You are The Apple of My Eye : Introduction

you are the apple of my eyes ff

You Are The Apple of My Eye

SERIES  | School Life – Romance | G

Starring :
KWON JIYONG | PARK SANDARA (as Park Yora and Park Dara) | JANG KIYONG

R/R [Read and Review]
HAPPY READING



Saat salah satu dari pihak lain tidak menginginkan ada oranglain yang menyamainya. Memiliki wajah yang sama namun kepribadian yang berbeda, oranglain selalu membandingkannya. Dara seorang yang mudah pemarah, sikapnya childish dan dia tidak pernah menganggap memiliki kembaran. Dara lebih dekat dengan teman sepermainannya sedangkan Yora berbanding dengan Dara. Semua orang di dalam keluarganya mencintai Yora dengan sangat.

Sampai akhrinya, suatu waktu Yora yang justru menjadi iri dengan Dara. Gadis itu memang memiliki segalanya sekalipun tidak pernah mengeluhkan hal itu, tapi Yora baru sadar bahwa apa yang ia pilih di masa yang lalu seharusnya perlu dipertimbangkan di masa yang akan datang.

Untitled

Dara. Park Dara, memiliki kebiasaan menggulung rambutnya setiap saat. Tak peduli tempat maupun waktu, ia selalu menggulung rambutnya sampai membuat orang sekitar mengeluh. Gadis pemalas, pembuat onar namun kemampuannya dalam urusan mata pelajaran di sekolah, tidak dapat diragukan lagi. Ketiga temannya bilang ‘Para Dewa hanya sedikit salah tindakan’ saat Dara selalu memuji satu-satunya kehebatan yang ia miliki setiap temannya membandingkan dirinya dengan oranglain, ani, tapi kembarannya, Yora.

https://foreverwithsandara.files.wordpress.com/2015/06/we-broke-up-preview-2.png?w=828&h=466

Yora. Park Yora. Pribadinya sudah terlihat hanya sekilas menatap mata si gadis bersurai sampai menutupi punggungnya ini. Manis, lembut, tenar, dan dikagumi … gadis sempurna yang mampu membuat para pria ingin memilikinya dan para gadis iri terhadapnya. Ia seorang model, pekerjaan yang dilakukan dengan terpaksa setelah salah satu agensi menemukan wajah cantik. Berbeda dengan Dara, Yora sedikit kurang baik untuk urusan ‘otak’ tapi jauh dari Dara, Yora memiliki segalanya yang bisa membuat oranglain langsung mencintainya.

https://i2.wp.com/36.media.tumblr.com/104e003c55749c3142b98dc8e1e29e4b/tumblr_nivax8v5IH1s1thflo1_500.jpg

Jiyong. Kwon Jiyong. Pria terkenal di sekolah sekalipun murid pindahan dari Jepang. Tampan, pintar, pandai bernyanyi sampai petikan gitarnya mampu membuat hati gadis manapun luluh dengan mudah. Sekalipun banyak gadis yang selalu berdiri menunggu kedatangannya di koridor sekolah, tapi Jiyong termasuk orang yang dingin juga keras kepala. Kata-katanya kasar kepada siapapun orang yang tidak ia suka, tapi hal itu sedikit berubah setelah dirinya menemukan gadis menarik yang selalu memenuhi isi otak Jiyong.

https://i2.wp.com/salamkorea.com/wp-content/uploads/2014/08/tumblr_mwpxa5CaM01qzhcrdo1_1280.jpgKim Woo Bin, seorang pria yang cukup disegani dengan kedua teman pria yang selalu mendampingnya seperti budah. Bertindak sombong dengan melakukan apa saja hal yang diinginkannya. Dia salah satu siwa kelas C, teman sekelas Park Yora. Sekalipun dia disegani karena anak dari salah satu pemberi dana sekolah yang terbesar tapi Woo Bin tidak akan melakukan suatu aksi yang menyebalkan jika oranglain mengikuti aturannya. “Tidak ada satu orang pun yang bisa mendekati, Park Yora!”

https://i2.wp.com/41.media.tumblr.com/fd5fc1e529621df27e85b9c39372ae9f/tumblr_nqi67mdMYR1szsdj2o4_1280.jpg

Kiyong. Jang Kiyong. Teman Yora yang bertemu saat sebuah CF sehingga keduanya akrab. Usianya terpaut satu tahun lebih muda dibandingkan Yora. Sekalipun tampan dan menarik namun Kiyong seorang penguntit yang handal. Di sekolah, ia akan selalu berada di sisi Yora, tapi yang dilakukan Yora hanya diam, bagaimanapun, Kiyong adalah adik kelas yang lucu menurutnya. Kebiasaan Kiyong ini yang selalu membuat para pria lain di sekolah mendidih, namun yang tidak banyak orang tahu adalah ia seorang atlit taekwondo dengan sabuk hitam.

https://i1.wp.com/www.soompi.com/wp-content/uploads/2013/09/Kim-Ji-Won-the-heirs-2.png

Kim Ji Won, gadis yang akan menatap semua orang dengan tatapan menusuk. Wajah cantiknya dirasa sebagai kutukan karena dikarunia wajah yang sangat identik dengan sang ayah yang tidak ia suka. Ji Won merupakan sahabat Yora namun setelah masa sepuluh tahun yang mereka lewati masing-masing, Ji Won justru membenci Yora, membenci pekerjaannya sebagai model dan membenci ibu juga ayahnya yang masih dalam satu ikatan suami-istri sekalipun keduanya saling mencari pujaan hati. Saat di Perancis, ia bertemu Kiyong yang merupakan satu-satunya teman pengganti Yora yang tidak pernah memberikan sedikitpun kabar namun Kiyong tidak mengenalinya setelah ia berada di Seoul.

https://sundagaul.files.wordpress.com/2014/10/foto-suzy-cantik.jpg?w=463&h=630

Bae Suzy merupakan satu-satunya siswi dari kelas C yang keluar-masuk ruang BK hanya perkara pria. Sekalipun cantik dan banyak memikat banyak pria, tapi tidak ada pria yang berani mendekatinya sehingga Suzy melakukan tindakan konyol dengan teman-temannya untuk membututi pria tampan. Shin Dongin, Park Hae Jin, Kim Woo Bin dan banyak pria lain yang sudah menjadi incarannya, tapi Suzy hanya menggunakan hal itu sebagai hiburan, setelah dia melihat pria yang diincar tertarik dengannya dia akan berhenti atau saat pria itu justru membuatnya tak berarti, dia akan berhenti dengan dendam yang akan membuat hidup mereka tidak tenang dengan kejailannya.

https://i2.wp.com/asianwiki.com/images/2/20/Ji_Soo-p1.jpg

Kim Ji Soo, pria bertubuh atletis juga memiliki wajah tampan menjadi salah satu idaman para gadis di sekolahnya, tapi mereka berubah haluan saat isu tentang keadaan keluarga Ji Soo. Dia terlahir dari keluarga yang hanya mementingkan keegoisan diri, ibunya seorang aktris dan model terkenal dengan ayah pengusaha Korea+Perancis. Selama delapan tahun, Ji Soo lebih memilih tinggal bersama neneknya di Busan sedangkan adiknya, Ji Won, harus lebih lama merasakan penderitaan untuk hidup di antara pertikaian kedua orangtua mereka yang tidak pernah berkesudahan.
Ji Soo juga merupakan satu-satunya orang yang paling di segani, siswa kelas E yang sering terlibat perkelahian antar sekolah selama satu tahun belakangan namun dia mulai berubah saat tertarik dengan gadis yang bernama Bae Suzy.

https://i2.wp.com/33.media.tumblr.com/5b7b0d2a44b870174247bcc0d33b9c3b/tumblr_nafeq8jhlK1tjadlco4_250.gif

Jang Hanna, seorang gadis ceria yang bisa terlihat walau hanya sekali pandang melalui silau matanya. Dia adik tiri dari Kwon Jiyong setelah orangtua mereka akhirnya memutuskan untuk bersama. Berbanding terbalik dengan Jiyong, Hanna lebih sering menghabisakan waktu dengan teman-temannya di klub ataupun tempat karaoke (walaupun tidak cocok untuk remaja seusianya). Hanna juga tidak dapat hidup tanpa kebisingan, jika dia berada di rumah … ia kerap kali membawa temannya datang. Sikap Hanna ini yang membuat Jiyong selalu memarahinya, namun sekalipun mereka saudara tiri, Jiyong tidak bisa membohongi bahwa dia sangat menyayangi adik tirinya ini.

https://daragonindo.files.wordpress.com/2015/07/58eeb-ki.jpg?w=630

Shin Dongho, ketua kelas dingin dari kelas A. Tidak pernah menginginkan perdebatan dan akan terus diam sampai lawan bicaranya murka. Dia satu-satunya siswa yang akan dilihat pertama kali karena merupakan siswa teladan sehingga para guru mempercayakan dan menjadikan sebagai detektif untuk memantau tindakan para siswa yang melanggar peraturan sekolah
Tidak akan pandang bulu untuk Dongho menghukum siswa maupun siswi sekalipun sesuai dengan aturan sekolah yang berlaku tapi Dongho kini menjadi bualan Lee Chaerin, sahabat Park Dara, karena tahu bahwa pria bijaksana itu memendam rasa dengan Bae Suzy, gadis yang pernah mengincarnya saat dibangku kelas 10

[Di dalam cerita, tiga sahabat Park Dara : Lee Chaerin, Park Bom, Gong Minzy. Kalian juga mungkin akan menemukan tokoh sekilas yang akan muncul sebagai cameo kkk~]

.

.

Kau dan Dia adalah orang yang berharga dihidupku

You Are The Apple of My Eye

.

.



Part 1 >>



 well, kalian gak asing mungkin sama judul ff ini.
ya ya ya, karena belum di post untuk part 1 jadi author mengubah ide keseluruhan jadi sedikit santai.
Kita anggap saja kalau postingan kemarin tidak pernah ada kkkk~ Mian yah hehe

LEAVEYOURCOMMENT

Advertisements

28 thoughts on “You are The Apple of My Eye : Introduction

  1. semangat..kaakaaa..*.
    br segini aja dah bikin penasaran
    ceritanya. …kelanjutanya pasti + gokil nih..
    kira2 …yg di suka GD siapa ya…mmm…
    ???? jd penasaran…jngn lm2…ya…lanjut ceritanya…

  2. Gd jadi badboy😄
    Yang gd suka siapa yaa .. Yora atau dara
    wahh ada kiyong. Yoon ada juga dong buat nemenin dara💋
    Gd bisa bedaain ga yaa yg mana yang yora and yg mana yg dara😸

    SEMANGAT YA AUTHOR BUAT CHAPTER YANG SELANJUTNYAAA!!!!!!✨👍👏

  3. wow wow ada Kiyongnya 😍😍
    kok lebih suka sama karakternya Dara ya, bayangin kyk eunbyul gitu hahaha. Ntar mereka rebutan cwok ya? 😊
    cepetan dilanjut ya Va 😄

  4. Hoo.. Siapa gadis yg mememuhi otak jiyong? Dara atau yora? Suka ama karakter Dara.. Penasaran ama kelanjutannya… Yee, ada kiyong:v , di next yes…

  5. Pemainnya keren keren. Ada ji soo sama jang ha na aku nge fans sama merekaaa😍😍😍 btw, gambarnya jiyong oppa kereen. Dara unnie nya ada dua jadi dara n yora. Mudah mudahan jiyong sukanya sama dara. Sama aja sih kalo misalnya jiyong suka sama yora😄

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s