[FACT] 80 Q&A of GDragon *0*

Q1. Nama: Kwon Ji Yong

Q2. Hari / Bulan / Tahun Lahir: 18 / 8 / / 1988

Q.3 Alamat: Thungs (tidak cukup tahu di mana itu)

Q.4 Golongan darah: A

Q.5 Ponsel yang digunakan untuk bekerja: Samsung

tapi setau aku, yang terbaru yang dipakai GD adalah Blackbarry, tapi gak tau tipe berapa. maklumlah orang kaya, HP bejibun banyakkya.. kk~

Q.6 Ukuran sepatu: 255-260 mm

Q.7 Karakter: pemarah

kaya’nya enggak juga kok, mungkin tampak dari luar aja. GD kan hatinya lebut.. #boww

Q.8 Apa yang Anda inginkan di masa depan: menjadi Seorang musisi

Q.9 Apa yang terbaik dari anda: Saya tidak yakin.

huaaa,, kok gak percaya dirisih GD, rasanya apa yang ada didalam dirinya itulah yang terbaik.

Q.10 Apa yang menarik untuk anda lakukan : Bermain game komputer, menulis lirik, menggambar, mendengarkan musik

Q.11 Lagu yang Anda suka: Ini perubahan dari waktu ke waktu, sekarang adalah ‘let me to you’

Q.12 Apa yang ingin Anda lakukan: Menonton film, bergaul dengan pacar saya, pijat

Q.13 Bunga kesukaan anda: Tidak menyukai yang khusus, mungkin mawar

Q.14 Makanan kesukaan: Ramen

Kok sama dengan dara eonni ya, doyan makan ramen.. kk~

Q.15 Type cewek yang disuka: perempuan yang bekerja keras, ceria dan cerdas

Q.16 Gaya rambut yang ingin dimiliki sekarang: Gaya rambut yang kita miliki ketika kita bangun tidur

Q.17 Type orang yang anda bencii: Mereka yang tidak jujur, mereka yang tidak yakin tentang diri mereka sendiri dan mereka yang berpikir mereka pintar tetapi sebenarnya mereka tidak

Q.18 Hal paling memalukan yang pernah anda temui: Saya tidak bisa memikirkan apapun saat ini

Q.19 Apakah anda memili hal yang dikhawatirkan saat ini: saya memiliki 2 sekarang..

pasti itu GD mikirin Seungri melulu, kan selalu stress klo dibuat sama tuh anak.. yang sabar oppa..:)

Q.20 Apa pengalaman anda tidur diluar: beban, sekarang tinggal di asrama.


Q.21 makanan yang terbaik jika anda memasak: Ramen dan kari

Q.22 Makanan yang Anda anggap paling lezat: Semuanya

Q.23 Kapan Anda ingin menikah: Ketika yang kucintai muncul dalam hidup saya dan jika saya bisa memberinya kehidupan yang stabil, saya akan menikah dengan dia

Q.24 Apa yang ingin anda teriakan pada sportsground(??) kosong: Hal ini sangat menakutkan, Yongbae ah, datang dan menyelamatkan aku

Q.25 Apa yang ingin anda berikan untuk kekasih Anda: Apa yang saya ingin memiliki untuk diriku sendiri, cinta

So sweett.. mau cintamu lah.. aku padamu oppa.. #plakk

Q.26 Apa yang ingin anda selalu anda bawa kemanapun: sony, psp, alat musik

Q.27 Kemana anda ingin pergi sekarang? Jepang, New York

kok gak nyebutin indonesia ya? padahal indonesia bagus banget dan negara langka loh *promosi

Q.28 Apa pendapat Anda tentang berbagi beban merawat keluarga jika anda menikah: saya akan merasakan setelah mempunyai keluarga dan mencari nafkah,untuk istri saya, dia bisa untuk beristirahat.

Q.29 Prinsip hidup Anda: Jadilah positif

Q.30 Apa yang paling Anda ingin lakukan sekarang: melakukan kinerja

Q.31 kalimat apa yang paling anda suka dengar saat ini: Mengapa kamu seperti ini?

Q.32 kalimat apa yang paling senang anda dengar: Aku mencintaimu, Bravo

Nado saranghaeyo oppa.. kk~ *PD amat*

Q.33 kebiasaan Anda: Menggigit kuku saya (sekarang saya bekerja keras untuk memperbaiki ini)

Jangan dibiasain oppa entar Cacingan lo!

Q.34 Program TV favorite anda: Saya belum melihat apapun baru-baru ini

Ayoo oppa nonton Running Man,, kalau bisa jadi guestnya aja skalian bareng TOP atau seungri. #ngarep

Q.35 gaya Anda: Tdak ada yang khusus

gak ada khusus gimana, oppa keren gitu kok,, bikin ileran.. *elap iler pake’ baju seungri*

Q.36 Kapan Anda ingin mati: ?????????

Q.37 Kapan Anda merasa paling bahagia: Ketika saya di atas panggung

Q.38 Kapan Anda merasa Anda sedang sial: Saya tidak pernah merasa seperti ini karena segala sesuatu adalah karunia Allah jadi saya selalu mensyukurinya.

Q.39 Apa yang Anda rasakan jika Korea Selatan dan Korea Utara bersatu? Tidak ada yang benar-benar istimewa.

Q.40 Kapan Anda berpikir bahwa Anda adalah seseorang yang sangat tolol: Aku tidak bisa mengingatnya

Q.41 siapa orang yang anda pikirkan ketika anda mandi: Mama (karena saya ingin pulang sesegera mungkin)

Q.42 Film yang paling berkesan : ‘old boy’, ‘if you’

Q.43 film terliar yang pernah anda saksikan: Ahhhhh ….

ha.. yaa.. oppa.. jangan jadi anak nakal.. kk~

Q.44 Kapan Anda merasa paling sakit: Ketika aku sakit dada dan sakit tenggorokan

Q.45 Pengalaman apa yang orang lain tidak percaya bahwa Anda benar-benar mengalaminya: Aku mendengar suara hantu ketika saya sedang berlatih di ruang praktek

Q.46 Saat-saat paling memalukan dalam hidup Anda: Ketika saya tidak senang

Q.47 Apakah Anda pernah diberikan coklat pada Hari Valentine ‘: Ya

Q.48 Kapan Anda biasanya tidur: Sangat terlambat. Biasanya aku tidur di 03:00. (Insomnia)

Q.49 Apa mata pelajaran yang Anda sukai: Bahasa Inggris, Sejarah, Sejarah Drama

Q.50 Apa yang Anda lakukan ketika Anda sedang marah: Wajah saya akan berubah menjadi merah

Q.51 Makanan yang tidak anda makan : kerang, wortel dan daging anjing

Q.52 tempat yang membuatmu tidak nyaman: Tidak ada

Q.53 Apa yang Anda pikirkan tentang kontes miss korea: Saya tidak tertarik

Q.54 Bagaimana perasaan Anda jika Anda memiliki teman dating, tetapi mereka tidak datang: Aku akan bermain sendiri

Q.55 Mana yang anda suka pasangan dengan kelopak mata ganda atau kelopak mata tunggal? Tidak peduli

Q.56 Apakah Anda mengalami masalah ‘uang’: Tidak ada

Q.57 Bagaimana jika orang yang Anda cintai mencintai orang lain: itu tidak apa-apa jika ia lebih baik dari saya

terharu.. T____T *sroot…sroot*

Q.58 Berapa lama Anda ingin hidup: aku tidak perlu menjalani kehidupan yang sangat panjang. Jika istri saya meninggal, saya ingin mati dengan dia.

Q.59 Mana yang anda suka matahari atau bulan? tergantung

Q.60 Apa yang Anda lakukan pertama kali setelah bangun tidur: mencium Gaho

Kenapa gak kissing seungri aja.. lols

Q.61 Apa yang Anda rasakan setelah menerima surat: Apa maksudmu?

Q.62 Keluarga Anda: Sangat harmonis

Q.63 hal asing yang anda sukai: Apa maksudmu?

Q.64 Teman Anda yang membutuhkan untuk dirapikan: Yin YinShing

Q.65 Berapa lama Anda menunggu jika Anda memiliki dating dengan teman Anda: Aku akan menunggu sampai ia datang

Q.66 Periode yang paling berarti dalam hidup Anda: Saya tidak mengalami periode seperti ini

Q.67 Berapa uang saku yang Anda miliki untuk setiap bulan: Ini bervariasi.

cukuplah ya oppa buat beli baju, sepatu yang harganya jutaan..

Q.68 Apa yang Anda ingin lakukan sekarang: Aku akan bertahan pada apa yang ingin saya lakukan di masa lalu

Q.69 Apa musim yang paling Anda sukai? Semua 4 musim

Q.70 mimpi Anda: Saya ingin punya istri dan anak-anak sehingga saya bisa menjadi ayah dari suatu keluarga yang harmonis. Saya juga ingin berbagi musik yang saya buat dengan anggota keluarga saya.

saya tunggu oppa kinerja kamu menjadi ayah untuk anak-anakku.. #baoowww *di tindasVIP

Q.71 Apa bagian dari seorang gadis yang Anda lihat pertama kali ketika Anda pertama kali bertemu dengannya: Wajah

Q.72 Apa idiom yang mencerminkan anda sekarang: PUAPUAPUAPUAPUA

Q.73 Nama panggilan Anda: Kwon G Yong

Q.74 Jika Anda memiliki operasi plastik, bagian mana Anda ingin memiliki perubahan: Hidung

Q.75 Bagian tubuh Anda sendiri yang anda sukai:  suara saya yang dapat menarik perhatian gadis-gadis ‘

Tapi setau aku, bagian tubuh favorite GD adalah tengkuk lehernya. tapi gak apalah meskipun suaramu cempreng, suaramu mengalihkan duniaku.. #cieellah..

Q.76 Cinta adalah: Mulailah hubungan dengan kasih dan akhiri dengan cinta juga

Q.77 ciuman pertama Anda: sangat cepat

Q.78 Agama: Kristen

Q.79 Apa yang Anda lakukan ketika Anda bosan: Tidur atau bermain game komputer

Q.80 Apa yang biasanya Anda dengar dari anak perempuan: Ini bervariasi.

Note: jika ingin me re-post Artikel ini, harap komentar-komentar saya jangan dimasukkan.. kk~ dan tolong mencantumkan Credit dengan Jelas

Source: http://tieba.baidu.com/p/1223347898 
english translate: Rice@bigbangupdates.com
Indo translate: Ssintokki @bigbanguntilwhenever.blogspot.com

5 thoughts on “[FACT] 80 Q&A of GDragon *0*

Leave a comment