7 Days With Mr. Playboy [Chapter. 17] – End

Untitlyuuued-1

Title : 7 Days With Mr. Playboy
Author : Jeni_Jenay
Main Cast : Sandara Park
Kwon Jiyong
Support Cast : Park Bom, Jessica Jung, Dong Youngbae
Length : Chaptered
Genre : Romance, Comedy, AU
Rating : T
Disclaimer : FF asli imajinasi author, konsep ff hampir sama dengan film 100 days with Mr. Arrogant. Tetap semangat baca yah ^^*bow! Jangan lupa Read & Reviewnya yah ^^

Jeni ngasih pw bagi yg udak komen dichapter 16, silahkan dicek emailnya ^^ menghindari siders… makasih ya buat komennya..  kekeke *bow!

^^^

[Jiyong not tell dara about this]

Ting tong Ting tong

Ting tong Ting tong

“Iya siapa???? ………………………….. Eoh? Jiyong? Eh, maksudku kwon jiyong, eh bukan. Maksudku jiyong sunbae.”

“Hello, bertemu lagi.” Aku tersenyum memandang yeoja didepanku yang dengan wajah konyolnya menatapku seperti itu. Aku tidak akan menculikmu girl -_-

“Kenapa? Eh maksudku ada apa kau kesini?”

“Bisa minta tolong?”

“Eh??????”

“Bisa kamu bawa dara kesana?”

“Apa rencanamu ji?”

“Tidak usah banyak tanya!!”

“Baik.. Baiklaaahh Kwon Jiyong!!!!” Aku menutup sambungan telponku dengan Youngbae. Dara I’m coming!!!! Kau akan menjadi istrikuuuuuuuu~ Hehe *evilaugh*

“Sunbae, ini terlalu banyak!!!”

“Tidak! Ini belum cukup!”

“Kau mau membuat langit meledak ha?”

“Hey bom, langit tidak akan meledak hanya karena kembang api kecil ini. Langit itu luas, kau tau?!”

“Yayayaya…” Setelah selesai menyusun kembang api ini bom berdiri menatapku dengan mata menakutkannya.

“Apa?”

“Jadi, ini semua rencanamu dari dulu.”

“Ya.”

“Aku yakin dara akan masuk rumah sakit jiwa setelah ini karena terlalu bahagia.”

“Bukankah itu bagus? Aku bisa menikah dengannya..”

“Kalian berdua benar-benar sinting. Aku gila!!!” Bom mengacak rambutnya frustasi. Apa peduliku? Selama aku bahagia, dara bahagia pasti semua orang akan bahagia juga. Huahahahahaha!!!!!! Oh bom benar aku sudah gila sekarang -_-

“Telepon dia nanti.”

“Iya iya aku tau…”

“Dengarkan rekaman ini padanya.”

“YA!!!! Aku tidak bodoh. Aku tau!!!!!!!!”

“Berhenti berteriak. Aku bisa tuli!”

“Itu bagus. Jadi aku tidak frustasi mendengarmu bicara seperti orang gila terus-menerus.”

“Bommie!!!!”

“Yayaya sunbae, cepat datangi dia. Youngbae sunbae sudah pergi.”

Aku kembali menoleh kebelakang menatap bom yang terus memberikan semangatnya padaku. Oh Tuhan! Aku akan bertemu dengannya!!!! Setelah 2 tahun aku akan melihatnya lagi!!!! No!!!!!!! Aku mohon!! Aku terlalu bahagia sekarang!!! Aku ingin terbang!!!! Aku bahagia!!!!!!!!!! AKU BAHAGIA!!!!!!!!

[Jiyong not tell dara about that]

Flashback off~

[Dara POV]

[Song : Che’nelle – Baby I Love You]

“Jadi…………………………………………… kau yang membuatku putus asa duluan ha???? Kau jahat!!!!!!!!!!!!!! Aku benci padamu!!!!!!!!!” Aku memukul-mukul jiyong tanpa henti. Dia manusia terjahat yang pernah aku kenal!!!!!!!!

Ringggg Ringggg Ringggg

Eh siapa yang menelponku, aku mengambil ponselku dan tertera nama bom disana. Untuk apa bommie menelponku?

“Yeoboseyo bom, ada ap……”

“Hey slave, masih mengingatku?




Masih menganggapku tuanmu? Masih menyukaiku seperti dulu? Hahaha, apa kau merindukanku? Sepertinya iya, kau seperti tahanan rumah sakit jiwa yang berkeliaran sekarang. Kau masih bodoh seperti dulu. Kkk~ walaupun kau bodoh kau tetap slaveku dan akan terus menjadi slaveku. Karena kau tau apa? Tuanmu ini sudah terlalu bodoh untuk tidak menyadarinya. Tuanmu ini sangat ingin menyadarkanmu tentang permainan konyol ini tapi, tuanmu tidak bisa mengontrol perasaannya. Dan kau tau? Tuanmu tidak pernah mau melepaskan slave berharganya untuk orang lain. Tuanmu terlalu egois untuk slavenya. Ah, tapi aku tidak peduli. Yang penting seorang Sandara Park tetap menjadi budak Kwon Jiyong sampai kapanpun! Kau tau kenapa? Karena ……………………………………………………………………………………………………………….”

Aku beralih menatap jiyong dengan airmata yang sudah hampir keluar. Ini suara jiyong…. ini….

“Jangan menangis, dengarkan sampai selesai baru kamu boleh menangis.”

Aku tersenyum mendengar ucapan jiyong, apa ini? Apa maksud jiyong melakukan ini. Aku kembali mendengar pesan suara jiyong dari ponselku,

“Karena …………………………………………………………………………………………………………………………………………… ………………………………………… Aku menyayangimu slave. Aku mencintaimu dara. I Love You Baby. Apapun itu, aku hanya ingin kau menjadi milikku. Aku ingin kau menjadi slaveku seumur hidupku, aku tidak ingin ada tuan lain lagi dalam kehidupanmu. Cukup aku dan hanya aku! Sandara, I Love You So Much and always Love You Baby…”

Aku? Jiyong? Ini? Aku menangis? Sekarang? Oh aku gilaaa…. Aku tidak tau kenapa aku menangis. Mungkin terlalu bahagia mendengar ini. Jiyong….. aku… aku…..

“Jangan menangis.” Jiyong membawaku kedalam dekapannya. Jiyong, Tuan, Sunbae, Apa pun itu……..

“I Love You Jiyong… terima kasih.” Aku membalas pelukan jiyong. Jiyong….. Aku.. aku… aku tidak tau apa yang harus aku katakan sekarang, apa yang harus aku lakukan. Aku terlalu bahagia… jiyong…. I Love You Too, I Love You more more moreeeeeeeeee……….

“Dara…” Jiyong melepas pelukannya dan menatapku dalam. Apa lagi setelah ini?

“Jadilah milikku selamanya.” Tiba-tiba jiyong berlutut dihadapanku dan menyodorkan sesuatu yang.. hmm, ya kalian pasti tau apa kan… Aku melihat diriku seperti seseorang yang sangat bahagia sedang dilamar laki-laki yang dicintainya sekarang. Ya, drama-drama percintaan itu lagi… Dan ini menjadi kenyataan. Oh Tuhan!!! Apa yang harus aku lakukan untuk membalas kebaikanmu????

“Jiyong…” Tangisanku menjadi, aku tidak menyangka tuanku akan seperti ini. Aku… aku…. Aku tidak bisa berkata apa-apa lagi. Aku mendapati diriku mengangguk dengan airmata yang terus becucuran tanpa henti.

“I Love You Sandara.” Jiyong memasangkan cincin indah ini kejari manisku. Oh My !!! Dan saat itu juga tiba-tiba kembang api meluncur kelangit malam, memberi kesan indah dan tak terlupakan tentang kejadian hari ini. Bisa kupastikan setelah ini aku akan membuat mesin waktu dan akan kembali ke hari ini berulang-ulang kali sampai aku bosan.

“Jangan pernah meninggalkanku. Oke?”

“Kau yang seharusnya jangan meninggalkanku seperti ini.”

“But, I’m here. I’m here now for you baby.” Jiyong mengusap kedua pipiku lembut. Aku menatapnya tidak percaya, ending ceritaku bersama jiyong akhirnya seperti ini. Cintaku terbalaskan. Jiyong bersamaku. Dia milikku. He’s mine!!! Catat dengan baik! HE’S MINE!!! Ahh~ Apapun rencana yang sudah kau lakukan Tuhan, aku berterima kasih. Aku sangat berterima kasih. Aku berdoa memejamkan mataku.

“Apa yang kamu lakukan?”

“Aku bahagia karena akhirnya tuanku akan terus bersamaku selamanya setelah ini.” Aku menatap jiyong bahagia. Dia akan menjadi ayah dari anak-anakku nanti >v<

 “Dara-yaaaaaaaaah~” Aku menoleh kesumber suara. Bom????? Eh, youngbae juga ada?? Aku baru ingat tadi dia bersamaku dan tiba-tiba menghilang dengan alasan membeli minuman. Oh, ini sebuah rencana ternyata -_-

“Buatlah anak yang banyak setelah ini.” Bom menatapku dan jiyong dengan wajah bodohnya. Bommie!!!!!!!!!!!!!

“Buatlah anak yang cute seperti aku.”

PLAK!!!!!!!

“Kau bodoh.” Jiyong memukul kepala youngbae dengan sangat keras. Kekeke. Mungkin sebentar lagi kepalanya akan terbelah. Ups.. hahaha…

“Hey, seharusnya kau berterima kasih padaku.” Youngbae memprotes marah. Pasti jiyong sudah membuatnya sangat repot selama ini.

“Padaku jugaaaaaa!!!” Bommie ikut-ikutan juga, sejak kapan bommie jadi anak buah youngbae??? -_-

“Baiklah, aku tau tanpa kalian pasti rencanaku tidak akan berjalan lancar seperti ini. Jadi …………… sebagai tanda terimakasih aku akan mengundang kalian ke acara pertunanganku dengan dara.” Jiyong tersenyum bodoh sambil merangkulku.

“What? Tapi aku harus melanjutkan kuliahku dulu….”

“Hanya tunangan baby, bukan menikah. Aku belum ingin rumah kita penuh dengan tangisan para bayi.”

“Jiyong…….”

“Kita akan membuat 5 anak nanti, 3 laki-laki dan 2 perempuan. Bukankah itu bagus?”

PLAK!

“Awww…” Jiyong memegang kepalanya yang tanpa ampun kupukul, dia membuatku malu!!!!

“Sudahlah Dara, kau juga ingin kan seperti itu?” What??? Sejak kapan bommie juga menjadi anak buah jiyong??? Aku harus membuat ritual sekarang.

“Hey, aku lapar. Jiyong traktir kami.” Youngbae menepuk bahu jiyong, tapi menurutku youngbae bukan sekedar menepuk melainkan seperti menampar bahunya. Jiyong hampir terlempar hanya karena tangan kekar youngbae. Aigoo!!!

“Baiklah. Come on baby.” Jiyong menarikku kearahnya dan merangkulku. Oh Tuhan, aku sepertinya bermimpi sekarang. Aku akan menjadi istri jiyong~~~~~~ Gaahh Aaaaaaaa~~~~~

“Dara aku akan merindukanmu.” Bom memelukku sambil terus mengeluarkan airmatanya. Aku membalas pelukan bom, sayang tidak ada sica disini. Dia pasti sedang sibuk dengan kuliahnya di London sana. Ah… aku jadi teringat pada semua yeoja jiyong. Apa kabarnya mereka? Apalagi yeoja yang bernama tiffany itu, ingin rasanya aku tunjukan padanya bahwa jiyong sekarang milikku. Biar dia bisa tau malu!!! Argh!!!!!! Aku kesal padanya!!!!!!

“Aku juga bommie. Jangan pernah lupakan aku. Telepon aku sesering mungkin.”

“Aku akan menelponmu sejam sekali dara. Tenang saja. Aku janji.” Aku tertawa mendengar ucapan frustasi bom. Dia sungguh tidak merelakanku pergi.

“Terima kasih bom, kau benar-benar mencintaiku sepertinya kekeke.” Aku kembali memeluk bom dengan erat. Oh bommie, aku menyayangimu.

“Jaga dirimu dara. Jangan lupa jaga jiyong disana.”

“Hey, seharusnya kau mengatakan itu padaku.” Protes jiyong pada youngbae, tapi youngbae malah mengabaikannya, hahaha. Kasihan jiyong.

“Berilah kabar pada kami sebisa mungkin.”

“Oke sunbae, terima kasih atas semuanya.” Aku memeluk youngbae, bisa aku lihat jiyong akan siap membelah tubuh youngbae setelah ini. Tapi aku tidak akan peduli pada sikap bodoh jiyong. kkk~

“Kau bisa mengandalkanku.” Youngbae tersenyum kehadapanku, oh dia masih cute seperti dulu. Kapan wajah cutenya itu akan hilang??

“Dara…”

“Eommaaaaaa…”

“Jaga dirimu sayang, eomma secepat mungkin akan menyusulmu kesana.”

“Dan kita akan berkumpul bersama appa. Iyakan?”

“Tentu sayang.” Eomma memelukku dan mencium seluruh wajahku. Oh eomma ini memalukan. Kkkk~

“Jiyong, jaga dara. Aku percaya padamu. Kau benar-benar menepati janjimu.”

“Ne ahjumma. Aku akan menjaganya. Tenang saja, keke.”

“Baiklah, goodbye semua. Kami pasti akan merindukan kalian.” Oh jiyong, ini bukan suatu acara yang formal. Tidak perlu seperti itu.

“Bye Eomma, bommie, sunbae. Aku menyayangi kalian.” Aku berbalik dan mulai berjalan kedepan dengan jiyong disampingku. Tapi…..

“Eomma, terima kasih. Aku menyayangimu! Mencintaimu!” Aku berlari berbalik kembali menuju eomma bommie dan youngbae.

“Bommie. Aku akan merindukanmu. Jaga dirimu ya… jangan lupakan anak-anak jagungmu.”

“Sunbae, terima kasih untuk semuanya, tanpamu mungkin aku tidak akan disini dan pergi ke New York. Terima kasih.”

“Annyeong. Aku akan merindukan kalian.” Aku melambai-lambai dan berbalik memunggungi mereka, aku tidak bisa tidak menahan airmataku. Aku terlalu bahagia untuk merasakan ini. Oh Tuhan terima kasih, kau sungguh baik padaku.

“Jangan menangis baby. Kita akan memulainya lagi.” Jiyong merangkulku, memberikan kekuatan tersendiri untukku.

“Ya.” Ya jiyong, kita akan memulainya lagi, memulai permainan ini dari awal lagi. Permainan yang akan membuatku tersenyum tanpa henti saat memainkannya. Karena aku sudah pernah memainkan ini denganmu sebelumnya. Jadi, aku pasti akan tau seperti apa akhirnya nanti. Terima kasih tuan, dank au tau? Aku mencintaimu tuan, aku mencintaimu.

“I Love You Tuan.”

“I Love You Too Baby.”

END

Epilogue

“Jiyong!!!!!”

“What?”

“Ambilkan remote itu.”

“Hey, aku sibuk dengan bubur ini didapur.”

“Sebentar saja!!!!!”

“Oh My !! Dara, remote itu hanya dimeja dan kau disofa…”

“JIYONG !!!!!!!!!!”

“Ambil sendiri!”

“Aku akan menangis !!”

“Bubur ini akan gosong jika aku tinggal !!”

“Sebentar saja Jiyong T.T please.”

“……………..”

“Honey, kau tidak ingin kan baby kita menangis didalam sini.” Aku menunjuk-nunjuk perutku tidak sabar,

“JIYONG !!!!!!!!”

“Fine, fine. Argh!! Kau sungguh merepotkanku Dara.” Jiyong berjalan kearaku dan mengambil remote yang ada dimeja, dihadapanku.

“Jiyong !!!! Buburnyaaaaa !!!! Teriakku mengejutkan jiyong yang langsung berlari kearah dapur. Ngahahaha~ Mempunyai slave ternyata menyenangkan ya… kekeke …

“D-A-R-A !!!!!” Oh My God !!! Jiyong sepertinya akan menghabisiku setelah ini. Hahahahaha!! Aku tertawa puas dan jiyong hanya merutuki dirinya sendiri didapur. Puahahahahahahahaha!!!!! Aku tertawa kesetanan -_-

“Baby, waktunya makan.”

“Aku tidak lapar.”

“Aku memaksa!”

“Tidak!!!”

“Dara, kau bisa sakit nanti..”

“Dan ???”

“Kau bisa membunuh bayi kita babe T~T”

“Oh… Jiyong… kasihan sekali dirimu..” Aku berpura-pura kasihan pada Jiyong dan memukul-mukul bahunya pelan.

“Dara….. cepat makan !!!!”

“Tidak!!!!”

“DARAAA!!!”

“TIDAK!!!!!!!”

“JANGAN MEMBANTAHKU DARA !!!!!!!”

“NO !!!!!!!!!!!!!”

“……………………….”

“……………………………………….”

“…………………………………………………………….”

“Jiyong?”

“……………………………………………………………………………………….”

“Jiyong?”

“…………………………………….………………………………………………………….”

“Oh My ! Jiyong?”

“……………………………………………………”

“Oke, oke. Aku akan makan.”

“Tidak perlu.” Jiyong berbalik kearah dapur. Eh??? Aku hanya bercanda!! Jiyong!!!! Jiyong!! Aku tidak serius! Oh tidak!!! Jiyong!! Kembali sekarang juga!! Jiyong!!!

“Jiyong !!!!!”

“Jiyong!!!!!!!!!!!!!”

“Jiyong!!! Jangan marah, aku akan makan.. Jiyong !!!!” Aku berteriak putus asa, karena jiyong sama sekali tidak berbalik kearahku, pergi menuju dapur dan sekarang menghilang dari pandanganku. Jiyong!!!!!

“Jiyong!!!!!! Aku hanya bercanda. Jiyong!!!!! Iya iya, aku tidak akan membantahmu lagi. Aku janji!!”

Krik Krik Krik

“Astaga Jiyong, apa kau tiba-tiba hilang ha? Apa ada yang menculikmu ha?? Kenapa dapur begitu sepi??? Jiyong!!!!!!!!!!!!!!!!!!!” Aku menghentak-hentakan kakiku kesal. Kemana jiyong? kenapa tidak kembali-kembali???? Jangan sampai dia hilang!!! Jiyong tidak boleh hilang!!!!!!

“Baik. Aku minta maaf padamu. Aku janji tidak akan lakukan lagi.”

Oh Tuhan!!! Sujud syukurlah aku karena akhirnya dia kembali yah walaupun dengan wajah datar tanpa ekspresi apapun. Yang penting dia tidak benar-benar menghilang.

“Aku akan makan.” Jiyong tetap diam dan kembali duduk disampingku. Ehem, aku jadi takut dengan tampangnya yang seperti ini.

“Jiyong?”

“…………”

“Jiyong??”

“…………….”

Hening

Hening

Hening

Hening

Hening

Tetap Hening

Tetap Hening

Tetap Hening

Dan masih tetap hening

Dan akhirnya keajaiban pun muncul …

“Aku kan sudah minta maaf.”

“Kiss me.” What???? Jiyong Gila!

“Apa??”

“Just kiss me.”

“No!!!”

“Why? I’m your husband!”

“……………..”

“Fine!” Baru saja jiyong hendak berdiri dari tempatnya aku buru-buru menarik bajunya dan mencium bibirnya pelan sambil tersenyum.

“Baby?” Jiyong berbicara dengan bibir kami masih menyatu. Bodoh! Apa dia tidak merasa geli??

“Hmm?”

Jiyong melepas ciuman dengan tiba-tiba. Hey!!! Kenapa dihentikan?? Ini moment yang romantis!! Stupid !!!

“Bodoh !!” Aku melotot pada Jiyong. Grr~ Mungkin aku yang bodoh -_- kenapa aku harus marah padanya? Bukankah ini hanya sebuah ciuman singkat?

“Hahaha, why?” Jiyong mengusap pipiku pelan. Aku sedikit tersentak, tatapannya sangat lembut. Aku suka tatapan ini. Aku jadi teringat saat pertama kali bertemu dengannya, benar-benar tidak disangka akhirnya kami menikah dan mempunyai bayi.. Kyaaahh~~ Sungguh sangat panjang jalan cerita kami, mungkin mulutku akan berbusa jika menceritakan seluruhnya pada kalian semua. Yah, aku rasa kalian sudah tau setelah ke New York dan 4 tahun aku berkuliah Jiyong langsung mengajakku menikah. Dan… Oh siapa yang ingin menolak?! Aku yakin jika jiyong mengajak kalian menikah pasti kalian akan berloncat-loncat girang seperti orang gila, yah itulah aku -_- Tidak perlu menunggu waktu yang lama karna orangtua kami juga berada di New York jadi semua berjalan dengan lancar. Yahh.. ehem, seperti yang kalian juga tau apa yang biasa dilakukan pasangan setelah menikah. Hampir seluruh benua kami datangi untuk ber-honeymoon-ria. Bahkan aku sempat bersikeras ingin ke Kutub Selatan karena terlalu penasaran seperti apa tempat itu. Tapi jiyong melarangku, dia bilang tidak ingin aku mati kedinginan disana, oh jiyong kau sangat romantis. Dan tak lama munculah sweet babyku yang satu ini. Ahh~~~ betapa bahagianya aku tau kalau aku sedang mengandung bayi laki-laki berumur 2 bulan. Kyaaaahh~~~ aku akan menjadi seorang ibu!!!! Dan disinilah kami sekarang duduk dengan manisnya dan ohh.. Kalian tidak boleh melewatkan bagian ini…  ‘jiyong menjadi slaveku selama aku mempunyai bayi ini’. Hah… kebahagiaanku bertambah, aku akan balas dendam nanti… Puahahahahahaha!!!! Thankyou God! Thankyou thankyou!! I love you so much God. Thanks for everything.. Kekeke.

“Hey, jangan melamun.” Jiyong menyadarkanku dari pikiran bahagiaku. Eh, aku jadi lupa dia ada disampingku hahaha~

“Ha? No honey. Hehe.”

“What are you thinking baby?”

“Nothing. Just I’m very lucky to have you honey.” Aku mengusap matanya perlahan beralih kehidung mancungnya, kemudian ke bibir indahnya dan berakhir kepipi lembutnya. Jiyong, kenapa kau begitu sempurna?

“Me too baby. I Love you so much much much much!!!” Jiyong mengambil tanganku dari wajahnya dan menciumnya. Ah… Aku sangat-sangat suka suasana seperti ini.

“Jangan pernah tinggalkan aku jiyong.”

“Tidak akan pernah baby!”

“Thankyou, thankyou for everything. Thankyou cuz you have entered into my life.” Aku menatap jiyong dalam, aku begitu mencintai pria ini. Astaga, sepertinya aku dibutakan akan jiyong. Aku benar-benar mencintainya!

“You’re mine forever baby!” Jiyong kembali mencium tanganku dan sekarang beralih keseluruh wajahku dan bibirku lah menjadi target terakhirnya. Hm, niat awalku yang ingin makan kini beralih ke kegiatan yang hm… kalian pasti tau sendiri apa, iyakan?! Hehe~ This is Rated. Kekeke…

END

Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhh~ what.gif akhirnya end..Ya Allah, nyelesain ini rasanya udah kayak mau ulangan matematika. stress.gif Bingung gimana ngerjainnya. Hahahaha…  Oh My !!!! Sebenernya ff ini dirombak lagi jadi baru diselein beberapa hari yg lalu.. ㅋㅋㅋ  Thankz to everyone for subscribe and supporting this ff >v<  I’m very happy ..  Thankyou so much for everything !! I love you all !!!! 서렁해!!!! victory-sign.gif Big thx untuk semua yang udah ngikutin ff ini dari awal sampai end kayak gini. Makasih banget buat readers yang dengan setianya memberikan komentarnya disetiap chapter. wow2.gif Aduhhh, seneng banget rasanya kalo para readers juga seneng bacanya.hit-mi.gif  Ini ff pertama author yang panjangnya nauzubillah kayak gini, menial.gif  soalnya author gapernah buat ff yang berchapter-chapter sebelumnya. woa.gif Ini pengalaman banget, dan semoga para readers suka yah sama ceritanya ga kecewa sama alurnya walaupun mungkin alurnya kecepetan atau ga dimengerti.   Author sudah sangat berusaha dengan semaksimal mungkin membuat ceritanya berkesan dihati pada readers semua *blink blink*nangis terharu satu baskom* zhu10.gif Makasih juga yang udah mau ngasih kritik dan sarannya. Author menerima dengan sangat baik, bahkan author seneng lagi yuhuuu~~.happy.gif Thankyou veryvery much pokoknya untuk semuanya. Sarang saranghaeeeee… :* in-love.gif tetap tunggu cerita author yang lainnya yah. sleep.gif Gomawo, Terima Kasih, Thankyou, I love you…. Baybay.. annyeong *waves*… See u again guys.. salam author : Jeni_Jenay ^^ pirate.gif

th_tumblr_ln9aus26721qc85wp

Prolog | Chapter 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17

My little notice : Yampun ga nyangka dari mulai prolognya dipost tgl 18 april 2013 sampe sekarang ff ini end tgl 27 juni 2013 senang sedih author lalui bersama ini ff *lebay*tendang author ke sumur* jujur cinta banget sama ini ff .. sedikit perjalanan dari ini ff (puahahahaha) sebenarnya ff ini dibuat dari tahun 2012 waktu itu ngetiknya masih dihp *terharu* dan sempet hiatus beberapa bulan karna kesibukan terus ga ada minat buat lanjutin, setelah mendaftar jadi author disini entah dorongan darimana terlanjutkanlah ff sederhana ini *lempar bunga ke readers* dan akhirnya ff ini pun happy ending.. huaahh seneng rasanya jeripayah selama ini terbalaskan dengan semua komentar kalian .. terimakasih terimakasih *bow!! yes.gif

Special thanks to give me the inspiration : 100 days with mr. arrogant movie , daragon cast, 2ne1&bigbang cast, sm family cast, and everyone who has as my cast, oh also everystory that gives me a inspiration. Thank you so much !! *lovelove* zhu03.gif

And Thanks to my readers *winks* : Zhie unnie (I love u so much! *hug*), devipvipvip unnie, nyut2 unnie, aurora, chaerinnn, tiara_appler, Ririe44, Wily.VIP, dillatiffa, riri_iyay, Riska, dee, rhykrn, rasyidahrofifah, ika, san580, tiaseunghyun, JMgdrgn, anggie649, christine, kevin reyfano, rinki shika, alsaniss, Little Panda, chealsiealicia, batrisyianurul, ajeng, imapplers, Yuphita Maharani, Chy-ahxoxo, annejiyongi, farah, Im, Seera, siska, krungy88, syifaanurulh, iamVIP21, Gadizs berkacamata, Lianassantoki, maknaefazira, Lulu, hasnanadila, queennda, CCC, anty, lOVE_Panda, zifara, Dandeliona23, Eun Rim, titadragoonn, goddess, zeeyy san, Yulli Annisa, 권지용, aMy, nidaebak, hannyhaan, Applers_vL, vania, Sitiswan cullan, princesa, nagano, noviadrgn, Mee_orweeds, Achmad Cipta Pratama, nurul batrisyia, anisa, park sung mi, krungy0204, , luphevi, vira, anisa, vindaa, loly, asha jung,  vallennatasa, and anyone who has to comment on my ff. Thankyou so much guys,  sorry if your name is not specified here, so sorry. I Love u guys thanks for everything. Thanks *waves* smile.gif

Thanks buat Chichan unnie, maaf karena selama ini bisanya bikin susah aja huhuhu T^T thanks unnie i love you :* Zhie unnie juga yaahh i love you :*

Baybay, see u again *waves with dadoong & gaho* ^.^v

tongue.gifsport.gif

cover3

coverr

coverrrrrr

188 thoughts on “7 Days With Mr. Playboy [Chapter. 17] – End

  1. Yuhuuuu senang2, akhirnya dapat pw nya juga \^⌣^/
    Makasih author-nim pw nya ^^

    Senang akhirnya mereka nikah jugaa
    Dara keterlaluan banget yah, itu remot di depan dia tapi nyuruh jiyong yg ngambilin kekeke
    Wwooaah happy ending \^⌣^/

  2. Sumpah sumpah sumpaaaaahh ini ff seruuuu.. Ada lucunya, ada geregetinnya, ada sweetnyaa, duuuhhh daebak buat authornya..
    Fighting buat author. Bikin ff yg seru2 lagi yaaa…💪💪

  3. yeaaahhh…senengny aku akhirnya bisa baca endingnya nih ff……sebelum baca aku kira ini ff endingnya bakalan sama kaya yg 100 days with mr.arogant. eeehhhhh….ternyata beda jauh….dan ini jauh lebih….kereeeennnnn….unn. sayangnya yg ini gk di film.in….hehhehe
    hwaiting….uun…ditunggu ff2 yg lainnya .. 😀

  4. yaa ampun akhirnya aku baca ending,dan dan dan ending nya memuaskan uhh mksh yah thor udah slalu ijinkan kami membaca ini ff…
    ahhhh so sweeeetttt akhirnya mrka merrid juga dan punya anakk…uhhhh sama” slave lah mrka berdua ne skrng

Leave a Reply

