Tags

, , ,

Fakta tentang Daragon Couple ( Dara n G-Dragon Couple ) The Dorkiest Couple forever :

1. Daragon sudah ada sejak 2005 bahkan SEBELUM dara menjadi seorang trainee di YG entertainment.

2. Nama Fans atau Fandom Daragon disebut Appler, kenapa disebut appler??mungkin berbasis ke lambang album heartbreaker GD ato karena kedua orang ini suka banged sama apel , selain itu , ketika SAL concert , GD pernah berkata bahwa buah Apel adalah simbol dari rasa cintanya , dan ketika SAL concert , GD & Dara melakukan perform Hello di dalam kotak berbentuk Apel

3. Dara pernah bilang tipe idealnya adalah g-dragon !

4. Setelah mendengar Dara menyebutkan tipe idealnya adalah GD, GD langsung menghampiri dara dan bilang Dara seharusnya mengatakan itu langsung secara pribadi ke dirinya,kyaaaaa :)

5. G-Dragon said: Sandara Park yang paling cute di YG. ( sebelumnya di sebuah wawancara GD pernah bilang tipe cewe idealnya tuh cewe cute )

6. G-Dragon sering meminjamkan aksesoris maupun kostumnya kepada Dara. mereka sering terlihat memakai Baju, Celana, Sepatu, Topi dan aksesoris lain yang sama! bahkan mereka pernah memakai Sepatu yang sama pada hari yang sama pula >.<

7. G-Dragon pernah menggoda Dara dengan mengganti BGM Cyworldnya dengan lagu Dara “In or Out” selama beberapa minggu *menggoda apa emang sukaa sama yg nyanyi XP

8. Dara juga pernah membantu mempromosikan album GD ‘heartbreaker’ di Cyworldnya .

9. GD dan Dara pernah saling mengobrol Via Cyworld saat Dara kembali ke Filipina, di pesannya itu bahkan GD bilang kalau dia merindukan dara >.< *isi obrolan lebih lengkap ada screencapsnya di grup :)

10. GD juga bilang di Cyworldnya kalau dia kerumah Hanbyul *pacarnya se7en* CUMA buat ngeliat Foto dara yang ada di rumah hanbyul saking kangennya,omoo omoo >.<

11. GD bahkan menyemangati dara dengan menyuruh dara mencoba audisi lagi di YG saat dia pertama kali audisi YG dan ditolak, care banged sih~

12. GD sangat menyukai lagu dara In Or Out, dia sering menggoda dara dengan menyanyikan lagu itu saat mereka bertemu beserta koreografi dara di MVnya.

13. GD pernah membantu dara dengan menggantikan dirinya memakan cabai saat dia kalah disebuah games yang dibuat se7en tapi sebagai gantinya Dara Harus menyanyikan lagu In Or Out beserta koreografinya dihadapan GD, se7en dan YG family lainnya ! dan kalian tau?? saat itu GD merekam performan dara,cute bngd :)

14. GD masih Menyimpan Rekaman In Or Out Dara sampe sekarang, dan Dara bilang sampai saat ini GD selalu menonton itu diam-diam. *makanya GD smpe apal koreonya org pnya rekaman livenya,kekeke~

15. GD dan Dara sama-sama dinobatkan sebagai King and Queen of ME2DAY !!

16. GD dan Dara melakukan duet di First Album GD ‘heartbreaker’ dengan menyanyikan lagu ‘HELLO’ dan sepenggal lirik lagu Hello mendeskripsikan yeoja yang mirip dengan dara.

17. Sepenggal lirik Butterfly yang berbunyi “3 lettered name” , banyak orang bertanya-tanya siapa yg dimaksud GD di lirik tersebut , yang dimaksud 3 lettered name ini yaitu nama yang mempunyai 3 suku kata , di Korea sangat jarang ada orang yang mempunyai nama dengan 3 suku kata , and guess what ? Nama Sandara jika ditulis dalam huruf hangul , maka akan menjadi 3 suku kata , San-Da-Ra = 산다라

18. MV Butterfly GD sempat membuat Kaget KVIPs setelah dirilis karena kemiripan animasi yeoja di MV itu dengan Dara.

19. Arti nama Dara yaitu NaBi (Butterfly)

20. Di Korea , DARAGON couple lebih dikenal dengan sebutan NyongDal

21. GD Tidak pernah memanggil dara dengan sebutan NOONA meski usia dara lebih tua.

22. Bahkan GD pernah mengirimkan Pesan Via Cyworld ke Dara Agar Dara memanggilnya ‘OPPA LIKE DONGSAENG’ yaitu kakak yang seperti adik laki-laki,kekeke~

23. Dan Dara pernah bilang kalau dia nganggep GD tuh seseorang yang bisa andalkan, jadi dara bisa bergantung ke dia seperti ‘older brother’ artinya sama kaya ‘oppa’ kan >.<

24. DARAGON adalah couple yg sudah direstui oleh KVIPs , bahkan jika kalian masuk di situs Naver , dan mencari artikel dengan kata kunci Nyongdal (hangul) maka , kalian akan menemukan banyak sekali artikel baik itu FF , Fanpic , dll , yg berhubungan dengan DARAGON

25. Dara dikenal sangat takut dengan Anjing, tapi dia mencoba untuk dekat dengan GAHO anjing GD sampai dia bahkan membuktikan dirinya dengan mengupload fotonya bersama GAHO, cute :)

26. di First Konser GD Shine a Light, saat GD dan dara melakukan duet Hello, GD mengganti lirik lagu dengan meneriakkan kata ‘Hey, Baby Girl!!’

27. G Dragon pernah membantu dara membawa papan ski nya saat Yg family berlibur, GD bilang saat melihat dara dia berpikir kalau dara seperti membawa ‘orang’ karena tubuh mungilnya sama tingginya sama papan ski :)

28. di 2NE1 Tv season 1, GD pernah membawakan 2NE1 makanan saat 2NE1 sedang melakukan photoshoot! dan ternyata sebelumnya dara bilang ke GD kalau dia kelaparan makanya GD ngirimin makanan, care bgd GD :)

29. GD tersenyum saat menonton Dara ‘family outing’ saat Dara mematahkan bentuk hati dengan palu sehingga mirip dengan judul album GD ‘heartbreaker’

30. Dara juga pernah berkata kalau tipe idealnya adalah seseorang yang mirip dengan tokoh Hanazawa Rui , applers .. dan sebelumnyaa tuh GD meranin tokoh Hanazawa Rui di parodi BBF BIgBang >.<

31. Tipe ideal GD selalu berganti-ganti, di wawancara terakhirnya GD mengatakan kalau dia menyukai cewek berambut pendek agar terlihat fresh dan seksi, dan kita ketahui sebelumnya kalau beberapa hari sebelumnya dara baru ajah memotong rambutnya jadi pendek :)

32. GD dan Dara memiliki cincin kembar yang sampai sekarang masih membuat netizen bertanya-tanya, sebelum CL berinisiatif membeli cincin “Forever rings” yg digunakan oleh keempat anggota 2NE1 , Dara sudah lebih dulu memakai cincin tersebut dan cincin tersebut juga sering terlihat di pakai GD !

33. GD dan Dara juga memakai gelang pasangan! yaitu “Love Bracelet(Cartier)” , gelang ini dipakai sebagai simbol seseorang yang ingin berkomitmen dengan hubungan mereka ! dan yang mengejutkan bila kita googling tentang gelang ini, disana kita dapat menemukan nama Dara dan GD terdaftar memakai gelang ini diantara pasangan selebrity dunia lainnya ! woooo~

34. Dara pernah update ME2DAY dengan foto 2NE1 (kecuali Bom) bersama GD dan ketika update foto tersebut , Dara secara tidak sengaja atau tidak menulis nama jiyong menjadi “Jingyo oppa” !! sayangnya , sesaat setelah upload foto itu , Dara segera mengubah akunnya menjadi private !! kekeke tapi tetap mata netizen yang jeli berhasil mendapatkan screencapsnya :)

35. GD pernah menyempatkan untuk merayakan ulang tahun dara bersama anak 2ne1 lainnya (buktinya bisa diliat digrup di foto, di photo mereka terdapat tanggal pembuatan foto dan tanggalnya tuh tepat ultahnya dara^^ )

36. Warna favorit Dara adalah pink & GD sering terlihat memakai baju atau syal  berwarna pink, begitu juga dara suka memakai syal berwarna kuning karena warna fav GD kuning ..

37. Status misterius GD di minihompy-nya pada bulan Mei 2009 ketika 2NE1 melakukan debut, yang berbunyi “oppagamaiaekkyeo” menjadi sangat kontroversi di kalangan KVIPs & membuat KVIPs cemburu karena arti “oppagamaiaekkyeo” adalah sebuah dialek(bahasa daerah) seorang cowok kepada cewek yg dia cintai agar cewek tersebut tahu kalo cowok tersebut terus memikirkannya & akan selalu peduli & menjaga cewek itu ! dan yg mengejutkan , kata ”oppagamaiaekkyeo” hanya digunakan oleh orang2 yg berasal dari Busan !!! (Dara berasal dari busan !!)

38. GD sering menjadi ketergantungan dengan tingkah aneh yg dilakukan Dara , GD pernah melakukan gerakan berpura-pura memakan mikropon di MV LOLIPOP 2 , hal ini pernah dilakukan Dara ketika masih menjadi trainee , di beberapa wawancara , GD pernah berpura-pura membenturkan kepalanya ke arah kamera , jika kalian sering menonton 2NE1TV , kalian pasti tahu siapa yg sering berpura-pura membenturkan kepalanya ke arah kamera ?? yepp … that’s true !! it’s D-ah .. SANDARA PARK !! GD juga pernah meniru gaya Dara menari “I Wanna Be” di YG Family Concert , GD sering meniru gaya “You got the fire” Dara

39. Entah sengaja atau tidak , GD dan Dara sering meng-update ME2DAY secara bersamaan , dan updated status mereka seringkali saling berhubungan

40. Di setiap performance “Hello” bersama Dara , GD seringkali terlihat malu bahkan pernah lupa lirik !

41. entah sengaja atau tidak di setiap wawancara, Kencan Impian Dara dan GD selalu hampir sama, GD pernah bilang kalau dia ingin kencan saat hujan agar bisa melindungi pacarnya dengan jaket miliknya, n guess what??dara juga bilang kencan impiannya ingin dilindungi pacarnya dengan jaket saat hujan, begitupun dengan kencan impian mereka saat malam hari ^^ so sweettt~

42. Kwon Dami, kakak GD memfollow akun twitter Daragon :)

43. Dara pernah terlihat beberapa kali memakai Baju yang di desain Oleh Dami dan hanya dijual di butik yang Dami milikki :) wahh bantuin kaka ipar jualan juga >.<

44. Kwon Dami pernah mentweet sebuah gambar kalau dia sedang menonton 2ne1 TV season 2 dan scene yang dia post di twitternya tuh scenenya Dara sama manajer 2NE1 pas MV making can’t nobody ^^

45. Kwon Dami juga pernah mentweet sebuah gambar CL n Dara dan dia mentweet ‘DARIN’ maybe itu nama couple yang dya suka DAra dan chaeRIN, dan ga lama berselang Dami juga mentweet banner Dara untuk Brand Bean Pole ^^

46. Adik Dara Thunder M-Blaq  pernah bilang disebuah wawancara kalau dia ingin menjadi dekat dengan G-Dragon >.< *cocok adik ipar sama kakak ipar uda dukung ^^

47. GD menggenggam tangan dara saat MV lollipop berakhir *BTS Making Of Lollipop ^^

48. di setiap 21bangs moments, GD dan dara selalu dipasangkan/ dipairing *lollipop, FILA, NIKON, CJCF dan bahkan halaman web resmi Nikon n CJCF tuh pairing dara n GD TANPA 21bangs lainnya ^^

49. Mereka sama-sama punya crazy hair style, ga malu pake gaya rambut aneh n dork !

50. Dara dan GD datang ke acara premiere Film animasi Daesung secara terpisah, tapi dari fan account n video yang beredar mereka terlihat meninggalkan teater berduaa,huaaaaa 0.o

51. Park Taehwan (salah satu Fanboys dara) pernah bilang kalau GD sengaja ‘SHOW OFF’ atau pamer ke dia karena GD pergi ke Ski Resort bareng dara, dan taehwan bilang GD berhasil bikin dia cemburu. *huaaaa GD dasar mamer ajah XD

52. GD dan Dara seringkali menjadi korban ketika teman-temannya (anggota YG Famz, BigBang dan 2NE1, terutama presdir seungri ^^)  mengungkit tentang hubungan rahasia di antara YGfamily

53. GD membantu dara belajar RAPP, dan GD terus tertawa dan tersenyum excited di depan kamera saat melihat dara berlatih rapp di atas panggung >.< *BTS YGfamzConcert

54. GD berfoto bersama Dara untuk mendukung MV 2ne1 i’m the best, dia memegang tulisan berkata ‘aku yang terburuk’ tapi di status me2day itu dara berkata ‘meski jiyong berkata dia yang terburuk, tapi kenyataannya dialah yang terbaik,kekeke’ huee cutee fotoo :)

55. GD dan Dara sama-sama melakukan scene ‘menginjak kamera’ di MV terbaru mereka, GD di tonight dan Dara di i am the best >.< cool ! Daragon Stomping the Cam !

56. Dara dan GD melakukan CF bersama featuring dengan PSY dan John Park untuk CJ CF,mereka ngerapp ^^

57. Sama-sama memiliki Mobil Berwarna Putih ! GD dengan bentley putihnya dan Dara dengan RangeRovers putihnya ^^ *so, who’s influence who??keke~

58. Dara sudah mengetahui tentang keberadaan DARAGON couple beserta Applers , sejak konser “THE PARTY” d filipina *ekekeke , beruntung bgt pinoy applers yg bs ketemu langsung ma mommy*

59. Dara pernah menggunakan baju pemberian dari pinoy Applers ! *bukti bisa diliat di galeri foto grup*

60. Ketika 2NE1 melakukan comeback stage mereka d inkigayo dgn “I AM THE BEST” , Dara mengubah hairstyle menjadi mirip dgn Vegeta *slh satu tokoh animasi d Dragon Ballz* , d backstage inkigayo , Dara mengupload foto member MBLAQ ke me2day , dan meyebutkan (mention) tentang DARAGON ! *aihhh….as we know applers , mommy udah tau ttg DARAGON , jd gk mungkin mommy gk sengaja menulis kata DARAGON d me2day nya , right ? lol*

61. belum lama ini dara diketahui heboh memposting gaya rambut ala Dragon Ball nya dan beberapa kali memention kata dragon ball, n finally u know what??our baby boy GD beberapa saat kemudian membuat sebuah tatto di punggung depannya yang bergambar DRAGON BALL~ waduh it’s really something yah ~

62. G-Dragon tertangkap kamera sesekali memandang Dara selama YG Family Concert 2011 berlangsung meski tempat mereka berdiri TIDAK BERDEKATAN dan yang bikin appler melting,pada saat penghormatan kepada audiens tiba-tiba GD berada di dekat dara dan menggenggam tangan dara ^^

63. di YG Family Concert 2011,BIGBANG *minus taeyang mengcover lagu dan dance I am the best, saat itu GD mengcover CL sebagai rapper, BUT saat ditengah-tengah dance tiba-tiba GD melakukan gerakan YOU GOT THE FIRE andalannya, and kalian pasti tau siapa di 2NE1 yang terkenal dengan gerakkan itu ^^

Jiyongie + Ssantokki = Dork Couple :)

DARAGON=DARA+g-draGON

DARONG=DARa+jiyONG

nb: FAKTA DI ATAS DAPAT DIBUKTIKAN KEBENARANNYA DI GRUP, SILAHKAN LIAT FOTO, NOTES, N BUKTI VIDEO WAWANCARA MEREKA ^^

dan appler silahkan bantu bila kalian menemukan fact baru, kita saling share di grup tapi FACTnya yang REAL yah ^^ yang ada bukti otentiknya biar lebih terpercaya,keke~

THEY STILL THE DORKIEST COUPLE FOREVER ^^

KEEP SPREAD DARAGON’S LOVE~

AND STILL BELIEVE FOR THIS COUPLE ~

DON’t BASHING PLEASE :)

LOVE YA ! BOOYAHHH~

Truth Hurts?? Sorry Hatters XP


Source: Daragon hide-out , YGladies (Daragon first home)YGladies (Daragon second home)

credit:  Mhelyndz,  Liany , dan chan admin @FBdaragonindo

DON’T TAKE OUT  Without Full Credit !!! 


About these ads