Alphabet [Part. 3]

alphabet cover

Author : Defta

Cast  : Kwon Jiyong, Sandara Park

Genre   :School Life

###

Hay chingu deul, ini part 3nya, maaf kalau setiap part itu singkat, karna memang Defta buatnya per hari, maksudnya 20 hari Jiyong ngerjain Dara, like this.

Defta butuh bantuan nih chingu, cerita yang Defta buat Cuma sampai 15 hari Jiyong ngerjain Dara, so kalau mau chingu yang punya saran bisa share ke Defta. Bisa via FB di Dewi BigBang (Kwon Yong Rim), IG @youngrim_gd, BBM 586325C4 atau email di dewifitrititasari@yahoo.com

Thanks….

###

Proyek mengganggu Sandara Park hari ke 3

Mungkin hari-ini adalah hari yang paling ditunggu Dara, dimana Jiyong tidak berada di kelas seharian. Jam menunjukkan pukul 11.00, semua siswa berada di kelas masing-masing sedang melaksanakan kegiatan belajar mengajar.

Ya semuanya kecuali beberapa orang yang sedang izin dari kelas, Dara salah satunya.

Yeoja itu tengah berjalan kembali ke kelas setalah dari toilet saat ia melihat Jiyng duduk di tepi lapangan basket sambil mendribling bola basket. Entah kenapa ada sesuatu yang menariknya untuk mendekati Jiyong.

Namja itu tidak menyadari bahwa Dara sudah berada di dekatnya, ia tetap mendribling bola basket di tangannya.

“Bukankah kau bilang akan audisi di YG Entertaiment eoh” Seru Dara berdiri dihadapn Jiyong.

“Em…” Jiyong menggumam.

“Kau terlihat rapi” Dara mengamati penampilan Jiyong, namja itu memakai celana jeans panjang sobek di lutut, kaos obong dan jaket melilit tubuhnya. “Sepertinya kau siap untuk audisi, so apa yang menahanmu di sini ?” Lanjutnya sambil duduk di samping Jiyong.

Namja itu mendesah dengan keras. “Aku bingung, jam 12 nanti, Audisi YG akan di mulai tapi disat yang sama akan ada Seleksi Tim Nasional Basket”

Dara menoleh kearah Jiyong. “Jadi.. kau bingung akan pergi kemana, begitu ?” Tanya Dara yang dijawab anggukan oleh Jiyong.

Kesunyiam menghampiri keduanya untuk sesaat.

“Mau dengar cerita ?” Dara meluruskan kakinya.

“Cerita apa ?”

“Dahulu kala, ada seseorang bernama Pak Lebai, dia di undang dalam 2 buah hajatan yang dilaksanakan pada waktu yang bersamaan, yang satu berada di hulu sungai dan lainnya ada di hilir sungai. Pak Lebai menimbang-nimbang akan pergi kemana, jika ia pergi ke Hulu sungai ia akan mendapatkan 2 buah kepala sapi, lalu jika ia pergi ke hilir sungai dia akan mendapat 1 buah kepala sapi, akan tetapi masakan orang hilir lebih enak dari pada masakan orang hulu. Ia terus berfikir sampai waktunya habis. Ia kemudian mengambil perahunya dan menjalankan perahunya ke hulu sungai, di pertengahan jalan, ia berbalik arah dan pergi ke hilir sungai, beberapa meter sebelum mencapai tempat hajatan, ia mendengar kabar kalau sapi yang di sembelih sangat kurus. Jadi pak Lebai kembali mengayuh dayungnya menuju ke hulu sungai, saat sampai di hulu sungai, ternyata hajatannya telah selesai, pak Lebaipun tidak mendapatkan 2 buah kepala sapi yang diinginkannya. Kemudian dengan harapan mendapat 1 kepala sapi, pak Lebai kembali ke hilir sungai. Tapi hajatannya juga sudah selesai saat pak Lebai sampai, akhirnya pak Lebai pulang tanpa mendapat kepala sapi” Dongeng Dara.

“Jadi…”

“Apa kau mau sperti Pak Lebai juga ?” Dara menatap Jiyong. “Aku akan bertanya, andai pak Lebai memilih salah satu dari kedua hajatan itu apa yang akan ia dapatkan ?”

Jiyong berfikir sejenak. “Dia akan mendapat 2 kepala sapi yang kurang enak, atau 1 kepala sapi yang enak”

“Gotcha !” seru Dara. “Kau juga harus seperti itu, pilih salah satu dari keduanya, kalau kau tak mau menyesal karna tak mendapat keduanya”

Jiyong kembali terdiam.

“Begini saja, pejamkan matamu” Jiyong melirik Dara dnegan sinis. “Lakukan saja” perintah Dara yang kemudian di turuti oleh Jiyong.

“Bayangkan, didepanmu ada 2 buah pintu, sebuah pintu berwarna merah dan lainnya berwarna kuning, pilih salah satu dari keduanya, lihat kedalam, jika kau menemukan sebuah lapangan basket, maka kau harus pergi untuk seleksi Tim Nasional Basket, tapi jika yang kau temukana dalah sebuah panggung, maka kau harus pergi untuk audisi di YG”

Perlahan Jiyong membuka matanya. “Panggung” desisnya pelan. “Aku harus audisi di YG” lanjutnya.

“Semangat” Seru Dara memberi dukungan.

Jiyong bangkit, membuang bola di tangannya, kemudian berlari menjauh, tapi berhenti setelah beberapa meter. “Dara tangkap” sebuah benda melayang ke arah Dara.

Dengan sigap yeoja itu menangkapnya, ia membuka tanganya dan kemudian “HYA KWON JIYONG !!!” ia berteriak dengan histeris saat yang ia temukan adalah laba-laba, walaupun mainan itu cukup membuat Dara terkejut.

“TERIMAKASIH” samar-samar Dara dapat mendengar teriakan Jiyong dari luar gerbang sekolah.

=TBC=

next >>

Defta mau minta maaf tentang part 1 dan part 2, karna ternyata kedua part itu belum saya sunting sama sekali…. jadi untuk typo defta menyesal banget. Harap di maklumi….  J

Advertisements

22 thoughts on “Alphabet [Part. 3]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s