapanpun!”

“Yasudah, kalau begitu berhati-hatilah.”

Aku sudah mengatakan bahwa Aku menginginkan kebebasan seperti benih dandelion yang mungil. Bentuknya terlampau kecil dengan beban yang ringan, tapi jutaan harapan disebarkan setelah benih itu bertebaran oleh tiupan angin.

Aku mau menjadi dandelion yang bagi kebanyakan orang adalah bunga yang tidak bisa dikatakan indah … tapi Aku mau menjadi dandelion, jadi kamu tidak boleh mencegahku!

.

.

.

“Aku bilang apa, jangan memaksakan diri dengan tubuh kurusmu itu, beruntung tanganmu masih kuat memegang akar pohon sebelum akhirnya pohon tua itu jatuh ‘kan?”

“Sudah Aku bilang, Aku ingin bebas! Jangan larang Aku!”

“Yasudah, Aku hanya mengkhawatirkanmu.”

Aku tidak perlu rasa prihatin oranglain. Layaknya benih dandelion yang ringan, disela perjalanan, ia memperbolehkan anak kecil meniupkannya sampai berliuk-liuk tapi tidak membutuhkan bantuan untuk ia akhirnya mengering dan menciptakan kehidupan baru.

Aku masih mau menjadi benih dandelion yang kelak akan menghantarkan suatu bentuk kurva kebahagian dipelosok dunia. Tidak peduli berapa waktu yang Aku punya tapi yang Aku inginkan hanya kamu yang bisa menjadi batang penegakku kelak.

 

.

.

-fin-

 

 

 

 

 

 

 

.

 

 

 

Happy Iedul Adha 2014, moah

 



Cuap-cuap dulu ah.
Owalah, apaan ini cerita singkat banget, hummm…udah ada keterangannya kan yah kalo cuman 200 words, puahaha
Ini lagi dapet mood aja pas baca-baca tentang makna dari bunga dandelion ini dan langsung ngena gitu.
Tadinya mau disuguhin lagu pengiring, cuman saya gak dapat yg pas. Singkat, manis dan cocok banget gitu (ah apakali) jadi terserah kalian pas baca ini sambil ngapain.

satu lagi, mungkin yang biasa baca karya yg saya buat, bakal liat ada perbedaan penggunaan bahasa bagian ….. nah itu dia, karna cerita ini buat seseorang juga kale yah kwkwkw LMAO

Thanks For Read, Guys!!!

.

 

LEAVEYOURCOMMENT

Advertisements

17 thoughts on “[Sweet-Drabble] Dandelion

  1. Weehh, pinda unnie emang pinter banget ngerangkain kata kata. Makna nyaa mendalam banget. Kereen dehh kalo pinda unnie bikin ff entah series ato oneshoot😄. Authornin unnie yang lain jugaa is the best kok😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s