[Twitter + Instagram] Disney Sea

 

CVbSJnOU4AAuTp8CVb2jw9UYAQDFyD

 

Jiyong posting (sekitar jam 8 pagi) >>

CVcHoGiUAAAHw6C

Indo trans >> “Semalam di #disneyseatokyo”

 

Dara liked >>

CVb3qafVEAAwwBf

Dara posting (sekitar jam setengah12 siang) >>

CVcCu7QUAAAlvkK

 

Eng trans >>

CVb353CU4AAwQZK

Indo trans >> “Waktunya bersenang-senang dengan teman-teman.”


**Credit to the owner and also to the sc captors

  1. Dara di Jepang
  2. Dara selalu sebelahan sama Jiyong
  3. Kompakan pake masker item
  4. Temenan doang

 Okay~ i’m done.. o|-<

Advertisements

8 thoughts on “[Twitter + Instagram] Disney Sea

  1. Dan lagi cuma mereka berdua yang ada disana. Maksudnya, member yang lain pada di tempat lain. Dan tentang tag meng- tag. Kok jadi ketuker ya? Disitu GD ngga ngetag orang yang biasanya ngetag. Kemarin dara yang ngetag pas di phianton. Ceroboh nih atau lupa? Lupa log out gitu, dikira dara itu acc punya dia pas diliat itu punya gd jadi post lagi pake foto yang lain. Duhh delulu -,- maafkan delusionalisme otakku T.T

  2. Pokoknya daragon is real, udah dibuktikan dengan kedekatan mereka, trus pake barang couple jugaaa. Mereka romantis banget. Pengen cepet cepet mereka ngaku hubungan mereka dalam status ‘pacaran’ 😍

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s