[Series] Précieux : Premiére

précieux Cover Daragon

Author : KJS

Tittle : Précieux

Part : 1 ( Premiére)

Genre : Romance

Rated : PG-15 (Parent’s Guidance 15)

Note reader : “Halo, ini Fanfiction pertamaku di DGI. Perlu banyak keberani untuk post FF disini. Setelah beberapa tahun hanya berani post FF disuatu grup facebook. Jadi, Happy Reading!

.

.

.

 

Sekarang baru pukul 7 malam, terlalu dini memang untuk berada di club terutama tepat berada dibawah sorot lampu berwarna warni yang menyilaukan mata. Dara masih asik menggerakkan tubuh sesuka hati dengan tubuh yang terbalut oleh dress hitam ketat dengan rambut blonde yang ia biarkan tergerai bebas. Salah satu tangan Dara masih memegang gelas yang masih terisi setengahnya. Sesekali ia menyesap cairan pahit yang bercampur rasa asam tersebut. Setengah kesadarannya mulai memudar, sudah sejak pukul 4 sore Dara di club ini. Ia sudah membuat janji dengan sahabat terbaiknya di dunia ini.

Darong, berhenti minum” seorang gadis dengan kaki jenjang yang super seksi mendekati Dara, ia menatap sahabatnya yang mulai asik menari dengan seorang pria dilantai dansa.

Maaf tuan, dia mabuk. Dia tidak bermaksud menggoda anda ” kata gadis itu lagi, ia segera menarik Dara dan membungkuk pada pria itu.

Yaa, Bomiee~ aku menunggumu kekekeke” Dara mengikuti Bom yang menariknya menuju salah satu sudut club.

Yaa, darong kenapa lagi kali ini? setiap kau minum kau selalu menyebabkan masalah. Bagaimana jika pria tadi memiliki istri dan istrinya menganggapmu mengganggu rumah tangganya? Huh? Apa kau mau masuk ke ruang sidang karena hal itu?

Kedengarannya itu bagus. Perlu ku coba” jawab Dara yang kembali menyesap minumannya. Bisa dipastikan Dara 100% kesaDarannya sudah hilang.

Darong, kau mabuk. Berhenti minum dan mari kita pulang

Ani-ya, aku belum mabuk. Aku masih kuat Bomie-ah

Terserah kau sajalah, minumlah semampumu. Aku akan tetap disini menemanimu” Bom tersenyum dan ikut menyesap minuman yang ia pesan

“Aigo, kau benar-benar sahabatku Bomie~” Dara menepuk-nepuk pundak sahabatnya itu.

Ya~, aku harus bekerja besok. Jangan membuat cap merah dari kelima jarimu dipunggungku lagi

Bomie-ah aku hanya ingin menikah.”

Berkencan saja dengan salah satu dari Idol yang bekerja sama denganmu. Kaukan dancer kesayangan dan andalan mereka. Ku lihat mereka juga tertarik denganmu

Bomie-ah aku serius. Aku benar-benar ingin menikah dan memiliki anak. Usiaku sudah melewati awal 30 tahun. 3 tahun lagi aku akan berada di pertengahan umur 30an. Normalnya wanita sepertiku sudah memimpikan seorang anak dengan suami mereka” mata Dara mulai berlinang air mata. Hingga satu titik turun ke pipi tirusnya yang segera ia usap dengan kasar.

Ya?! Apa menurutmu aku tak ingin menikah? Usiaku juga sama denganmu. Terkadang aku juga ingin menikah. Tapi aku masih mikirkan pekerjaanku

Kau seorang penyanyi solo, kau bisa menikah dan tetap menjadi seorang penyanyi. Sedangkan aku? Aku dancer. Jika kau menikah apa kau fikir aku masih bisa menari dengan para idol pria itu diatas panggung?” satu lagi mutiara turun dari matanya, kali ini ia membiarkannya menetes begitu saja dimeja bar

Dara berhentilah minum, aku tak ingin wajahmu bengkak dipanggung

Pulanglah. Aku masih ingin minum,Bomie

Ya, bagaimana caramu pulang, oh? Kau tak akan sampai ke rumah, dengan kondisimu sekarang kau akan berakhir di kamar hotel dengan seorang pria yang tak kau kenal

Aish- jinjja. Arraseo. Arraseo” Dara tertidur begitu saja di meja, Bom hanya bisa menghembuskan nafas kesal.

Gadis ini benar-benar harus berkencan. Saat kau berkencan kau harus berhenti minum, atau semuanya akan kacau Dara

Bom memapah Dara keluar dari club. Dara benar-benar tidak sadar sekarang. Tapi ia masih bisa menyanyi dengan cukup baik dibawah alam sadarnya.

Harusnya kau menjadi duo saja denganku, kenapa kau memilih debut sebagi dancer” Geram Bom yang masih memapah Dara menuju pintu keluar sebelum ia dihentikan oleh beberapa petugas dari kepolisian gangnam datang.

Maaf Nona, anda dilarang meninggalkan kawasan ini” kata seorang pria dengan postur tubuh tinggi dan badan yang cukup berisi dengan tatanan rambut yang cukup rapi, ia sangat tampan untuk seorang polisi.

YA! Temanku sedang sangat mabuk. Dan kau meminta kami untuk tetap tinggal?!” Bom berteriak pada seorang polisi dihadapannya

Kami sedang dalam tugas, nona. Kami mendapat laporan ada transaksi narkoba di Club ini

Ya! B*jingan! Kau fikir aku dan temanku ini terkait dalam kasus itu? Aku mau pulang!

NONA! Anda hanya perlu tinggal dan melakukan pemeriksaan. Jika hasilnya negative maka anda boleh pulang!”

Apa kau akan bertanggung jawab dengan temanku ini?! Huh?! Apa kau tak mengenalku? Kau salah berurusan denganku!”

YA! KAU! Aku tau kau PARK BOM! Seorang Penyanyi ternama di korea ini. Tapi, KAU harus tetap tinggal dan melakukan semua prosedur kami!”

YAK! Siapa kau berani menggunakan bahasa non-formal seperti itu padaku?! Apa kau ingin dituntun?” Raut wajah pria itu berubah masam. Rahangnya mengeras, menahan emosi yang sudah mencapai titiknya.

TOP Hyung! Tenanglah. Jangan membuat keributan. Maaf, nona. Kami hanya perlu sedikit Darah anda untuk dites. Jika anda mengizinkan, semakin cepat anda bisa pulang” kata seorang petugas lain yang lebih pendek dibanding Pria bernama TOP itu.

Arraseo, cepat lakukan. Aku tak ingin ada skandal menimpaku. Jika sampai ada skandal maka aku pastikan mengirim kalian ke penjara. Terutama KAU!” mata Bom melirik sinis pada TOP

Yongbae, cepat lakukan pengambilan Darah dan tes. Tanyakan apa dia tau tentang transaksi narkoba itu. Aku sudah malas berurusan dengan wanita ini” perintah TOP

Nee, Hyung” kata pria yang dipanggil Yongbae tadi

Aku sama sekali tidak tau tentang itu!” Bom masih berteriak kesal.

Hasilnya negative. Anda boleh pulang, nona.” Kata Yongbae pada Bom yang duduk dengan wajah kesal dan Dara yang tertidur disebelahnya. Bom segera bangkit dan kembali memapah Dara. Ini sudah terlalu terlambat untuk pulang ke rumah mereka.

Tunggu” kata TOP menghalangi Bom dan Dara

Wae?! Aku harus mengemudi menuju hapjeong-dong sekarang, TUAN. Aku tak ingin pulang pagi tanpa tidur” Bom melirik TOP sekilas

Gadis itu, gadis itu harus tetap bersama kami. Kami belum memeriksanya. Dia mungkin saja terlibat” TOP menunjuk Dara

Apa ada jaminan kau tidak akan mengganggunya, huh?!”

Aku seorang polisi, NONA. Aku bertanggung jawab penuh saat dia bersama kami

Darong, sadarlah. Aku benar-benar harus pulang karena kau besok memiliki pekerjaan. Tak bisakah kau bangun dan membuatku yakin untuk meninggalkanmu?

Pergilah, aku masih sanggup sendiri Bomie-” kata Dara dialam bawah sadarnya

Ya, pastikan dia baik-baik saja. Sampai dia memiliki 1 saja goresan pada tubuhnya, ku pastikan kau tak akan sempat memiliki seorang anak bahkan istri!” Bom menyerahkan Dara pada Yongbae disebelahnya

Dan, Kau! Siapa namamu? Karna pria ini memanggilmu TOP aku akan ikut memanggilmu seperti itu. Pastikan kau akan mengantarnya pulang tanpa membuat skandal dan pastikan kau menutupi wajahnya saat keluar dari sini. Jangan sampai ada yang tau dia disini, sampai 1 saja aku menemukan fotonya di internet besok karena kasus ini, aku benar – benar akan membunuhmu.

Darong, aku pergi. Jaga dirimu baik-baik. Maafkan aku.” Bom mengelus rambut Dara pelan dan berjalan pergi

Dia benar-benar seperti monster”kata TOP pada Yongbae

Yongbae, bawa dia ke kantor saja. Taruh dia diruangan kita. Jangan sampai ada yang tau siapa dia. Atau kita akan hancur. Aku merasa wanita itu serius dengan ucapannya” Top melenggang pergi menuju sudut club yang lain untuk menyusul anggotanya.



TBC

next >>



Note untuk reader :Bagaimana? Aku harap kalian suka. Aku sadar masih banyak kekurangan disana-sini. Untuk itu, kalian perlu meninggalkan banyak keritik dan saran padaku. Aku menunggu

48 thoughts on “[Series] Précieux : Premiére

  1. seruuuuu! sukaa kocak abisxD awalnya kira bakal kayak dunia malam gitu, eh bom malah muncul berantem sama top ngakak sumpahxD
    gak kokk, ffnya baguss. harus lebih berani lagi supaya ffnya makin bagus kedepannya. hengsho unniee, cepet dilanjut hihi~

Leave a Reply

