She’s The One – [Chapter 14] : Tamu

poster

CL Pov

“Oh! Dami mungil! Kau di sini….dengan…hmmm…. siapa bibi Manis bersamamu?”

“Paman ini Bibi CL, teman momma….”

“Uhm, Bagaimana kabarmu Nona CL?” Aku tersenyum kecut ketika ia bertanya terlebih dahulu sebelum mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan.

“Err …. y-ya” aku masih menjaga sopan santun dengan menjabat tangannya. Tapi aku benar-benar ingin pergi dalam sekejap, melarikan diri dari idol ini.

“Senang bertemu denganmu CL, kuharap bisa melihatmu lebih sering di sini bersama Dami dan Dara …. hehe”

“Ehrm … y-ya …” Apapun! Aku ingin kembali ke sini tapi tidak untuk melihatmu …. hmph!

“Jadi Dami…. mana ibumu?” Ia bertanya pada Dami.

“Momma harus menyelesaikan pekerjaannya dulu jadi aku meminta tolong bibi CL untuk mengantarkanku kesini……”

“Aw, itu sesuatu yang sweet darimu CL……hehe” Ia melihat ke arahku.

“Y-eah… yeah… Uhm.. ok, Dami bibi harus pergi sekarang atau aku akan terlambat kerja…. Kau akan baik-baik saja kan?” Aku berlutut ke Dami.

“Tentu bibi, paman Vi di sini…. ia akan menjagaku…..benarkan paman?” Dami mendongak kearahnya….

“Tentu saja!”  Ia Mengangguk dan mengedipkan mata padaku …. aish! Sarap …

“Ok, lalu jaga baby dami… dah!”

“Dah bibi CL ….”

“Dah Bibi Manis… hehe!”

“Hmph …!” Dan Aku berbalik tanpa melihatnya.

~~~~~~~~~~~~~

Jiyong Pov

tok!tok!tok!

Aku mendengar seseorang mengetuk pintuku.

“Siapa itu?”

“Ji-hyung Kau ada tamu!”

“Bilang saja aku sibuk sekarang…..buat saja mereka datang lain kali… ok?”

“Err…. Aku tidak berpikir tamumu ini akan mendapat jawaban tidak …”

Mendengar itu aku langsung pergi ke pintu dan membukanya.

“Siapa………” Aku berhenti dan melihat ke bawah untuk melihat Dami. Vi mengedipkan mata padaku.

“Aku pikir aku harus meninggalkan kalian berdua……. Dami Kau akan baik-baik saja di sini dengan Ji-hyung kan?”

“Ne…. terima kasih paman …”

“M-maknae ……” Aku memanggilnya.

“Bigbang leader, aku tahu kau bisa menanganinya….. good luck! Keke..”

Aku menelan ludah, dan melihat kembali ke gadis kecil di depanku. Matanya lebar … menatapku. Oh man!

<<back  next>>

Story by : Truelies

credit : asianfanatics

23 thoughts on “She’s The One – [Chapter 14] : Tamu

Leave a comment