The WRONG BRIDE : Foreword

author : crisxoriginal
link : asianfanfic
indotrans : JJ_arba_TOP

hallo semuaaaa…. satu lagi cerita keren karya appler yang bakal kita translate dan kita post di-sini, THE WRONG BRIDE karya crisxoriginalsupport translator biar trans cerita ini cepat ya. buat yang ingin kenalan sama author cerita ini, contact her at twitter @iamrealCM . follow dia , ok?

DESKRIPSI

Cinta tidak selalu sebuah kompromi

Kadang  itu sebuah kejutan sama sekali

& cerita cinta terbaik adalah saat kau jatuh cinta

dengan orang yang paling tidak diduga

dan pada waktu yang tak terduga

Foreword

Dia muda, bebas, kaya, dan tampan… baik tapi usil.. singkatnya dia laki-laki impian. Dia jatuh cinta. Jatuh cinta dengan perempuan yang dia klaim telah membuatnya jadi lebih baik.

==

dia muda, bebas, aktif dan cantik, baik dan ceria… tapi jangan tertipu, dia tipikal yang egois, muka malaikat, nakal tapi dia lebih dari sekedar itu. dia membutuhkan sesuatu… dia butuh dan sedang dalam masalah besar.

==

2 orang berbeda, yang satu pangeran, yang satu pengemis, yang satu hangat, yang satunya lebih hangat lagi….

===

Sandara Park, 24 tahun, ambisius dan pejuang keras, yang baru saja terlibat hutang yang sangat sangat sangat banyak dan sudah dikejar-kejar penagih hutang. Jika dia tidak melunasi hutangnya tepat waktu, dia harus menikah dengan laki-laki tua pemberi hutangnya…yang…ewww… TIDAK SESUAI DENGAN SELERANYA SAMA SEKALI. sekarang apa yang harus dia lakukan agar keluar dari masalah ini?

Sandara akan melakukan apapun untuk keluar dari masalah ini. Sandara Park akan melakukan apapun untuk mendapatkan apa yang dia mau.

bagaimana? let’s find out.

===

Kwon Jiyong, 23 tahun, cowok kota yang sedang jatuh cinta dan ingin menikahi pacar tercintanya Ahn Sohee, mereka telah pacaran selama 4 tahun dan tahun-tahun itu begitu membahagiakan.

Ahn Sohee baginya adalah gadis paling sempurna di dunia dan dia sangat mencintainya. Dia jujur, pintar, berkelas, cantik, sangat baik dan sangat pengertian. Jiyong tidak mengerti mengapa orang tuanya membenci Sohee, tapi peduli setan, dia mencintainya, dan sohee juga mencintainya… Apa masalahnya? Saat dia bilang dia ingin menikahi Sohee, orang tuanya tidak punya pilihan lain selain memberinya restu, mereka tahu jika menentangnya mereka akan kehilangan anak laki-laki satu-satunya.

tapi di hari pernikahan sesuatu yang sangat mengejutkan terjadi….

Kwon Jiyong… menikahi pengantin yang salah!

Bagaimana ini bisa terjadi??

25 thoughts on “The WRONG BRIDE : Foreword

Leave a comment