Dear, Applers ….

dear-applers

.

.

Dear Applers

Ficlet    Slice of Life | Teen-G

.

.


Aku menangis bukan karena sedih,

itu karena angin …


.

 

.

©2014,
vapanda present



 

Deru nafasku enggan untuk kembali beraturan, namun dengan kuat, Aku menyeka air mataku.

Bibirku bergetar dengan hebat, tapi arti dari air mataku bukan karena dia ataupun kehidupannya.

Sekali lagi, Aku menangis bukan karena sedih, mungkin … angin berhembus yang tepat menyapu wajahku menjadi penyebabnya. Jadi … halangilah angin yang akan menyelusup ditiap celah keberdaanku.

Tapi … Siapa yang bisa menjadi menghalangi Aku menangis, jika bukan Aku sendiri?

.

.

.

.

Disini, Aku ikut tersenyum tapi dibalik lengkungan kurva dibibirku apa berarti Aku menandakan adanya kebahagiaan?

Aku terhubung dengan mereka yang sama sepertiku. Mereka yang mencintai idolanya dan ikut mencoba tahu tentang percintaan sang idola. Ya, Aku termasuk dalam orang yang ingin tahu privasi idolanya tanpa bermaksud untuk mengusik apapun di dalam kehidupan idolaku.

Ada keberuntungan saat Aku mencintai idolaku dengan taraf yang masih dikatakan wajar yaitu saat kami berbaur entah diwaktu yang sama ataupun tidak, Kami bisa saling menghantarkan suatu kebahagiaan entah berupa perkataan, gurauan, perbuatan atau bahkan hanya tulisan ….

Tapi …. Apakah disana, Aku masih mengharapkan idolaku tahu dan memastikan apa yang sangat Aku harapkan sejauh ini, huh?!

.

.

.

.

Banyak kemungkinan yang mereka katakan, namun hingga detik ini … nyatanya waktu yang akan menjawab.

Layaknya air yang mengalir, Aku meringankan bebanku dengan semua berita tentang idolaku itu dan masih mengikuti aliran arus air.

Tahukah apa yang terjadi selama perjalananku mencoba bersahabat dengan aliran air itu?

Terkadang, Aku akan menemukan suhu air yang menyegarkan namun dialiran selanjutnya, Aku tidak bisa memastikan hal yang sama akan terjadi dan itu artinya suhu lebih tinggi yang didapat, tapi sekalipun tidak terbesit dalam pikiranku untuk meninggalkan arus air ….

Aku juga mungkin sebagian dari mereka masih ikut dalam perjalanan yang panjang dengan menaruh harap pada waktu-Nya Yang Tuhan Miliki.

.

.

.

.

 

Pokok yang terpenting dari semua perkataan yang Aku buat adalah tentang dia yang Aku idolakan juga dengan gadis cantik bernama Park Sandara.

Aku menemukan keadaan dimana bahwa Aku sudah hampir terpengaruh dengan hal yang mungkin bisa membuatku seakan bisa menata indahnya bintang diangkasa pada langit kamarku sendiri. Itu sangat mustahil! Tapi … Aku bisa menghentikan dengan apa yang Aku bisa.

Aku masih belum bisa mengatakan untuk berhenti tapi Aku masih tetap digaris start walau tidak dapat ditentukan kapan Aku akan berada digaris finish.

.

.

.

.

https://i0.wp.com/i.ytimg.com/vi/LcQWF_7FCYs/maxresdefault.jpg

“Namanya Kwon Jiyong a.k.a G-Dragon yang juga leader Big Bang dan Kamu itu suka sulit membedakan mana Lee Seungri dan Kwon Jiyong. Panggilannya GD, dia fashionista bahkan pakaian yang dipakai melebihi harga pakaian CEO nya sendiri.”

“Siapa tadi? GD? Ya, rambutnya aneh juga tidak terlalu tampan tapi kenapa Aku belum bisa membedakan mana Seungri dan GD yah?”

“Vin … padahal untuk membedakan mana GD dan Seungri itu gampang.”

“Ah, terserah tapi siapa wanita yang cantik itu?”

“Namanya Park Sandara yang juga menjadi visual 2ne1. Menurutmu, berapa umurnya?”

“Masih 20-an atau … maksimal 25.”

“Salah, umurnya 27 tahun kalau di Korea umurnya 28 tahun dan dia yang tertua di 2ne1 juga dengan Park Bom … yang ini, rambut merah ini adalah Park Bom.”

“GD dan Sandara wajahnya mirip. Aku bisa menjodohkannya ‘kan? Jadi … mari kita berdelusi ria!!!!”

“Sebutan untuk mereka berdua itu DaraGon dan Aku juga setuju sih, tapi lebih suka RinRi.”

“Apa itu DaraGon? Siapa yang membuat nama DaraGon itu?”

“Para Fans.”

“Oh, sedikit bingung tapi mungkin sekarang Aku bisa dikatakan Kpopers dan juga penyuka DaraGon.”

“Nah, untuk yang menyukai DaraGon namanya Applers.”

“Oh, Oke! Aku Applers!!”

 

 

.

.

-fin-

 

 

 

 

 

 

 

.

 

 



Alasan kenapa saya buat curhatan begini itu … ah tau ah, mungkin buat sedikit kasih semangat buat saya sendiri. Jujur aja pas saya down itu baru balik kampus dan teriak gak jelas (tapi seriusan deh gak sampe nangis, oke malemnya emang nangis tapi gegara nonton drama), parahnya lagi saya kaget gak ketulungan karena lihat isi komentar reader dan itulah yang kasih kabar ke saya.
Kalian juga mungkin ada yg tau apa yg sebelumnya akan saya perbuat sama lagu ladies code yg satu ini dan nyatanya adalah curhatan selaku applers.
Tapi sesuai sama yg saya ungkapkan kalo saya masih bertahan digaris start dan saya juga masih ada tanggung jawab buat menyelesaikan FF series yg keburu sudah dibaca sama yang lain.
Mungkin kedepannya kalian bakalan jaraaaaang banget nemu lagi FF oneshoot DG dari saya tapi setelah ini saya mau fokus menyelesaikan FF series saya dulu.

 

.

.

Thanks For read

Untuk saling menghargai karena ini adalah tempat DG couple, jangan sekalipun MENYERET nama oranglain disini. Di tempat saya posting. Karena jujur aja, saya gak mau kalo tiba-tiba saya ilang gitu aja dan balik lagi cuman jadi Kdrama ataupun cukup nonton kartun spongebob doang.

.

.

.

LEAVEYOURCOMMENT

51 thoughts on “Dear, Applers ….

  1. Tapi kali ini bukan.hanya.angin unnie tapi badai…rasa’y ingin bgt trus prcaya pda daragon huhuhu tapi si bit*** kiko dan jiyong bner” buat q nangis….apalgi dara unnie sama dh itu…duhc rasa’y runtuh smua…munggin lbih baik kalo crita’y dibuat ngikutin fakta akhir ini deh…biar baik di ke’2 pihak juga…hah…mungkin lebih baik walau g happy ending meraka kan jug bahagia dengan psangan masing”…good girl dan good boy g t’lalu bruk buat dara

    • maksud angin itu ‘kan artinya penghantar debu yg bisa buat air mata.
      Btw, gak usah jelekin nama orang bisa? bitch KIKO yah, okediperjels tuh sama saya.
      Sorry yah rada sewot karna dari awal di kata keterangan kalo saya gak mau ada yg nyeret nama orang yg gak ngenak itu di postingan saya.
      Sebenernya komentar kamu tuh ditangguhkan, tp okelah aku ijinin bisa msk ke komentar sini biarpun ngelanggar apa yg saya harapkan.
      omong2 saya termasuk dragon nih. LOL

  2. Wey ini kok sedih banget ya T.T rasanya applers udah ngilang satu persatu.. maunya sih abang jidi nya sendiri yg confirm mana bener mana enggak biar lebih puas gitu. Rasanya kita seperti diboongin gitu sm dia:’D entah itu D yg dimanfaatkan utk nutupin hubungan mereka atau malah sebaliknya…. masih nyesek sampe skrg sih:’) applers fighto ne^^9

  3. sumpahhhh,,,,, qw ga bisa terima smua ini,,
    nyesekkkkk bngetttt,,,,
    klo bner gd sma kiko,
    brarti yg jdi inspirasi lagu gd slama ini kiko, pdhal gd prnah blang kksih hatinya yg memiliki 3 sku kata, dan sperti nabi(butterfly),,,,, apakah itu kiko,,, mustahil bngetttt,,,
    q yakin tubukan kiko,,,,
    slama ni q sllu ngikutin berita dan liat video kedekatan gd dan dara,dan bnyak kesamaan dara dan gd mulai dri fashion smpe accessories, dan gelang Cartier,,,,
    q jdi gegana,,,,, sumpah,,,,
    kasian daraaaaa,,,,,,:(
    q jdibenci sma GD,,,,,:-[ ,,, pas liat foto di dispatch lgi mesraan sma kiko,,,,,, serasa mau jambak si kiko,,,,,:-[
    tapi mau gmna lgi klo hub mreka bnar,,,,
    q hrap dara bsa cri pasangan yg jauh lebih baik dri gd,,, biar gd mrsa kehilangan,
    tpi q msih ttep support daragon slamanya,,,
    dan untuk author jgn pesimis,,, ttep berkarya,,,
    krn mih bnyak daragon lovers yg msih setia,
    mudah2n ada keajaiban,,,,, untuk daragon
    fighting applers,,,,,,,:D

    • KIKO yah terus aja bawa nama dia dipostingan saya…. duh diawal udh bilang untuk gak nyeret nama orang satu itu.
      Komentar kamu yg sebelumnya sama skrng sebenerny tdinya ditangguhkan, tp jadinya saya ijinkan.
      Oh, untuk skrang jg saya msh diam ditepat kok. Belum ada niatan untuk membalikkan punggung saya. Tp makasih perkataan menyentuh di akhir itu.
      mm….please, saya msh tetep keitung dragon nih. LOL

  4. ga nyangka kalo akhirnya DaraGon akan seperti ini. saat berita datingnya GD dan Kiko beredar dan terkonfirmasi dadaku terasa sesak.
    pasangan yang menurutku paling ideal di dunia fanfic ternyata tak bisa bersama didunia nyata
    kenapa harus dia -kiko-? tokoh yg sering merebut dan menggoda GD di fanfic bisa jadi kekasihnya GD? wae?
    curhatan author diatas mewakili semua perasaan applers 😥

  5. Let me live n support daragon in my ownway. I don’t even care with the other thinking abt daragon or Jiyong real life w/o/m/a/n. I’m still stay in daragon side even it just “Delusion thing”. Daragon isn’t dissapear. There is so many people live with their own mind too. Another author – My fave author too- and me my self still can make daragon story, because,maybe, just maybe is the way to make an applers happy.

    I hope you not give up.
    I’m still happy for jiyongie .. and I still happy for my daragon delusion. kkk

    So, HWAITING!
    Keep Stay in the right n the first place.

    ——
    Btw i just open my wp and saw your post. So here I am, Give you a little cheers. hihi
    DeedaRa imnida ^.^

    • Langsung banget Kak nyentuh apa yang kakak omongin yah walau ini Aku gak bisa bales pake bahasa inggris lagi yah ehehe

      Aku dari awal udah disiapin buat diri Aku pribadi bakal berusaha untuk gak perduli nantinya ending yg mungkin gak Aku harap sama couple fav Aku ini…. Kita masih applers kok dan masih punya ikatan entah itu persahabatan secara gak langsung…. hhhaaa~~~ Aku masih ada semangat Kak, cuman di dunia fanfict doang bisa Aku atur apa yang Aku mau buat mereka ‘kan? Di dunia nyata … yah mereka masing-masing yang jalanin ‘kan?
      moah..moah…hihi

  6. Dari apa yang telah ada, apa ada yg sempat berpikir jika itu hanya karena Bigbang yg sebentar lagi mungkin akan comeback?

    tentang apa yg ada hanya karena vidio ataupun foto yg dimana beritanya seakan-akan dibenarkan oleh media secara berlebihan, terlebih lagi dengan YG appa yg tidak membantah ataupun membenarkan hal tsb. tapi, pernahkah ada yg berpikir? kenapa vidio ataupun foto ttg daragon tidak diberitakan demikian?

    apa kalian mengetahui tentang hubungan satu agensi yang terjadi di YGE jika hubungan mereka diketahui publik, yg dimana salah satu dari mereka akan berakhir dengan meninggalkan agensi tsb?!

    sangat menyedihkan ketika Applers menyerah dengan apa yg ada dan memberikan dukungannya untuk mereka pada yg lain T.T

    Ayolah! bukankah apa yg ada menyatakan jika ttg mereka telah ada sejak th 2005 hingga sekarang?! mereka tidak pernah membantah atupun membenarkan hal tsb bukan?! tapi, ttg mereka selalu saja terlihat nyata.

    Applers, ttp berpikir positif ne!

    thor, HWAITING!

    (mian ne, terlalu panjang)

  7. Gimana ya.. Sakit sebenernya pas ngeliat pemberitaan itu sampe2 bad mood selama di sekolah dan sampe nangis di kamar hampir setiap malem. Apalagi pas dee selfie dengan berbagai namja di IGnya.
    Aku fine2 aja tentang dee yg selfie dengan berbagai namja tapi aku gak bisa fine2 aja ngeliat pemberitaan ji. Aku ngerasa kaya ji bohong selama ini dan sebenernya MUNGKIN dee cuma dijadiin penutup skandalnya aja. Tapi ya kalo mereka jodoh ya pasti bakal bareng lagi.

    Jangan pesimis dong thor. Awalnya aku juga sempet pesimis sama mereka setelah denger kabar itu tapi balik lagi ke dee dan ji kalo ternyata mereka udah nemuin pasangan yg cocok buat mereka masing2 ya apa yang bisa kita buat. Author and applers FIGHTING!!!!❤️💛❤️💛

    Maaf kepanjangan hehehehe😄

Leave a comment