[Drabble] Fix You

fix you

If there ever comes a day when we can’t be together, keep me in your heart.
I’ll stay there forever.

.

.

G || Romance, Drama

.

.

Pinda presents

#1 Apology || #2 Fix You || #3 Jatuh Hati || #4 True Love (collaboration with KwonJiTa) ||#5 Nothing Like Us (collaboration with Dee XXI) ||

Sejak dulu, kau selalu mengatakan hanya dirimu yang memahamiku. Pernyataanmu yang lalu, kian melekat dalam memori. Tak lantas mudah membuatku bimbang, karena tutur katamu … menjadi primadona dalam benakku. Kau adalah pria menarik yang sungguh beruntung dapat berbagi waktu dalam hidupku yang sempat merasa kekosongan. Namun, menjalani hubungan selama beberapa tahun, kini mengantarkanku pada kenyataan.

Aku mencintaimu, sama halnya yang kau rasakan tentunya. Jika sebuah jarak memangkas hubungan kita, tak lantas aku berdiam diri begitu pula denganmu yang akan selalu memastikan keadaanku. Lambat laun, waktu yang Tuhan berikan memiliki kesan tersendiri yang membuat aku jemu, bahkan kau juga menyadarinya. Biasanya, aku perlu melihat isyarat yang tertera dari manik mata coklat indahmu, namun hanya dari tutur kata yang aku eluhkan … kau menyatakannya dengan sangat lantang.

“Jika mungkin ini adalah keegoisanku, aku harap kau bisa memahaminya.”

Jiyong, sadarkah kau mulai meremukkan hatiku. Sadar diri, aku pun menyibukkan diri dengan pekerjaan untuk melupakanmu namun itu sangat sulit karena setiap waktu kita saling bertatap muka dalam gedung yang sama bukan?

“Mengapa tidak? Sejak dulu kau bahkan yang sering memahamiku.” Aku mengaku, menenggelamkan pikiranku yang menghasilkan gema suara indahmu dulu saat kita memutuskan untuk saling bersama dalam hubungan ini.

“Dara sayang, aku masih mencintamu sama seperti pertama hari itu datang dari karunia Tuhan, tapi-“

“Aku mengerti, sayang. Biarlah kita menunggu sampai Zeus menyerukan sang Cupid untuk kembali bersama dengan Psikhe.”

Aku menggengam tangannya dengan lembut dan bersandar sejenak sampai aku yakini kelak kami akan diperuntukan dalam hubungan yang sama karena hal yang kami alami sekarang hanyalah peristirahatan dari sebuah perjalanan aku maupun Jiyong.

“If there ever comes a day when we can’t be together, keep me in your heart.
I’ll stay there forever.”

1453032156930

-The story is over but the life still must goes on-


Setelah sebelumnya Pinda buat drabble Apology dan sekarang masuk ke drabble yang kedua. Yap, lagi-lagi ini pikiran Pinda kalo-kalo ternyata DaraGon ini nyata, kali aja mereka ngalamin putus nyambuh. Hm. Kali ini juga, Pinda masih pakai sudut pandang si cewe (Dara) yah namanya juga yang buatnya cewek jadi lebih nyaman aja cara penyampaiannya.

So guys, Pinda kepengen nih bisa buat drabble atau syukur2 ficlet kolaborasi bareng kalian. Kalo misalkan ada yang minat, komen yah selanjutnya kita bisa komunikasi lewat line/fb/apapun itu

DaraGon Hengsho!!

27 thoughts on “[Drabble] Fix You

  1. Ah putus nyambung yaa huhu gapapa yang penting happy ending bukan happen ending kayak lagu epik high hehe aku pengen nyoba kolab jugaa deh bisa ga eonn hehe

  2. Kata”nya itulho thor… kok rada nyesek ya…

    Tapi emang bener berharap kalau Jiyong ma Dara itu real.

    2 jempol buat kata”nya thor… ^^

  3. Putus nyambung critanyaa. Yg pnting endingnya mreka balikan lagi. Harapan nyata . Aku bru baca nih ditambah moment hri ini yg bgitu buat applers didunia bngkit dri keterpurukan. Say hoooo applers . Daragon jdi model ambassador make up YG Moonshot wkwkw . Brharap ad body contact wkwkw. Hrapan lain stelah ini brita kencan atau nikah mreka hihi

Leave a comment