24 Hour’s With You – [Chapter 13] : DENIAL

24h
Author : Truelies / neja
Link : Daragon Hideout
Indotrans : Chichan

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Dara POV

~~~Flashback~~~

Air mataku langsung jatuh setelah aku yakin kalau aku sudah jauh dari rumah itu.

Angin pagi begitu dingin, aku memeluk diriku saat aku perlahan berjalan menyusuri jalan yang sepi.

Aku meninggalkan hatiku bersama Jiyong.

Aku menggigit bibir bawahku, menahan diri untuk tak berteriak dan mengingatkan diri sendiri bahwa ia bukan milikku.

Aku hanya meminjamnya untuk satu malam dan hanya itu saja.

Rasanya hatiku seperti sedang tercabik-cabik.

Kepala dan kakiku ingin maju tapi hatiku sakit karena ingin kembali kepelukan hangat jiyong.

Aku berhenti.

Dan aku memejamkan mata.

Dara! Kau tahu Kau tidak punya kesempatan. Hadapi kenyataan dan melupakannya. Hatinya milik orang lain. Kau tidak bisa memaksa dirimu kepadanya. Dan ia tidak akan pernah mencintaimu seperti yang kau inginkan.

Aku merasa aku akan meledak jika aku tidak membiarkan hal itu keluar.

Aku harus menangis.

“N-noonna?”

“H-huh!” Aku melompat ketika aku mendengar suara seorang pria. Aku berbalik untuk mengetahui siapa orang tersebut. ia mengenakan helm hitam. Aku pasti terlalu sibuk karena aku tidak mendengar suara sepeda motornya. Aku minggir, takut orang ini mungkin mengenaliku atau yang terburuk akan menyakitiku.

“Sandara? Dara!” Dia memanggil namaku, itu membuatku cemas.

“Apa?!” Aku mencoba berpura-pura. Tidak ada yang akan membantuku jika ia akan melakukan sesuatu kepadaku saat ini. Aku mencari sesuatu, untuk digunakan sebagai senjata untuk berjaga-jaga.

“Dara, ini aku?” Dia melepas helm dan tersenyum.

“B-bae?” ia seorang teman lama ketika Roo, Seungie dan aku menghadiri seni teater. Kami selalu dipasangkan selama presentasi. Kami kehilangan kontak ketika jaringan TV menawarkanku untuk melakukan sedikit peran dalam drama hit. Itu terjadi tiga tahun yang lalu.

“Yeah, ini aku!” ia mendekatiku. ia terlihat sangat berbeda sekarang. Lebih gagah, kalau harus kukatakan.

“i-ini benar-benar-Kau.” Aku akhirnya santai sendiri dan menghela napas lega.

“Tentu saja ini aku. Apa yang kau lakukan di sini? Apa Kau sendirian? berbahaya untukmu berjalan sendiri seperti ini Sandara.. “ Tapi ia masih Bae sama yang kukenal, sangat peduli dan perhatian.

“cerita yang panjang Bae ..”

“Oh, jadi kau menuju kemana? Aku akan mengantarmu ke sana.. “ Inilah mengapa aku menyukainya sebelumnya. ia orang yang tahu kapan harus berhenti menginterogasi jika dia merasa aku tidak ingin menceritakan apa pun kepadanya.

“Se-sebenarnya, aku sepertinya tersesat..”

“Sandara…” Dia menatapku seolah-olah rasa ingin tahunya kembali.

“Bae?”

“Baik. Aku hanya akan membawamu ke rumahku.. “ ia menghela napas. Saat ia berjalan kembali ke sepeda motornya.

“Tidak apa-apa. Aku tidak ingin mengganggumu Bae .. “

“Aish! Dara naik saja” Dia menunjukkan bagian belakangnya. Dengan enggan Aku duduk di sana dan ia mengenakan helm di kepalaku.

“Err…” Aku tidak biasa naik sepeda seperti ini, itu sebabnya aku merasa sedikit gugup.

“Peluklah pinggangku.” Katanya.

“Uhmmm …” Aku tidak bisa menggerakkan tanganku.

“Ck, seperti ini Sandara..” ia meraih tanganku dan meletakkannya di sekeliling pinggangnya.

“Oh..” Merasa begitu canggung.

“Siap?” Dia melirik bahunya.

“Y-ya ..”

Itu hanya 20 menit perjalanan dan kami tiba di rumah orang tuanya. Mereka segera mengenaliku. Semua orang terkejut mengetahui bahwa Bae dan aku kenal satu sama lain sejak saat itu. bae tidak mengatakan apa-apa kepada mereka.

Dan aku mengetahui kalau saudara Bae akan memiliki pesta pertunangan hari ini.

Keluarganya memintaku untuk tinggal selama acara tapi aku menolak dengan sopan karena aku masih memiliki acara lain untuk dihadiri juga. Mereka semua memahamiku, tapi mereka bersikeras agar aku tinggal disana sampai makan siang, dan aku setuju. Mereka membiarkan aku membersihkan diri dan menggunakan pakaian putri mereka, membuatku tersadar kalau adik Bae adalah Bomie, tunangan Jiyong setelah aku melihat Foto besarnya di kamarnya.

Pikiranku berubah. Aku harus pergi sebelum Jiyong melihatku di sini. Aku pergi ke ruang tamu di mana keluarga Bae sedang berbincang kecil ketika Bae datang bersama… Jiyong.

Aku tidak bisa membiarkan mereka tahu bahwa kami mengenal satu sama lain.

Aku tidak bisa membiarkan mereka tahu apa yang kami lakukan.

Aku tidak bisa menyakiti orang-orang baik ini karena keegoisanku.

“A-ara?” Aku mendengar Jiyong berkata sambil memeluk tante..

“Oh! Bro namanya Dara. “? kata Bae.

“D-dara?” ia melirik padaku.

“Neh! Aktris!“ Bae berkata sambil melingkarkan lengannya ke bahu Jiyong Dan membawanya ke tempatku duduk.

~~~Flashback End~~~

“A-aktris?” Mata Jiyong tidak pernah meninggalkan wajahku.

“Ya, Sandara Park. dia cukup populer sekarang.hehe.. “ Bae melanjutkan.

“Halo..” Kataku. Aku dapat dengan jelas mendengar benturan keras hatiku. Ingin lari ke arahnya dan memeluknya. Aku mengepalkan kedua tanganku untuk mencegah diriku melakukan hal itu.

“H-hi ..” ia menjawab dengan canggung. Kebingungan terlihat di matanya.

“Bro, aku bisa mengerti kalau Kau shock melihat seorang wanita cantik di rumah kami. Tapi kupikir noona selalu yang tercantik bagimu, kan? “ Bae berkata padanya sambil menyeringai .

“Y-ya ..” Jiyong mengangguk.  hatiku menangis.

“Aku memahamimu bro, karena Dara akan selalu menjadi yang tercantik bagiku juga..” Bae tersenyum dan menatapku.

“Ahh.. Ha-ha .. “ Jiyong melihat Bae.

“Uhm, selamat!” Aku tersenyum pada Jiyong. Aku baik dalam berakting. ia menatapku. Untuk sesaat kupikir ia akan menanggapiku, tapi dia menyeringai setelah itu.

“Terima kasih!”

“Bae, kenapa Kau tidak memberikan Nona Dara dan iparmu di masa depan sesuatu untuk dimakan, neh?” Aku mendengar Mrs Dong mengatakan itu.

“Oh yeah! Tunggu guys Aku akan membuatkan kalian sesuatu.“ Bae meninggalkan kami dan masuk ke dalam dapur dengan ibunya.

Jiyong dan aku ditinggalkan sendirian. Hanya menatap satu sama lain.

Sekarang apa yang akan kukatakan???

To be continued….

<<back   next>>

37 thoughts on “24 Hour’s With You – [Chapter 13] : DENIAL

Leave a comment