[DGI Love Event] IT’S OUR SECRET LOVE “STRONG HEART” – Chap. 1

WC_oursecretlove

Main Cast : G-Dragon and Sandara Park
Support Cast : 21BANGS, Lee Seung Gi
Genre :  Comedy, Romantic, and Secret Love
Length : Chaptered
Author : Oktyas

NB : Bila ada tulisan bercetak miring, itu maksudnya mereka sedang ngomong di dalam hati. nah, kalo tulisan bercetak miring dan tebal itu artinya flasback oke.

Happy Reading

 

Di awal tahun 2014 ini, variety show yang cukup populer di Korea Selatan ini kembali ditayangkan, setelah beberapa bulan di tahun 2013 berhenti tayang. Dan untuk menarik perhatian dari para penonton, di episode perdana tahun 2014 ini, Strong Heart menghadirkan bintang tamu yang special. Mereka adalah BIGBANG dan 2NE1. Acara ini dipandu oleh MC Lee Seung Gi.

“Selamat malam semua penonton yang sudah hadir di studio, dan pemirsa di rumah. Wu! Akhirnya Strong Heart hadir kembali setelah satu tahun kemarin vacum. Semuanya! Apa kalian merindukanku?” Lee Seung Gi tertawa kecil, “Apa kalian penasaran untuk melihat siapa guest star kita malam ini?” Para penonton berteriak histeris.

“Baiklah, baiklah, akan aku panggil mereka keluar!” Kata Lee Seung Gi pada akhirnya. “Kita sambut guest star kita di episode perdana kita di tahun 2014! BIGBANG and 2NE1! Berikan tepuk tangan yang meriah!” Para penonton berteriak histeris lagi. Mereka meneriaki nama anggota Bigbang dan 2NE1 satu per satu.

Member Bigbang dan 2NE1 masuk satu persatu. Mereka membungkuk memberi salam pada sang MC dan para penonton. Setelah itu mereka duduk di tempat duduk khas Strong Heart yang telah tersedia.

“Ah, Bigbang-ssi dan 2NE1-ssi, senang sekali mendapati kalian sebagai bintang tamu di awal tahun seperti ini. Malam ini kita akan berbicara selama satu jam ke depan dengan mereka, di episode awal tahun kami, NEW FACE NEW SURPRISE OF 2014, itu tema kita.” Ujar MC. “Bagaimana kabar kalian? Aku berharap semuanya baik-baik saja.”

“Ah, Annyeonghaseyo! Tentu saja kami semua baik-baik saja. Karena kami telah diundang di Strong Heart, sebagai YG Family untuk kedua kalinya, walaupun tidak dengan formasi lengkap.” Jawab SeungRi, maknae Bigbang.

“Ah ne, kami baik-baik saja semua. Bagaimana denganmu sendiri Lee Seung Gi-ssi? Aku harap kau juga dalam keadaan baik.” Sahut CL, Leader 2NE1 yang multitalent ini.

“Ha, khamsahamnida CL-ssi sudah bertanya padaku. Haha. Aku baik-baik saja. Sangat baik.”

“Boleh aku bertanya sesuatu?” Tanya G-Dragon, The Greatest Leader!

“Eoh, tentu. G-Dragon-ssi.”

“Em, tema pada episode kali ini, apa maksudnya?” Tanya G-Dragon polos membuat semua yang di sana tertawa.

“Jadi seperti ini. Di 2014 ini, apa kalian akan menunjukkan sesuatu yang baru di 2014 ini, atau kalian akan membuat kejutan untuk para fans kalian, seperti sebuah pengakuan.” Lee Seung Gi menjelaskan pada Leader Bigbang itu.

“Ah, araseo.”

“Baiklah. 2NE1-ssi, aku mendengar tahun ini kalian akan mengadakan World Tour, ne?”

“Ne. Kami akan mengadakan World Tour, dimulai pada tanggal 1 Maret di Seoul. Di awal tahun ini, kami akan bekerja keras untuk mendapatkan cinta yang banyak dari para fans dan memberikan yang terbaik pada BlackJack.” Ujar CL.

“Ah ye. Itu awal yang bagus CL-ssi. Berikan cinta yang banyak untuk 2NE1 agar mereka sukses di World Tour tahun ini. Dan Bigbang, rencana apa di tahun 2014 ini? Apakah kalian akan comeback?”

“Eoh. Kita akan comeback pada musim panas. Tolong tunggu kami, dan berikan support pada kami.” Jawab G-Dragon. “Dan kebetulan pada album ini, aku diberi kepercayaan untuk membuat lagu-lagunya.”

“Woo~. Itu akan sangat menarik, mengingat G-Dragon adalah produser lagu yang luar biasa.” G-Dragon tertawa kecil.

Oh My God! Seung Gi-ssi, seharusnya jangan katakan itu. Dia nanti akan tersenyum di sepanjang acara. Batin Sandara.

“Di awal tahun 2014, kau menghabiskan tahun barumu di Las Vegas, benar?”

“Eoh, aku bersama Seungri. Kami ke sana atas undangan salah satu teman kami untuk menghadiri acara fashion di sana dan perilisan sebuah brand.”

“Ah, ne. Tapi aku mendengar berita kau menghabiskan waktumu di Las Vegas bersama Kiko Mizuhara-ssi, apakah rumor yang aku dengar itu benar?”

ALL Member 2NE1 and Bigbang, “Woo~”

“Dia memang diundang, karena aku dan dia berteman, jadi saat tahu kami sama-sama diundang, tidak ada salahnya untuk sekedar makan malam di sana bersama.”

“Jadi benar kau menghabiskan waktumu bersama Kiko-ssi?”

“Ne, tapi tidak hanya aku dan Kiko saja. Bersama Seungri, dan beberapa teman fashion yang lain.”

Lihat, pasti Dara eonni, dia pasti mendidih. CL melirik ke arah Sandara yang terlihat memaksakan senyumnya di bibir mungilnya itu.

Oh come on. Kenapa harus membahas ini? Dara-ya, gwencana? Tanya G-Dragon dalam hatinya sambil mencuri pandang ke arah Sandara.

 

“Ya aku tahu akan seperti ini.” Desah Dara.

“Eonni, mereka hanya menghadiri acara fashion bersama, tidak akan terjadi apa-apa. Tenanglah, Seungri juga di sana.” Chaerin mencoba menenangkan Dara.

“Ne, araseo. Tapi aku hanya tidak suka dengannya. Kenapa harus dia? Kenapa? Lagi-lagi Kiko.”

“Dara-ya, ponselmu berbunyi.” Bom melemparkan ponsel Dara ke gadis mungil itu. Dara melihat layar ponselnya yang berkedap-kedip, dan melihat nama tertera disana. Ji Babe.

“Jiyoung oppa?” Tanya Chaerin. Dara mengangguk lemas. “ Angkatlah eonni. Ppaliwa!”

Dengan sedikit sungkan, Dara mengangkat panggilan dari Jiyoung, “Yoboseoyo.”

“Oh, come on babe. Aku tahu kau marah, benarkan?”

“Iya. Aku memang sedang marah.”

“Babe, dengar, aku dan dia hanya teman. Kami hanya bertemu dan makan itu saja. Jadi kau tidak perlu khawatir.”

“Araseo Ji. Araseo, tapi bukankah kau tahu, aku hanya tidak suka dengan perempuan itu.”

“Lalu mengapa kau marah?”

“Aku hanya tidak suka dengannya?”

“Okay okay. Aku mengerti. Aku akan segera kembali. Aku mencintaimu.”

“Aku juga. Cepat Ji, sepertinya aku sedang merindukanmu sekarang.”

“Benarkah yang kudengar? Itu tandanya aku harus segera kembali, agar gadisku tidak mati gara-gara terlalu rindu padaku.”

“Kau mulai membual lagi. Cukup Ji. I love you.”

“Nado. Sandara Park.” Jiyoung memutus sambungan teleponnya.

“Bagaimana eonni? Kau sudah baikan?” Tanya Minzy yang juga khawatir dengan eonni-nya itu.

“Sepertinya aku sangat merindukan naga itu.” Jawab Dara menerawang jauh, yang disambut cekikikan dari ketiga temannya.

“Kiko-ssi dan Jiyoung hyung memang dekat hanya sebagai teman yang sama-sama tertarik di dunia fashion. Tapi anehnya apapun yang mereka berdua lakukan menjadi skandal.” Kata Seungri dengan polos. Semua yang ada di sana tertawa.

“Aku berpikir, wah anak ini, apapun yang dilakukannya selalu menjadi perhatian publik. Benar-benar.” Desah TOP.

“Bahkan sebenarnya TOP hyung, dia lebih kenal terlebih dahulu dengan Kiko-ssi, tapi kenapa yang terkena skandal Jiyoung, aku juga sedikit bingung.” Ujar Taeyang.

“Wuah, jinjjayo?”

“Ne. Aku memang terlebih dahulu mengenal Kiko daripada Jiyoung.”

“Sesuai dengan tema episode kali ini, New Face New Surprise, apa diantara kalian ada yang ingin mengungkapkan sesuatu di sini?”

“Membuat pengakuan maksudmu?” Tanya Bom.

“Ne Park Bom-ssi. Ayolah, ini Strong Heart, acara dimana kau bisa mengatakan semua yang ingin kau katakan. Seperti misalnya, mengungkapkan hubungan rahasia kalian?”

“Ya! Seung Gi hyung! Apa ini karena kau sudah mengungkapkan hubunganmu dengan Yoona-ssi? Aissh jinjja!” Ujar Daesung dengan nada dibuat sebal.

“Ah aniyo. Bukan seperti itu.” Lee Seung Gi merona. Ia tersipu malu. Membuat All member tertawa senang. “Sebenarnya karena aku pernah mendengar rumor bahwa di tahun 2012 CEO YG sudah memperbolehkan artistnya untuk berpacaran.”

“Ya, tapi itu hanya untuk TOP dan G-Dragon sunbaenim saja.” Jawab Sandara.

“Sajangnim benar-benar ingin TOP dan G-Dragon sunbaenim melepas masa lajang mereka. Sedangkan aku baru berusia 21 tahun, aku tidak yakin sudah mendapatkan izin untuk berpacaran sampai sekarang.” Ujar Minzy dengan nada memelas.

“Minzy-ah, kau benar-benar ingin berpacaran? Aku pun tidak akan mengizinkanmu.” Kata Daesung. Minzy tertawa.

“Tapi, Bom-ssi dan Sandara-ssi, usia mereka sudah 30 tahun, apakah sajangnim tidak mengizinkan kalian untuk berpacaran?” Tanya Lee Seung Gi.

“Ehm, sepertinya sudah. Tapi aku juga tidak yakin. Sajangnim, dia sangat labil. Jadi aku bingung.” Jawab Bom. “Bagaimana Dara-ya, apa kau sudah menemukan siapa yang jadi pacarmu? Tentunya dia harus keren kan?” Goda Bom. Sandara terkikik.

Ya! Noona! Apa kau tidak melihat betapa kerennya aku? Gumam G-Dragon di dalam hati.

“Bukankah mudah untukmu mencari kekasih Dara-ssi? Berhubung kau memiliki banyak fanboy?”

O ou. Pasti akan ada yang sensitiv bila itu sudah menyinggung tentang fanboy Dara noona. Batin Taeyang melihat ke arah G-Dragon.

“Ne. Dia memiliki banyak fanboy. Karena Dara eonni sangat cute, cantik dan selalu terlihat ceria. Banyak laki-laki yang memujanya.” Ujar CL.

“Aniyo. Mereka semua juga punya banyak fanboy. Bukan hanya aku saja. Malahan aku tidak yakin para pria akan melirikku. Yeah, tubuhku seperti anak 12 tahun. Sangat tidak seksi.” Keluh Dara. Membuat semuanya tertawa.

“Itu cute Dara noona.” Ujar G-Dragon dengan kalem.

ALL Member, “Woo~” Dara tersipu.

Ji, please jangan buat pipiku merona di sini. Kata Sandara.

“Sepertinya, G-Dragon-ssi adalah pria yang pintar merayu wanita, ne? Di internet banyak tersebar kedekatan antara G-Dragon-ssi dengan Sandara-ssi, dan G-Dragon-ssi dengan CL-ssi.”

“Aku memang dekat dengan mereka.”

“Dengan tanda kutip?”

“Aniyo. Aku memang benar-benar dekat dengan mereka. Well, aku memang selalu dekat dengan wanita, benarkan?” Terdengar suara dehaman berat Dara.

“Hanya sebagai teman.” Tambah G-Dragon sambil mencuri pandang ke arah gadisnya itu. CL menahan tawanya melihat tingkah konyol mereka berdua.

“Tapi Dara-ssi, bukankah kau pernah menyebutkan bahwa tipe idealmu adalah G-Dragon ssi?”

“Haha. Benar. Siapa yang tidak terpesona dengannya? Dia hebat.”

Omo! Noona ini terlalu jujur. Jiyoung pasti akan menyombongkan dirinya, bahwa dia benar-benar hebat. Daesung mendesah.

Babe, kau benar-benar, apakah aku sehebat itu? Jiyoung terkikik geli.

“Jiyoung oppa memang hebat. Dara eonni menyukai orang yang bekerja keras seperti Jiyoung oppa.” Tambah CL.

“Aku suka kepribadiannya.” Ujar Dara.

“Ah, araseo. Jadi apabila ada seseorang memiliki kepribadian seperti G-Dragon-ssi, kau akan akan menyukainya, dan menjadikan tipe idealmu?” Tanya Lee Seung Gi.

“Kalau dia lebih tampan, iya.” Semua member Bigbang dan 2NE1 tertawa.

“Jiyoung, dia memang sangat keren. Tidak peduli ada yang lebih tampan darinya. Dia yang terhebat. Bigbang juga, mereka hebat.” Ujar Park Bom.

“Saat kami belum debut, aku selalu berpikir, 2NE1 bila debut, kami harus seperti Bigbang. Dan saat kami sudah debut, aku tetap berpikir, kami tetap harus seperti Bigbang. Kerja keras mereka, kesuksesan mereka, kepopuleran mereka. Mereka keren.” Sahut Minzy.

“Ah, gomawo Minzy-ah. Tapi asal jangan tiru skandal-skandal kami, araji?” Ujar Taeyang.

“Yah, aku sedikit tersinggung.” G-Dragon mendelik ke arah Taeyang.

“Jiyoung hyung, memang dia yang paling banyak mempunyai skandal di Bigbang. Tapi dia juga yang paling berpengaruh di Bigbang.” Kata Seungri bijak.

“Ya, kami tahu itu.” Sambung Bom.

“Ya memang, G-Dragon-ssi adalah Leader yang sangat berpengaruh terhadap grupnya. Sangat beruntung kalian memiliki seseorang seperti dia. Dia bertanggung jawab.” Kata Lee Seung Gi membetulkan pendapat-pendapat sebelumnya.

Sedangkan G-Dragon, ia tampak tersenyum penuh arti mendengar ucapan Lee Seung Gi yang mengingatkannya dengan percakapannya dengan Dara sekitar setengah tahun yang lalu.

 

Member 2NE1 keluar dari ruangan latihan mereka. Jam sudah menunjukkan pukul 22.00. Mereka akan kembali ke dorm dan beristirahat, dan melanjutkan persiapan untuk album mereka Fallin in Love besok pagi. Mereka melewati ruang studio Jiyoung. Lalu dari dalam keluar Teddy, dengan wajah lusuhnya.

“Oh, oppa? Kau belum pulang?” Tanya CL.

“Aku tidak bisa pulang, sebelum si naga itu juga pulang.”

“Memangnya Jiyoung kenapa?” Tanya Dara antusias begitu mendengar nama kekasihnya itu.

“Sebaiknya kau masuk saja sendiri. Dan melihatnya.” Saran Teddy.

“Tapi, aku sudah mau kembali ke dorm.” Kata Dara dengan nada kecewa.

“Eonni, pergilah. Lihatlah oppa sebentar. Kau mau meminta kami untuk menunggu atau kau kan pulanng dengan Jiyoung oppa?”

“Emm, kau bisa pulang duluan. Aku akan masuk. Bye bye.” Dara masuk ke studio Jiyoung. Ia melihat Jiyoung duduk di kursi malasnya dengan wajah tertutup kertas. Dara menghampiri Jiyoung berhati-hati.

“Ji,” panggil Dara pelan. Jiyoung langsung mendongak dan menyingkirkan kertas di wajahnya.

“Kau tidak pulang?” Tanya pria itu.

“Nanti. Kau, gwencana?”

“Waeyo? Aku baik-baik saja, babe.”

“Aku mengenalmu Ji. Kau tidak bisa membohongiku. Ayo ceritakan padaku.”

“Baiklah, baiklah. Aku kalah.” Jiyoung menarik Dara sehingga gadis itu duduk di pangkuannya. “Aku hanya lelah. Sehingga otakku tidak bisa bekerja maksimal. Aku butuh lagu Dee, aku harus segera membuatnya.”

Dara membenarkan posisi duduknya, sehingga ia bisa menatap wajah Jiyoung, “Sudah berapa lagu yang kau buat Ji?”

“15. Tapi aku tidak tahu apakah itu akan cocok dengan albumku.”

“Ya ampun Ji, kau tidak perlu membuat sebanyak itu. Buatlah lagu yang benar-benar ingin kau buat. Dan percaya pada dirimu sendiri.”

“Ya, aku juga menginginkan seperti itu.” Jiyoung menghela nafas, “Sepertinya aku tidak bisa diandalkan kali ini. Menggarap albumku saja aku tidak bisa maksimal, bagaimana bila menggarap album untuk Bigbang?”

“Apa yang kau bicarakan Ji. Bigbang sangat beruntung mempunyai leader sepertimu.”

“Yeah.” Kata Jiyoung tidak bertenaga.

“Ji aku serius.” Dara menggembungkan pipinya sebal. Jiyoung memandangi wajah gadisnya, “Araseo.”

“Dan satu lagi Ji, aku sangat beruntung memilikimu.” Kata Dara setengah berbisik. Jiyoung tersenyum mendengar kata-kata yang dikatakan Dara barusan. Jiyoung mengecup lembut bibir gadisnya itu.

“Di tahun 2014 kali ini, apa kalian akan melakukan suatu perubahan? Misal pada konsep kalian atau apapun, yang membuat kalian mempunyai new face di 2014.” Ujar MC itu mulai fokus ke tema episode kali ini. “Kita dengar dari Bigbang dulu.”

“Em, aku tidak tahu.” Jawab G-Dragon enteng. “Kami sudah berganti-ganti konsep sejak debut. Tapi kami tetap tidak melupakan konsep utama kami. Ya, kalian pasti tahu konsep Bigbang seperti apa.”

“Tapi yang terpenting kita akan melakukan yang terbaik dan tidak mengecewakan fans.” Tambah Seungri.

“Image individu kalian? Apa kalian akan merubahnya?” Tanya Lee Seung Gi.

“Tidak. Aku akan tetap cool dan keren seperti ini. Percayalah.” Kata TOP. Membuat yang lain mencibir kesal.

“Aku akan berpenampilan lebih baik dan menjadi diriku sendiri.” Jawab Taeyang.

“Lalu 2NE1, apa kalian akan mengubah konsep kalian?”

“Mungkin saja. Karena kita tetap harus berkembang. Tapi sepertinya kita tetap tidak akan meninggalkan konsep awal kita. Sedikit gothic.” Jelas CL.

“Oh, kalian juga bisa merubah konsep kalian sedikit seksi. Karena kalian bertambah dewasa.” Tambah Lee Seung Gi.

“Ya, bisa saja. Karena konsep seksi juga sudah pernah kami terapkan di beberapa MV kami. Tentu dengan seksi yang berbeda dengan girlband lainnya.” Jawab Bom.

Omo? Seksi? Tidak. 2NE1 tidak akan seksi seperti girlband lainnya. Batin G-Dragon kesal.

“Aku juga berpikir seperti itu. Karena pada tahun ini usiaku 31 tahun, aku berpikir tidak ada salahnya aku berpenampilan sedikit seksi, aku tidak pernah merasakan bagaimana seksi itu karena tubuhku sendiri memang tidak seksi.” Curhat Dara.

“Noona, kau benar-benar tidak terlihat sudah 31 tahun.” Canda Seung Gi.

“Tapi sungguh aku benar-benar ingin mencoba konsep itu.”

“Ya! Noona, tanpa kau perlihatkan keseksianmu itu, semua orang sudah tertarik padamu. Aku rasa seksi itu tidak perlu untukmu.” Ujar Jiyoung cemburu. Sepertinya pria itu kehilangan kendalinya.

Oppa! Ini variety show, aku tidak akan memaafkanmu bila tersebar gosip yang tidak-tidak mengenai Dara eonni. Kata Chaerin geram.

“G-Dragon-ssi, kenapa anda sangat protektif?” Tanya Seung Gi melihat kejanggalan pada Jiyoung.

“Aku hanya merasa itu tidak cocok untuk Sandara-ssi.” Jawab Jiyoung. Ia sengaja mengatakan nama Dara dengan bahasa formal untuk menghilangkan kecurigaan terhadap Seung Gi.

Jiyoung! Kenapa kau tak bisa menahan mulutmu! Aku tidak mau jika sajangnim marah. Aku tidak akan bertanggung jawab. Gerutu Dara.

“Baiklah, baiklah.” Kata Seung  Gi sambil tertawa kecil. “Melalui jawaban mereka kita sedikit-banyak mengetahui bagaimana Bigbang dan 2NE1 di tahun 2014, dan akan menciptakan New Face untuk memuaskan para fans. Tapi kita juga masih penasaran apa ada sesuatu yang ingin mereka lakukan di tahun 2014 yang mungkin bisa membuat para fans terkejut bukan? Apa kalian penasaran?” Tanya Lee Seung Gi pada para penonton di studio, yang disambut sorak sorai oleh para penonton.

“Okay, untuk Bigbang-ssi dan 2NE1-ssi, kalian bisa menuliskan sesuatu yang ingin kalian ungkapkan di tahun 2014, di papan di depan kalian.”

“Maaf, apabila itu hanya keinginan saja, tidak masalah bukan?” Tanya Jiyoung.

“Tentu. Ungkapkan apa yang kalian ungkapkan. Ini Strong Heart guys.” Jawab Seung Gi tertawa.

Para member Bigbang dan 2NE1 sudah selesai menuliskan apa yang mereka inging katakan dan meletakkan papan mereka kembali. Lee Seung Gi memandangi satu per satu papan tersebut dan Lee Seung Gi melihat papan Seungri yang bertuliskan Call Me Oppa! Lee Seung Gi merasa tertarik dan bertanya pada maknae Bigbang tersebut.

“Seungri-ya, kau menuliskan Call Me Oppa! Apa maksudnya, bisa anda jelaskan?” Tanya Seung Gi penasaran. Para member Bigbang dan 2NE1 tertawa. Mereka merasa tahu jalan pikiran Seungri. Seungri, laki-laki itu juga ikut tertawa.

“Ya. Di sini aku ingin seseorang memanggilku oppa. Dia lebih muda satu tahun dariku, tapi dari pertama aku bertemu dengannya, dia tidak pernah memanggilku oppa. Aku ingin dia memanggilku oppa.” Jelas Seungri.

CL tertawa tapi terlihat sedikit kesal, “Sireo!” Katanya tetap sambil tertawa.

“Ige mwoya? Apa yang kau maksud itu CL-ssi?” Tanya Lee Seung Gi. Seungri mengangguk.

Chaerin memasuki ruang dance 2NE1 tapi dia tidak menemukan satu pun membernya. Kemudian ia keluar untuk mencari para membernya, pada saat di koridor ia bertemu dengan Seungri.

“Chaerin-ah.” panggil Seungri senang. Chaerin menoleh. Ia tersenyum melihat pria itu. Chaerin kemudian berjalan mendekat ke arah Seungri.

“Kau mau kemana?” Tanya Seungri.

“Mencari memberku. Kau melihatnya?”

“Ya.”

“Dimana?”

“Di cafetaria. Tapi kemarin.” Goda Seungri.

“Ya! Seungrat! Kau ingin bercanda denganku!” Chaerin memukul lengan Seungri kesal.

“Chaerin-ah appo.” Gerutu Seungri, “Dan satu lagi, bisa kau memanggilku oppa.”

“Aku tidak akan pernah memanggilmu oppa.”

“Ya! Kau tidak menghargaimu kekasihmu sama sekali.”

“Seungri-ah! lagi pula Dara eonni juga tidak pernah memanggil Jiyoung oppa oppa-pun Jiyoung oppa tidak marah.”

“Dara noona lebih tua daripada Jiyoung hyung! Issh dasar kau.” Seungri menjitak kepala Chaerin pelan.

“Ya! Aku tidak jadi senang melihatmu! Aku akan cari memberku saja.” Chaerin pergi menjauhi Seungri.

“YA! Lee Chaerin!”

“Jangan panggil aku!”

 

“Bagaimana bisa dia tidak memanggilmu oppa?”

“Itu aku juga tidak tahu alasannya. Dia tidak mau memanggilku oppa. Itu sangat kejam.” Kata Seungri dengan wajah memelas.

Ya! Seungri! Apa kau mau cari mati denganku? Sepertinya kau benar-benar ingin cari masalah. Geram Chaerin.

Seungri-ya, kau benar-benar gila. Mungkin setelah ini CL akan mendiamkanmu seminggu. Kau tidak mau putus dengannya kan? Kata Taeyang dalam hati sambil memperhatikan maknae-nya itu.

“Aku hanya merasa Seungri bukan seorang oppa. Ketika aku bersama Seungri, dia seperti teman bagiku. Dan dia sedikit kekanak-kanakan.” Ujar CL memberi penjelasan.

“Tapi tetap saja, aku ini oppa-mu.” Rajuk Seungri.

“Ayolah Chaerin-ssi, panggil Seungri oppa.” Bujuk Seung Gi.

“Itu akan aneh.” Jawab Chaerin. Para member Bigbang dan 2NE1 hanya tertawa melihat tingkah konyol pasangan tersebut.

“Ayolah. Coba!” Kali ini suara Daesung dengan menahan tawa.

“Baiklah, baiklah. Oppa!” Panggil CL dengan sungkan.

“Sekali lagi. Jebal.” Mohon Seungri.

“Seungri oppa.” CL memanggil Seungri, oppa sekali lagi. Seungri menjerit kesenangan. Jiyoung yang duduk bersebelahan dengan Seungri membisikkan sesuatu, “Sepertinya setelah ini kau akan mendapat masalah.”

“Aku ingin mengerjainya hyung.” Bisik Seungri.

“Oke oke. Seungri-ah? Apa kau senang?” Tanya Lee Seung Gi. Seungri hanya mengangguk, “Baiklah sekarang kita akan membahas milik CL-ssi. Cerita Cinta Pertama, apa kau akan menceritakan cinta pertamamu CL-ssi?” CL mengangguk malu.

“Aku hanya merasa selama menjadi idol, aku tidak pernah menceritakan cerita pribadiku. Jadi aku akan menceritakan tentang cerita pribadiku sedikit.” Ujar CL. Semua mata tertuju pada CL tidak terkecuali para member Bigbang dan 2NE1.

“Waktu aku SMP, aku menyukai seorang laki-laki. Waktu itu menurutku dia sangat manis. Aku sangat menyukainya. Dia juga baik padaku. Karena aku pada waktu itu sudah menjalani training, aku merasa aku harus menyatakan perasaanku sebelum aku sibuk dan tidak bisa bertemu dengannya lagi.”

“Jadi kau menyatakan perasaanmu?” Tanya Seung Gi penasaran.

“Ya. Aku menyatakannya. Dia bingung mau menjawab apa. Dia hanya berkata terimakasih sudah menyukaiku, aku sekarang akan merasa nyaman denganmu dan menghabiskan beberapa waktu luangku bersamamu. Tapi sayangnya, kami tidak bertahan lama, karena setelah itu kami lulus, dan kami berpisah, dan aku juga sibuk dengan trainingku.”

“Oh aku benar-benar tidak tahu cerita itu.” Ujar Dara.

“Apa kau masih berhubungan dengannya eonni?” Tanya Minzy.

“Tidak. Kami kehilangan kontak. Tapi dia jadi pengikutku di instagram.”

“Mwo? Siapa namanya?” Tanya Seungri cepat. Dia cemburu.

“Itu privasi oppa.” Jawab CL dengan memanggil Seungri oppa.

“Apa kamu masih memikirkan lelaki itu?” Tanya Lee Seung Gi.

“Iya. Tapi hanya, oh dia cinta pertamaku.” Ujar CL sambil tertawa. “Tapi sekarang aku sudah merasakan yang baru.”

“OMO! Siapa laki-laki beruntung itu?” Tanya Lee Seung Gi terkejut.

“Dia, pastinya seseorang yang beruntung. Karena aku menyukainya.” Jawab CL membuat para member lainnya tertawa. Tapi ada seorang laki-laki yang tersenyum bahagia mendengar jawaban CL.

Ya, aku memang beruntung, Chaerin-ah. Kata Seungri.

“Idol atau bukan?” Tanya Lee Seung Gi tanpa basa-basi. Dia benar-benar penasaran!

“Boleh aku tidak memberitahunya?” Tanya CL. Lee Seung Gi mengangguk paham.

Lee Seung Gi kembali mengedarkan pandangannya dan melihat papan G-Dragon yang berisi tulisan yang cukup mengejutkan. Lee Seung Gi tidak bisa lagi untuk tidak menanyakan ini pada G-Dragon.

“Jiyoung-ah, apa kau serius dengan yang kau tulis?” Tanya Lee Seung Gi. Jiyoung melihat kembali papan yang berada di depannya, dan mengangguk.

“Menikah?” Tanya Lee Seung Gi sekali lagi membuat para member terkejut dengan apa yang ditulis Kwon Leader tersebut.

“Ya aku ingin menikah.”

~TBC~

next>>

59 thoughts on “[DGI Love Event] IT’S OUR SECRET LOVE “STRONG HEART” – Chap. 1

  1. Wah jiyong oppa ngebet nikah nih?😄 ya cepetan nikahin dara unnie lohhh😜 seungri oppa cemburu nih sama cinta pertamanya chaerin unnie, halahh kan chaerin unnie udah jadi miliknya seungri oppa tohh😝

Leave a comment