Strong Heart – Confessions (Chapter 1) : Annoucement

teaser
Story by (Author) : seren140 (@iheartbibimbap)
Source by : asianfanfics
Tranleted by : Jeni_Jeni (@Jeni_Jenay)
Description : Comedy, Reality TV

(Chapter 1) : Annoucement

bgwarna

TOP, Jiyong, Young Bae dan Dae sedang beristirahat setelah mereka latihan dance ketika Seungri menerobos ke studio dance dan melompat naik dan turun.

Dae: Yah! Kenapa begitu hiper? Kami baru saja menyelesaikan latihan kami, apa kamu belum lelah?

Seungri: Coba tebak!

Coba tebak!

Coba tebak!

Ketika Seungri bersemangat, maksudnya dia mendengar beberapa berita (errr atau harus aku katakan gosip, hehehe). Tapi anggota lain tidak benar-benar tertarik pada apa yang dia katakan. TOP sedang beristirahat, mencoba membaca naskah dari film mendatangnya. Young Bae hanya memeriksa I-tunes. Dae sedang mencoba untuk tidur siang cepat. GD sibuk menyukai foto di Instagram.

Jiyong dan TOP menghentikan apa yang mereka lakukan dan memandang Seungri ketika ia mengatakan,

Seungri: …… dan 2ne1

Jiyong: Apa katamu? Aku tidak mengerti itu. Bagaimana 2ne1?

Seungri: Tidak ada. Lupakan apa yang aku katakan. (Berpura-pura akan terluka karena tidak ada satu pun yang mendengarkannya beberapa waktu yang lalu dan setelah mendengar 2ne1, mereka disini, semua telinga padanya)

TOP: Yah! (Meninju lengan Seungri bercanda) Come on, kami hanya main-main.

Seungri: Kubilang, Strong Heart memiliki Special Anniversary dan mereka mengundang idol dari 3 agensi. Dari SM, Super Junior, Shinee dan FX. Dari JYP, 2PM dan Miss A. Dari YG, Seven hyung dan 2ne1.

Dae: Whoa! Itu banyak!

YB: Yeah, tapi kita tidak diundang?

Seungri: Yup! Kita diundang juga, tapi aku mendengar dari Sajangnim bahwa kita akan berlatih full time untuk tur dunia kita, sehingga ia menolaknya.

Dae dan YB hanya mengangguk sebagai jawabannya, sementara TOP mendesah. Sejak YG Family jarang terlihat bersama-sama dalam berbagai acara, akan lebih baik jika mereka bisa menjadi tamu dalam acara bersama-sama, dengan Seven dan 2ne1.

Tidak diketahui oleh 4 lainnya, Jiyong cukup terganggu. Dia tidak benar-benar terbuka dengan ide “dongsaengnya” akan variety show dan berbaur dengan idola lainnya.

“Cukup 2NE1TV atau YGTV atau bahkan BigbangTV, kenapa pergi ke acara lain ketika kamu memiliki acaramu sendiri “ Pikirnya.

Dia merasa gelisah ketika idol lain mencoba untuk menjadi teman dengan “dongsaengnya” … well, sebenarnya untuk orang tertentu saja. Dia memiliki semua yang keren sebagai G-Dragon tapi ketika ini datang pada orang itu, dia menjadi Jiyong yang pemalu.

Dia sudah memegang itu dalam hatinya untuk waktu yang lama, semenjak hari trainee nya. Dia benar-benar menyukainya, tapi dia takut bahwa persahabatan indah yang mereka mulai mungkin hancur jika ia mencoba untuk mengejarnya. Jadi dia terkejut ketika gadis itu pernah berkata dalam sebuah wawancara bahwa tipe idealnya adalah G-Dragon. Orang-orang tidak tahu apa yang dia rasakan pada waktu itu. Ia gembira, memerah dan tidak tahu apa yang harus dilakukan.

Pikirannya menjadi melemah ketika ia ingat pernyataan konyolnya di 2NE1TV selama acara untuk YG Family di Jepang “Aku tidak berkencan didalam YG Family”. Dia hanya menggodanya namun kamera menangkap itu. Dia hendak mengambil kalimat itu kembali tapi gadis itu segera berjalan keluar. YB memarahinya setelah kejadian itu, memberitahunya ini tidak gentleman-seperti mengatakan hal-hal ini di depan kamera dan di depan orang tersebut.

“Shoot! Kenapa aku mengatakan itu? Itu bukan apa yang ingin aku katakan! Aku dan mulut besar ini! Aishh Jiyong Pabo! “Katanya pada diri sendiri.

Dia bangkit dan berjalan keluar dari studio, membuat empat orang lainnya penasaran. Setelah 15 menit, Jiyong kembali ke studio dengan senyum lebar dan mengumumkan pada anggotanya,

“We’re going to Strong Heart”

^ T.B.C ^

Prev | Next

Nah gimanaaa?? Chapter 1 nya udah dipost nih…. Suka gaaa?? Pasti suka kaann??!!!! kekeke… ^.^ Komen yaaah komeeeennnyaaaaaa … thankz to seren140 unnie ^.^v

37 thoughts on “Strong Heart – Confessions (Chapter 1) : Annoucement

Leave a comment